Pesan Tokmas Padaherang untuk Jeje Jika Terpilih Kembali Menjadi Bupati Pangandaran

Pesan Tokmas Padaherang untuk Jeje Jika Terpilih Kembali Menjadi Bupati Pangandaran
Bupati Jeje Wiradinata didampingi calon Wakil Bupati pasangannya H Ujang Endin Indrawan bersilaturahmi ke rumah tokoh masyarakat di Kecamatan Padaherang H. E Kusnadi Rabu, 17 Juni 2020.Foto:Madlani/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Pulang dari kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) Operasional SDN 3 Karangmulya, Kecamatan Padaherang, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama rombongan bersilaturahmi ke rumah H E Kusnasdi, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Padaherang, Rabu (17/6/2020).

Kedatangan Bupati Jeje bersama istri dan rombongan disambut hangat mantan Anggota DPRD Jawa Barat fraksi Partai Golkar itu.

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan, dirinya melakukan silaturahmi ke kediaman H E Kusnadi ini karena beliau sebagai tokoh Golkar dan juga konseptor dasar pemekaran Kabupaten Pangandaran yang ada di wilayah Kecamatan Padaherang.

“Saya bersilaturahmi dan minta doa restu ke beliau untuk ikut lagi dalam Pilkada Pangandaran Desember 2020 mendatang,” ujar Jeje.

Kata Jeje, H Kusnadi memberikan pesan kepada dirinya agar Pangandaran diurus dan masyarakatnya diayomi dengan baik.

“Mudah-mudahan saya dan kang Ujang Endin bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran,” katanya.

Sementara itu, ketika diwawancarai, H E Kusnadi mengatakan menuturkan, kedatangan Bupati Pangandaran bersilaturahmi ke warganya itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri.

Kusnadi pun berterimakasih karena masih menganggap dirinya sebagai tokoh masyarakat Padaherang yang menghargai dirinya.

“Saya berterimakasih dan bangga sebagai tokoh masyarakat Padaherang, karena beliau sebagai Bupati yang menghargai dan menganggap saya sebagai orang tua, dan memang saya masih ada saudara dengan beliau maupun istrinya,” ungkapnya.

Pesan H E Kusnadi untuk Jeje

Lanjutnya, sebagai keluarga juga sebagai tokoh masyarakat Padaherang, kedatangan Bupati Jeje bersama rombongan termasuk Ujang Endin dan Ketua DPRD Pangandaran untuk bersilaturahmi dan minta do’a restu akan maju kembali pada Pilkada nanti, merupakan hal yang wajar.

“Pak Jeje masih menganggap orang tua ke saya dan minta doa, bagi saya siapapun akan didoakan dan semoga lancar di pilkada Pangandaran Desember 2020 nanti,” ucapnya.

E Kusnadi pun memberikan saran kepada Jeje Wiradinata apabila nanti ditakdirkan kembali memimpin Kabupaten Pangandaran.

“Semoga bisa melanjutkan pembangunan yang sesuai harapan dan keinginan dari masyarakat, mana yang menjadi prioritas infrastruktur jalan dan lainnya, sudah beres tinggal menata perekonomiannya,” katanya

Lebih lanjut H E Kusnadi mengatakan,terkait pembangunan infrastruktur jalan maupun Puskesmas dan Rumah Sakit serta hal-hal yang mendasar terkait pelayanan masyarakat, saat ini sudah terpenuhi.

Sehingga, dirinya berpesan kepada siapapun Bupatinya perekonomian masyarakat harus ditingkatkan, terutama UKM harus ditegakkan.

“Hanya saja sebagai tokoh masyarakat, saya berpesan kepada Jeje apabila terpilih kembali di pilkada Pangandaran supaya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama peningkatan ekonomi para pelaku UMKM jalan sudah bagus tapi kalau perekonomian terpuruk percuma saja,” pungkasnya. (Madlani/R8/HR Online)