Pernikahan Changmin TVXQ 5 September 2020 Hebohkan Penggemar

pernikahan changmin tvxq 5
Changmin, member TVXQ. Foto: Ist/Net

Rencana pernikahan Changmin TVXQ tersiar ke media setelah salah satu idol dari agensi SM Entertainment ini menuliskan surat. Agensi yang menaunginya juga membenarkan tentang kabar pernikahan tersebut.

Lelaki tampan berbakat ini pun akan menggelar rencana tersebut pada tanggal 5 September 2020 kelak. Sedangkan, menurut informasi yang diberikan kepada penggemar, SM Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait kabar itu.

Rencana Pernikahan Changmin TVXQ

Tampaknya hubungan antar Changmin dan sang kekasih benar-benar akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Hal ini seperti diungkapkan oleh lelaki tampan dari boyband TVXQ yang menulis surat kepada penggemarnya.

Surat tersebut berisi tentang pembenaran berita yang mengabarkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Idol berumur 32 tahun ini pun akan menikahi seorang gadis yang berasal dari non selebritis.

Sebelumnya, memang sempat merasa khawatir tentang kabar rencana pernikahan Changmin TVXQ tersebut dimana akan membuat para penggemarnya kecewa dengan keputusannya.

Oleh karena itu, ia merasa harus mengungkap tentang peristiwa besar yang akan ia lalui di dalam hidupnya tersebut. Berikut adalah bunyi surat yang ditulis oleh Changmin.

“Ini adalah bukan hal yang dapat aku katakan dengan mudah, sehingga aku pun sangat gugup ketika menulis ini. Aku pun merasa bersalah memikirkan jika kabar ini pasti akan membuat fans terkejut dan kecewa.

Akan tetapi, aku rasa sudah jadi kewajibanku untuk mengungkapkan tentang peristiwa yang besar yang akan terjadi di dalam hidupku ini secara langsung, dan bukan dari orang lain.”

Isi surat rencana pernikahan Changmin TVXQ tersebut sontak membuat para fans mengaku kaget, namun juga merasa harus mendukung setiap keputusan yang diambil idola mereka tersebut.

Changmin juga mengimbuhkan jika ia membenarkan berita di berbagai media yang mengatakan jika ia sedang berkencan dengan seorang gadis. Hubungan mereka pun berjalan sangat baik.

Sehingga, mereka memutuskan untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Setelah adanya surat yang ditulis oleh Changmin tersebut, maka agensinya yakni SM Entertainment langsung memberikan pengumuman secara resmi tentang pernikahan personel TVXQ tersebut.

Fakta Pernikahan Changmin

Pengumuman rencana pernikahan tersebut sangat menjadi sorotan. Changmin juga meminta dukungan terhadap para penggemar untuk pernikahannya dengan gadis yang menjadi kekasihnya tersebut. Berikut adalah beberapa fakta tentang pernikahan Changmin TVXQ.

Agensi Mengkonfirmasi Kebenaran Rencana Pernikahan Changmin

SM Entertainment membenarkan kabar tersebut, yakni pernikahan akan dilaksanakan pada tanggal 5 September 2020 kelak. Bahkan agensi juga memberikan pengumuman secara tertulis tentang hal tersebut.

Pernikahan Akan Digelar Tertutup

Setelah membenarkan adanya rencana tersebut, SM Entertainment juga menyebutkan jika pernikahan idola asuhan mereka tersebut akan digelar secara tertutup.

Hal ini dikarenakan jika sang kekasih bukan berasal dari kalangan selebritis. Semua detail pernikahan, mulai dari tempat hingga jam pelaksanaannya akan dirahasiakan. Agensi mengharapkan jika penggemar dapat memahami keadaan tersebut.

Changmin Tetap Sebagai Personel TVXQ

Walaupun akan melakukan pernikahan, namun Changmin akan tetap melanjutkan aktivitasnya sebagai idol K-pop, member boyband TVXQ.

Begitu yang SM Entertainment ungkap, bahkan mereka meminta agar penggemar tetap mendukung setiap keputusan artisnya.

Changmin Akui akan Terus Berusaha Keras

Pilihan yang lelaki ini ambil adalah mempunyai tanggung jawab yang sangat besar. Selain sebagai member boyband TVXQ, Changmin juga sebagai seorang kepala rumah tangga. Pernikahan Changmin TVXQ tersebut tak akan mengganggu kegiatannya sebagai seorang idol.

Kisah Percintaan Changmin TVXQ

Changmin adalah salah satu selebriti Korea yang termasuk ke dalam orang yang tertutup tentang kehidupan asmaranya.

Penggemar pun dibuat penasaran saat idola mereka tersebut pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Victoria f(x) yang juga sesama idol K-pop.

Namun, gosip tersebut dibantah langsung oleh agensi. Gaya pacaran lelaki tampan ini juga menjadi perhatian para penggemar. Hal ini dapat dibuktikan saat hubungan asmaranya dengan sang kekasih tidak tercium oleh media dan juga para penggemar.

Pernikahan Changmin TVXQ ini pun menjadi pernikahan ketiga di SM Entertainment. Dua orang idol yang sudah menikah sebelumnya yang bernaung di agensi ini adalah Sungmin Super Junior dan Chen EXO. (R10/HR-Online)