Profil Daniel Adnan, Memiliki Wajah Tampan Berhasil Nikahi Tara Basro

Profil Daniel Adnan
Unggah foto pada akun Instagram Daniel dan Tara Basro. Simak profil Daniel Adnan. Foto: Istimewa

Profil Daniel Adnan terdengar baru untuk industri perfilman di Indonesia. Kemarin tanggal 18 Juni, warganet dihebohkan dengan unggah foto pada akun Instagram Daniel dan Tara Basro.

Pasalnya, pada foto yang mereka unggah menggambarkan dua tangan yang sedang memakai cincin dengan caption yang sama “Semesta menyatukan”.

Dengan unggahan seperti ini, membuat warganet heboh dan bertanya-tanya mengenai kebenaran berita terkait pernikahan keduanya.

Profil Daniel Adnan, Awal Mula Terjun Perfilman

Melalui akun Instagram pribadinya, Tara Basro memamerkan dua tangan yang mengenakan sebuah cincin yang menghiasi jemarinya.

Tentu kebahagiaan tengah menghampirinya, dimana ia dengan bangga memperlihatkan sebuah peristiwa yang baru saja dipijak di dalam kehidupannya.

Baca juga: Tipe Pria Idaman Ranty Maria, Harus Mapan Finansial

Bersamaan dengan itu, Daniel Adnan juga memperlihatkan postingan yang sama dengan caption yang sama pula.

Hal ini tentu memberi tanda jika keduanya sedang menjalani sebuah hubungan yang serius. Nah, kenal dulu dengan profil Daniel Adnan agar tahu lebih dalam.

Awal Karier

Daniel Adnan merupakan seorang aktor yang lahir pada 9 April 1992. Ia memulai karier filmnya dengan membintangi The Buffalo Boys tahun 2018 lalu.

Ini menjadi film pertamanya yang digarap oleh sutradara Mike Wiluan. Dimana menceritakan Jamar dan Suwo yang tinggal jauh dari kampungnya.

Mereka kembali untuk menjalankan sebuah misi yang diterimanya. Misi yang membuat dua saudara ini berjumpa dengan sosok Kiona.

Seruni beserta orangnya yang saat ini hidup dengan kondisi sengsara yang sedang dijajah Belanda. Dalam film ini, ia berperan sebagai Drost yang merupakan seorang kapten pemimpin pasukan yang mengontrol kepala desa.

Baca juga: Kevin Aprilio Cover Lagu Kekeyi Bersama Widy Dengan Piano

Film ini termasuk golongan film fiksi, ia beradu akting dengan Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Pevita Pearce, Reinout Bussemaker, Alex Abbad, dan Tio pakusadewo.

Bergabung Dalam Film Gundala

Profil Daniel Adnan terkait karier, tahun 2019 kembali beraksi dengan bergabung dalam film Gundala. Film ini hasil tulisan dari Joko Anwar yang menceritakan Sancaka yang baru menyadari jika memiliki kekuatan.

Dimana kekuatan ini digunakan untuk melawan mafia Pengkor dan anak buahnya. Film ini merupakan sebuah awalan untuk Jagat Sinema Bumilangit.

Pria blasteran Ceko dan Indonesia ini memerankan karakter Tanto Ginanjar yang mana menjadi murid dari Pengkor.

Ia dikenal pula dengan julukan “Sang Penempa”, ia mewarisi sebuah pedang yang merupakan warisan dari pandai besi.

Sementara itu, di film Gundala ia sangat memuja Pengkor karena ia menganggap jika Pengkor sudah sangat berjasa kepadanya. Dimana telah membebaskannya dari masa kepahitan di dalam hidupnya.

Film ini memiliki sederet bintang yang ikut meramaikan pertunjukan seperti Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Rio Dewanto, Ario bayu, Marissa Anita, dan masih banyak lagi. Kemungkinan besar karakter yang dimainkan Daniel Adnan akan muncul untuk seri selanjutnya.

Profil Daniel Adnan semakin cemerlang ketika ia bergabung dengan menjadi host untuk acara My Trip My Adventure yang mengudara pada Trans TV.

Pilihan untuk bergabung menjadi pembawa acara sangat memberi dampak yang bagus untuk perjalanan kariernya. Pasalnya, ia mulai digandrungi oleh kaum hawa.

Dengan bodi yang menawan serta postur yang tinggi, berhasil membuat para wanita klepek-klepek dibuatnya.

Ia mengawali karier sebelum masuk industri film dengan menjadi model dan bintang iklan. Ia sempat mengalami kesusahan dengan bahasa Indonesia mengingat ia besar di Ceko.

Profil Daniel Adnan kembali menjadi sorotan ketika berhasil mempersunting wanita pujaannya, Tara Basro. Meski begitu, keduanya belum memberi pernyataan langsung mengenai kabar pernikahan.

Akan tetapi, teman-teman artis sudah ramai membanjiri ucapan selamat. Kabar ini pula berhasil membuat nama Tara Basro menjadi trending di berbagai sosial media.

Gemar Latihan Bela Diri

Tidak heran jika bentuk tubuhnya begitu atletis dan kekar. Hal ini karena seringnya melakukan latihan setiap harinya.

Dimana rutin melakukan olahraga yang ia sukai seperti gym serta beberapa kegiatan fisik seperti karate dan muay thai. Bahkan kini ia sedang berlatih silat Sunda.

Profil Daniel Adnan yang memiliki tinggi badan 190cm ini baru tinggal di Indonesia sekitar 5 tahun. Ia harus menyesuaikan diri dengan masakan Indonesia yang awalnya dikira sulit dijalani karena ia selama ini hidup di Ceko. (R10/HR-Online)