Profil Moon Ga Young, Mantan Artis Cilik Kuasai 3 Bahasa

Profil Moon Ga Young, Mantan Artis Cilik Kuasai 3 Bahasa
Ilustrasi Profil Moon Ga Young. Foto Istimewa

Profil Moon Ga Young kian melejit setelah berhasil membintangi drama Welcome to Hakiki 2 dan Find Me In Your Memory. Kini santer terdengar jika ia akan kembali berperan dalam serial drama Korea.

Moon Ga Young menjadi incaran untuk memainkan karakter yang diambil dari sebuah webtoon berjudul True Beauty.

Dimana sebelum memilih gadis cantik ini, terlebih dahulu tvN telah mendapuk Cha Eun Woo ASTRO untuk menjadi peran utama pria.

Profil Moon Ga Young Mantan Artis Cilik

Selasa, 23 Juni 2020, pihak dari agensi yang membawahi Moon Ga Young memberikan konfirmasi jika artisnya ini sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran ini.

Gadis yang lahir di tahun 1996 ini jika menerima tawaran ini, maka akan berperan sebagai Im Joo Kyung. Mendengar kabar yang membahagiakan ini, para penggemarnya menyambut berita dengan suka cita.

Mereka menilai jika Moon Ga Young pantas mendapat peran ini. Pasalnya, mereka tahu jika Mon Ga Young bisa menghidupkan karakter Im Joo Kyung dengan kemampuan akting yang mumpuni.

Profil Moon Ga Young merupakan artis dengan kemampuan yang dimilikinya. Diasah sejak masih kecil, dimana ia mulai mengenal dunia entertainment sejak tahun 2006.

Ia terjun ke dunia peran dengan drama Mimi sebagai artis cilik. Gadis yang lahir di Jerman ini beradu akting dengan Changmin TVXQ.

Ia berada di Jerman sampai usianya 10 tahun. Namanya semakin bersinar ketika bermain drama bersama EXO di WXO Next Door tahun 2015 lalu.

Sepanjang melakoni dunia akting ini, ia sering bermain drama yang populer sebagai second female lead. Tak berhenti hanya bermain drama saja, ia pernah beberapa kali bergabung dengan pembuatan film layar lebar.

Profil Moon Ga Young selama kariernya, pernah menerima menjadi nominasi KBS Drama Award untuk “Best Young Actress” sebanyak 2 kali.

Meski mempunyai jadwal yang sangat padat, ia selalu sempatkan untuk pergi bersama teman-temannya. Dengan paras yang masih terlihat muda, membuatnya pantas untuk memerankan karakter anak sekolahan untuk drama Jealousy Incarnate.

Lahir Dari Keluarga Terpandang

Moon Ga Young lahir dari keluarga yang cukup terpandang. Pasalnya, ayahnya seorang fisikawan dan ibunya yang merupakan seorang musisi. Orangtua Moon Ga Young menikah di Jerman saat masih menempuh jenjang pendidikan.

Moon Ga Young lahir di Karlsruhe, Jerman 10 Juli 1996, kedua orangtuanya berasal dari Korea Selatan. Meskipun terlahir dari keluarga yang terbilang mampu, namun di rumahnya, keluarga ini tidak memiliki televisi.

Pasalnya, mereka memiliki penilaian daripada waktu habis untuk menonton televisi lebih baik untuk berkumpul bersama. Misalnya untuk membaca buku bersama dan mendiskusikan apa yang sedang mereka baca. Hal ini membuat profil Moon Ga Young kian menarik.

Ia mengatakan jika rumahnya bukan seperti rumah pada umumnya karena memiliki banyak sekali koleksi buku. Mungkin lebih ke perpustakaan daripada rumah tempat tinggal.

Sama dengan keluarganya yang lain, Moon Ga Young juga sangat menyukai buku, terutama untuk tema filsafat. Buku Dante menjadi yang paling disukai, ia menyukai kutipan dari setiap buku yang ia baca. Ketika sedang tidak ada jadwal untuk kegiatan, maka ia habiskan untuk membaca buku.

Nama Moon Ga Young

Ketika terjun ke dunia hiburan, ia pernah berfikir untuk mengganti namanya karena dinilai terlalu biasa. Namun niatan itu dibatalkannya, karena ia merasa namanya memiliki arti yang indah.

Profil Moon Ga Young terkait namanya, memiliki arti seseorang yang bersinar dengan indah. Untuk penulisan namanya yang secara resmi berada di laman profilnya, dimana menjadi Mun Ka Young. Akan tetapi, masyarakat lebih familiar dengan dirinya memakai nama Moon Ga Young.

Kuasai Tiga Bahasa

Gadis yang memiliki paras cantik yang menempuh pendidikan di Universitas Sungkyunkwan ini memiliki kepribadian yang aktif.

Seperti aktif untuk mempelajari tentang hal baru, ia sudah dari kecil mempelajari instrumen musik, menunggang kuda, dan bermain golf.

Tidak heran jika dirinya berlatih musik sejak masih kecil karena ibunya yang merupakan seorang musisi. Gadis yang pernah tinggal di Jerman ini bisa menguasai tiga bahasa, seperti Inggris, Korea Selatan, dan Jerman.

Profil Moon Ga Young memiliki kemampuan berbicara dalam tiga bahasa. Hal ini sering ia pamerkan ketika ada acara variety show untuk televisi Korea. (R10/HR-Online)