Pilkada Pangandaran, Koalisi PBB Segera Umumkan Pasangan H Adang

Pilkada Pangandaran, Koalisi PBB Segera Umumkan Pasangan H Adang
Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB). Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Koalisi Pangandaran Bangkit Bersatu (PBB) yang digawangi Partai Golkar dan Partai Kebangkitan Bangsa menyatakan masih tetap solid dalam menghadapi perhelatan Pilkada Kabupaten Pangandaran.

Menurut Ketua Koalisi PBB yang juga Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran, M Taufik, dinamika dalam pesta demokrasi merupakan hal yang wajar, termasuk di dalam koalisinya.

“Ketika ada dinamika dalam koalisi itu merupakan sesuatu yang wajar. Lebih baik yang ditanyakan itu hal-hal yang jauh dari masalah perpecahan. Itu hanya tipuan politik saja. Kalau kita masih tetap solid,” kata Taufik kepada Koran HR, Selasa (23/6/2020).

Berkaitan dengan kepastian siapa yang akan diusung dalam Pilkada dan mendaftar ke KPU, kata Taufik, saat ini masih proses koordinasi dengan provinsi maupun pusat untuk mendapatkan rekomendasi dari pusat.

“Kita tunggu saja dua atau tiga hari ke depan siapa yang akan kita usung nanti setelah dapat rekomendasi,” katanya.

Senada juga dikatakan Ketua DPC PKB Pangandaran, Jalaludin. Pihaknya juga bakal mengumumkan calon yang akan diusung dalam waktu dua hingga tiga hari ke depan.

“Kemarin memang ada dinamika siapa yang akan mendampingi H Adang. Karena belum 100 persen dan masih diproses, makanya belum bisa kita publikasikan,” ucapnya.

Pihaknya pun menjamin siapapun pasangan H Adang yang akan mendaftar ke KPU akan diterima di internalnya.

“Masih dibahas di internal dan belum selesai seratus persen. Kita tunggu dua atau tiga hari ke depan yah,” pungkas Jalaludin. (Mad/Koran HR)