Satu Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Banjar

Satu Tewas dalam Kecelakaan Lalu Lintas di Kota Banjar
Korban tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Hussein Kartasasmita Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (14/6/2020). Foto : Muhlisin/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Hussein Kartasasmita Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (14/6/2020).

Kecelakaan yang tepatnya terjadi di Lingkungan Bojong, perbatasan Kelurahan Situbatu-Desa Neglasari, melibatkan dua sepeda motor.

Kedua sepeda motor tersebut yaitu jenis Yamaha R15 dengan Yamaha Varrio. Diketahui pengendara Yahama R15, M. Naufal, warga Cikalang, Kota Tasikmalaya, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di lokasi kejadian. 

Salah seorang warga yang tak jauh dari lokasi kejadian, Galih Gusmayana, menuturkan, kecelakaan tersebut bermula saat motor Yamaha R15 melaju dengan kecepatan tinggi. Motor tersebut dari arah barat hendak menuju Kabupaten Pangandaran. 

Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang ia kendaraai tiba-tiba oleng dan hilang kendali. Hingga menabrak sepeda motor Honda Vario yang datang dari arah timur (Kota Banjar). 

“Motor korban melaju dengan kencang. Kemungkinan karena merasa kagok berada di jalan menikung motornya terjatuh” tutur Galih kepada awak media, Minggu (14/6/2020). 

Setelah terjatuh, lanjut Galih, datang sepeda motor Vario dari arah timur. Kemudian motor korban menabrak sepeda motor Vario, dan kecelakaan pun tak dapat dihindarkan.

“Setelah itu korban langsung tewas di lokasi kejadian, dan langsung dilarikan ke RSUD Banjar,” ujarnya. 

Akibat peristiwa tersebut ke dua motor korban rusak parah. Laka lantas itu juga menelan korban satu tewas dalam kecelakaan lalu lintas, dan dua luka-luka yaitu pengendara Vario dan yang dibonceng.

Pengendara sepeda motor Vario dan satu teman yang diboncengnya itu, diketahui bernama Hendar Iskandar dan Mulyana. Keduanya merupakan warga Lingkungan Cigadung, Desa Karyamuti, Kota Banjar. 

Saat ini kejadian kecelakaan tersebut sudah ditangani oleh Jajaran kepolisian Satlantas Polres Kota Banjar. (Muhlisin/R5/HR-Online)