Kamis, Desember 2, 2021
BerandaBerita TerbaruProfil Jung Hae In, Aktor Tampan yang Menghampiri Ye Jin di Baeksang

Profil Jung Hae In, Aktor Tampan yang Menghampiri Ye Jin di Baeksang

Profil Jung Hae In mulai ramai menjadi buah bibir para penggemar saat kehadirannya dalam ajang penghargaan Baeksang Award 2020 lalu. Di acara tersebut, aktor tampan ini terlihat menghampiri Son Ye Jin.

Sehingga, hal tersebut menjadi perhatian oleh publik. Selain itu, keduanya juga pernah terlibat membintangi drama yang sama, yaitu Pretty Noona Who Buys Me Food.

Di dalam drama tersebut, Jung Hae In dan Ye Jin menjalin hubungan asmara antara wanita yang lebih tua dengan adik temannya. Aktor tampan ini pun mulai dikenal menjadi salah satu aktor tampan Korea yang sukses menarik perhatian.

Inilah Profil Jung Hae In

Jung Hae In dikenal saat pertama debut dalam drama Korea pada tahun 2013. Sejak saat itulah, penampilannya selalu mencuri perhatian dan kerap memenangkan penghargaan bergengsi.

Hae In pernah membawa pulang topi penghargaan sebagai Best Actor di dalam aktingnya di film Tune In For Love.

Kemudian namanya makin populer saat ia membintangi salah satu drama romantis bersama Lee Jong Suk dan Bae Suzy pada tahun 2017.

Sejak saat penayangan drama tersebut, profil Jung Hae In sangat dicari. Ia menjadi salah satu aktor Korea dengan pencarian tertinggi dalam situs Naver. Rencananya, Jung Hae In akan membintangi drama kembali pada tahun 2020 ini.

Drama tersebut berjudul Half of A Half yang akan beradu akting dengan Chae Soo Bin. Drama bergenre romantis ini pun tak luput menjadi perhatian para penggemar drama Korea, apalagi para fans dari aktor tampan ini.

Jung Hae In adalah Aktor Muda Berbakat

Aktor muda berbakat dan tampan ini memiliki nama Jung Hae In dengan nama marga Jung. Ia menjadi salah satu aktor Korea yang wajib diperhitungkan lewat berbagai akting memukaunya.

Tak sedikit drama dan film yang ia bintangi begitu meledak dan menjadi drama terfavorit. Profil Jung Hae In lahir di Seoul, Korea Selatan pada 1 April 1988 dan berumur 32 tahun (2020).

Ia pertama kali debut di acara televisi lewat video musik AOA Black “Moya” di tahun 2013 serta debut pertama dalam drama melalui Bride of The Century yang tayang di layar kaca pada 2014.

Perjalanan Karier Jung Hae In

Pria 32 tahun ini mulai debut dalam drama Korea pertama kali pada 2014 lewat perannya di Bride of the Century. Kemudian dia juga tampil dalam film Indie dengan judul The Youth.

Selama tahun 2014 hingga 2016, ia menjadi cameo dan melakoni beberapa peran kecil lainnya sebelum akhirnya populer seperti sekarang.

Kepopulerannya pun ia raih ketika ia memutuskan menerima tawaran dalam memainkan drama While You Were Sleeping.

Saat itu ia harus beradu akting dengan pemain yang sudah lebih terkenal yakni aktor tampan Lee Jong Suk dan aktris Bae Suzy.

Semasa penayangan drama tersebut, ia pun meraup peringkat pertama dalam pencarian situs Naver. Banyak sekali penggemar drama yang penasaran tentang profil Jung Hae In.

Selain itu, Jung Hae In juga sangat populer berkat aktingnya dalam seri komedi gelap Prison Playbook. Dia mendapat banyak sekali pujian akibat penampilan cemerlangnya dan kepiawaiannya saat melakoni karakter kapten angkatan darat.

Perannya sangat apik saat ia dihukum dan dipenjara karena sudah menyerang seorang prajurit dari unitnya dan akhirnya meninggal.

Akting memukau lainnya ia tampilkan saat beradu akting dengan Son Ye Jin pada 2018 dan drama romantis Something in the Rain.

Di tahun yang sama, ia juga hadir dalam sebuah film bersejarah yang berjudul Heung Boo: The Revolutionist. Dalam film ini, profil Jung Hae In diperlihatkan sebagai Raja Heonjong ini pun ia lakoni dengan menawan.

Kemudian ia juga memerankan film sejarah lainnya yang berjudul The King’s Case Note serta Conspiracy: Age of Rebellion.

Lewat perannya dalam film bersejarah tersebut, ia tak luput dari pujian yang dilontarkan oleh banyak pihak, mulai dari penggemar, sutradara, hingga lawan mainnya dalam proyek film tersebut.

Di tahun 2019, ia juga mendapat peran dalam drama populer One Spring Night bersama Han Ji Min. Drama tersebut juga garapan dari sutradara yang sama di serial Something in the Rain.

Jung Hae In juga direncanakan hadir kembali dalam drama romantis terbarunya, Half of a Half, dimana akan beradu akting dengan aktris cantik Chae Soo Bin. Profil Jung Hae In memang mengesankan. (R10/HR-Online)

- Advertisment -