Pokemon Unite Game MOBA, Miliki Serangan Terbaik Untuk Menang

Pokemon Unite Game MOBA, Miliki Serangan Terbaik Untuk Menang
Ilustrasi Pokemon Unite Game MOBA. Foto Istimewa

Pokemon Unite game MOBA telah diumumkan oleh Pokemon Company. Dimana memiliki League of Legends yang bergenre multi player battle arena.

Game terbaru ini dikembangkan oleh Tencent tiMi Studio yang pernah bergabung dalam pengembangan game populer lain.

Baca Juga: Asyik, Pokemon Go Bakal Tersambung dengan Facebook

Sebut saja Honor Of Kings and Call Of Duty: Mobile. Permainan baru ini bisa dinikmati di Nintendo Switch serta untuk permainan di ponsel pintar.

Pokemon Unite Game MOBA Bisa Untuk PC dan Ponsel

Game dengan genre MOBA sangat populer untuk dimainkan, baik pc maupun smartphone. Dimana memiliki tema yang menarik seperti superhero Marvel Universe.

Pasalnya, superhero ini dibuatkan permainan dengan menggunakan genre ini dan terbukti menarik. Nintendo tidak melewatkan kesempatan untuk mengeksplore cara bertarung dari Pokemon dengan menggunakan genre MOBA.

Game ini bisa dimainkan dengan menggaet Tencent Games untuk bisa meluncurkan permainan terbaru ini. Dilihat dari laman resmi milik Pokemon, permainan ini mengusung tema strategi team battle.

Pokemon Company menyadari jika permainan ini populer untuk mobile, terlebih dengan dukungan Tencent. Video trailer yang telah dirilis menunjukkan Pokemon Unite game MOBA yang masih memberikan suguhan gameplay 5vs5 dengan menggunakan 3 jalur. Layaknya game MOBA dan memiliki arena permainan untuk beberapa lane.

“Selama pertandingan, para pemain akan bekerja sama dengan tim dalam penangkapan Pokemon liar, menaikkan ranking, evolusi, serta bahkan mengalahkan Pokemon lawan sembari kumpulkan lebih banyak point dari tim lawan dengan waktu yang terbatas,” ungkap Pokemon Company.

Pokemon Unite tidak termasuk ke dalam game simulasi serta koleksi monsternya untuk pertarungan layaknya pada seri yang utama.

TCL

Untuk bisa bermain Pokemon Unite game MOBA, pengguna harus mempunyai strategi tim yang dapat mempertemukan pemain dari Nintendo serta mobile.

Di dalam pertempuran memperlihatkan bisa mempertemukan pemain, baik Nintendo Switch dan ponsel. Perlu diketahui jika versi game ini akan hadir pada platform Android dan iOS.

Namun sayangnya sampai sekarang pihak Pokemon Company dan Nintendo belum memberikan kepastian mengenai tanggal perilisannya.

Dengan bermain menggunakan strategi, berarti pemain harus melakukan kerja sama untuk bisa menjatuhkan pihak lawannya.

Sejauh ini masih dibicarakan untuk mode online, namun nampaknya akan dibuat dengan mode offlinenya. Tetapi masih belum ada keterangan lanjutan mengenai hal ini.

Daftar Pokemon yang Tersedia

Sejauh ini yang termasuk Pokemon yang bisa dimainkan seperti Pikachu, Aquirtle, Bulbasaur, Charmander, Machop, Snorlax, Ghastly, Talonflame, Stuful, Clefairy, dan Rioli.

Pokemon-Pokemon yang bisa anda mainkan di dalam game ini beserta evolusinya. Untuk itu, dapat diketahui juga mengenai daftar Pokemon ini bisa dijumpai dalam game.

Seperti Charmeleon, Wartortle, Charizard, Blastoise, Machoke, Venusaur, Haunter, Clefable, Gengar, dan Lucario, mereka bisa anda temukan dan mainkan.

Untuk bisa memainkan Pokemon Unite game MOBA tidak perlu menggunakan uang agar bisa dimulai, melainkan menggunakan uang agar bisa transaksi mikro.

Tujuan dari permainan ini untuk mengumpulkan poin yang banyak melebihi poin dari tim lawan dengan keterbatasan waktu yang tersedia.

Dimana pemain bisa mengumpulkan poin yang ada dengan menangkap Pokemon liar yang bisa terlihat di arena tersebut.

Bisa juga dengan mendatangi arena lawan, namun pemain harus waspada agar tidak dikalahkan oleh tim lawan.

Jika pemain berhasil mengalahkan Pokemon liar, maka pemain bisa melakukan evolusi bila sudah naik level berikutnya. Kemudian pelajari strategi untuk bisa melawan tim pihak lawan selanjutnya.

Jenis Serangan Game Pokemon Unite

Untuk bisa bermain Pokemon Unite game MOBA, maka pemain harus tahu apa saja yang bisa dilakukan, misalnya serangan.

Jenis serangan yang ada di dalam permainan ini terbagi menjadi 2, yaitu untuk serangan jarak dekat dan serangan jarak jauh.

Dimana serangan ini dapat dimaksimalkan yang bisa disesuaikan dengan pemainnya. Selain itu, ada juga serangan yang unik seperti Unite Moves yang berbeda untuk setiap Pokemon.

Setiap Pokemon akan memiliki dampak yang berbeda untuk setiap serangan ini, namun yang pasti akan lebih kuat.

Lebih menariknya lagi, setiap Pokemon Unite game MOBA yang kalah bisa masuk ke permainan lagi setelah beberapa saat dan bisa terus melanjutkan permainan. (R10/HR-Online)

Loading...