Profil Son Ye Jin, Tampil Cantik di Baeksang Award 2020

Profil Son Ye Jin
Son Ye Jin. Foto: Ist/Net

Profil Son Ye Jin sebagai aktris wanita Korea Selatan yang begitu populer dengan perannya di drama Crash Landing on You ini tampaknya sedikit mengobati kerinduan penggemar.

Bukan hal yang mengejutkan jika pemeran Yoon Se Ri ini tampil cantik dimana pun ia berada. Bahkan, baru-baru ini ia tampil begitu cantik dan elegan di sebuah acara Award.

Wanita cantik berambut panjang ini pun tampil begitu anggun, cantik, dan elegan, bahkan terkesan mewah walau hanya dibalut dengan gaun yang sederhana.

Gaun buatan Raplh Lauren Pre-Fall 2019 ini berhasil membuatnya menjadi perhatian dalam pemotretan di red carpet pada acara tersebut.

Profil Son Ye Jin di Baeksang Award

Jika anda penggemar drama Korea Crash Landing on You, tentu tidak akan asing dengan wanita cantik ini. Ye Jin memang sudah terlihat cantik walau sedang bersantai sekalipun.

Pemeran Yoon Se Ri ini baru-baru ini menghadiri sebuah acara penghargaan yakni Baeksang Award 2020. Ia pun berhasil mencuri perhatian, baik media maupun para tamu undangan sesama artis lainnya.

Busana yang dikenakan pun menambah keanggunannya saat itu. Dibalik profil Son Ye Jin yang mengundang rasa penasaran, gaun sederhana yang terlihat elegan dipakai oleh Ye Jin ini juga memiliki desain yang begitu mewah.

Meski terlihat sederhana, busana yang dipakai oleh wanita dengan nama Son Ye Jin ini tertutupi payet yang mengkilap dan warna krem yang membuat wanita ini semakin diidolakan.

Penampilannya juga ditunjang dengan aksesoris anting yang panjang, tentu dengan balutan berlian yang berbentuk water drop dan tersusun terikat menjadi satu.

Seperti yang diketahui acara Baeksang Award adalah acara penghargaan tahunan yang digelar untuk menghargai pencapaian artis, para insan perfilman, teater, dan juga televisi Korea Selatan.

Profil Son Ye Jin kian ramai dicari setelah diketahui terdaftar menghadiri Baeksang Award 2020. Ia menghadiri undangan karena namanya menjadi salah satu nominasi aktris terbaik dan bersaing dengan beberapa kandidat lainnya. Selain Son Ye Jin, ada juga Kim Hee Ae, Kim Da Mi, Jeon Mi Do, dan masih banyak lagi.

Kemudian Hyun Bin sebagai pasangan Ye Jin dalam drama pun juga turut hadir dalam persaingan sebagai aktor terbaik. Ia bersaing dengan kandidat yang lumayan berat seperti Park Seo Joon, Ong Seong Woo, Kang Ha Neul, serta beberapa aktor lainnya.

Apabila merujuk pada media Allkpop.com, Hyun Bin dan juga Soon Ye Jin telah mencapai posisi puncak dalam jajak pendapat popularitas Korea yang diadakan sejak 26 Mei hingga 2 Juni lalu. Mereka berdua juga mencapai suara dengan mengantongi 1,65 juta suara dan 1,51 juta suara.

Mengenal Son Ye Jin

Wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan pada 11 Januari 1982 ini adalah aktris terkenal yang membintangi beberapa drama populer. Profil Son Ye Jin dengan nama asli Son Eon Jin sebelum debut dalam film The Classic pada 2003.

Film lain yang sudah ia perankan yaitu A Moment To Remember pada 2004 dan April Snow pada 2005. Kemudian kemampuan aktingnya juga ia jajal dalam drama televisi dengan berbagai judul, diantaranya Summer Scent (2003).

Namanya semakin melambung ketika ia memenangkan penghargaan dalam film Alone In Love pada 2006, film My Wife Got Married pada 2008, film The Pirates pada 2014, dan juga The Truth Beneath pada 2016.

Di tahun yang sama, ia juga memainkan peran yang kemudian menang sebagai pemeran wanita terbaik dengan perannya di film The Last Princess.

Son Ye Jin, si Aktris Rp 287 Miliar

Profil Son Ye Jin dengan julukan aktris Rp 287 miliar tampaknya sudah melekat di pemilik nama asli Son Eon Jin ini. Dikarenakan wanita cantik ini tercatat mempunyai kekayaan sebesar angka itu.

Bahkan, ia pernah dirumorkan telah berlibur ke Los Angeles. Dia dikabarkan berlibur dengan lawan mainnya dalam drama Crash Landing on You, Hyun Bin. Namun mereka membantah dengan kompak tentang adanya kedekatan dan jalinan spesial dari keduanya.

Kemampuan beraktingnya dalam drama Crash Landing on You ini pun didukung dengan parasnya yang memang sangat cantik natural. Ini terbukti dari pengakuan sang stylish yang menangani aktris ini.

Jika kebanyakan dari aktris yang menginginkan tampilan make up dan gaya rambut yang maksimal, namun ini tidak berlaku pada Son Ye Jin.

Wanita ini bahkan menginginkan dirinya tampil dengan make up yang tipis dan tampil senatural mungkin. Kemungkinan besar hal ini terjadi karena Son Ye Jin sudah memiliki kecantikan alami yang diperlukan dalam drama tersebut. Tak heran jika banyak penggemar yang sibuk mencari profil Son Ye Jin. (R10/HR-Online)