Reuni Reply 1988, Akankah Ryu Jun Yeol dan Hyeri Pamer Kemesraan?

Reuni Reply 1988
Reuni para pemain drama Korea Reply 1988. Foto: Instagram

Reuni Reply 1988 membuat heboh warganet. Pasalnya para pemain drama Korea yang tayang 2016 silam ini tiba-tiba mengunggah kebersamaan mereka dalam Instagramnya masing-masing.

Reply 1988 merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Hyeri Girls Day, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, dan Ryu Hye Young.

Cerita dalam Reply 1988 berkisah tentang persahabatan kelima karakter yang diperankan oleh para pemainnya tersebut.

Drama Korea yang disutradarai Shin Won Ho ini menceritakan lima keluarga yang memiliki kehidupan berbeda, namun tinggal di satu lingkungan. Anak-anak dalam keluarga tersebut kemudian bersahabat bahkan ada yang jatuh cinta.

Drama Korea ini tayang di jaringan televisi Korea TVN selama 20 episode. Alur ceritanya yang sederhana namun dengan adegan yang kuat membuat para penggemarnya susah move on. Saat penayangannya pun Reply 1988 mendapat rating tinggi.

Tak heran banyak penggemarnya yang menantikan mereka kembali berkumpul. Chemistry saat di lokasi syuting dari para pemainnya memang terbawa sampai ke kehidupan sehari-hari.

Awal Mula Reuni Reply 1988

Para pemain Reply 1988 yang dijuluki Ssamundong Squad sangat dinanti oleh para penggemarnya. Perkawanan mereka di film memang terbawa sampai ke kehidupan nyata.

Lantas pada Senin, 22 Juni 2020 tiba-tiba saja Lee Dong Hwi yang memerankan Dong Ryong dalam Reply 1988 mengunggah foto-fotonya bersama kawan-kawannya itu. Dong Hwi juga menyebut mereka baru saja bertemu kembali dan reunian.

Pada salah satu foto yang diunggah Dong Hwi, terlihat Bo Gum, Kyung Pyo, Hyeri, dan Ryu Hye Young berpose menghadap kamera. Mereka bahkan memakai pakaian mirip, yaitu stripes warna hijau.

Baca Juga: Lee Min Ho, Si Tampan dengan 65 Juta Follower di Medsos

Dalam foto reuni Reply 1988 terlihat Ryu Hye Young mengubah warna rambutnya. Sementara Dong Hwi sendiri terlihat gaya dengan kemeja, dan celana bahan, dilengkapi bucket hat serta sandal jepit.

Kelima pemain Reply 1988 tersebut mengabadikan kebersamaan mereka dengan foto bersama di photo box, hangout mereka juga tak lepas dari selfie seperti pertemuan orang-orang kebanyakan.

Setelah Dong Hwi, giliran Go Kyung Pyo yang mengunggah foto serupa di Instagram @kopular yang dikenal sebagai akun IG pribadinya.

Go Kyung Pyo yang memerankan karakter Sun Woo dalam drama Korea Reply 1988 memperlihatkan wajah bahagia lantaran bisa kembali reuni dengan teman-temannya.

Foto reuni Reply 1988 yang diunggah Go Kyung Pyo juga disertai dengan caption betapa senangnya dia bertemu dengan teman-temannya itu. “Senang bertemu dengan kalian. Sudah lama banget,” tulis Kyung Pyo.

Pemain Utama Reply 1988 Tidak Terlihat

Para penggemar Reply 1988 yang histeris dengan reuni tersebut menyadari sosok Ryu Jun Jeol tidak ada dalam foto-foto reunian yang diunggah di Instagram.

Ryu Jun Jeol yang memerankan karakter Kim Jung Hwan merupakan pemain utama Reply 1988 yang penampilannya tak mudah dilupakan.

Ketika sosoknya tidak terlihat dalam foto reuni Reply 1988, banyak penggemar drama Korea ini yang mempertanyakannya. Lantas kemakah Ryu Jun Yeol?

Rupanya Ryu Jun Yeol pulang duluan sebelum foto-foto berlangsung, makanya sosoknya tidak terlihat dalam foto yang diunggah di Instagram. Sayang sekali, untuk yang satu ini penggemar kecewa. Apalagi banyak yang berharap Ryu Jun Yeol memperlihatkan kemesraannya dengan Hyeri.

Ajang Kencan Ryu Jun Yeol dan Hyeri

Ryu Jun Yeol terlibat cinta lokasi dengan Hyeri saat suting drama Reply 1988. Keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka pada Agustus 2017. Banyak yang berharap foto-foto mesra mereka saat reuni Reply 1988.

Sesekali Ryu Jun Yeol da Hyeri juga diterpa gossip terkait retaknya hubungan mereka. Namun hal itu selalu dibantah keduanya.

Pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 3 tahun ini baru saja kepergok sedang bersepeda di salah satu kawasan di Seoul. Ini tentunya menandakan hubungan mereka memang baik-baik saja.

Namun sayang dalam reunian tersebut sosok Ryu Jun Yeol tidak terlihat, meski disebut pulang duluan. Sedangkan Hye Ri terlihat berfoto bersama teman-temannya yang lain.

Reuni Reply 1988 tidak ada kemesraan yang terlihat dari keduanya. Meskipun begitu para penggemar Reply 1988 masih cukup senang dengan kebersamaan para pemain lainnya yang terlihat dalam foto-foto yang diunggah di Instagram. (Ndu/R7/HR-Online)