Serial Drama Mandarin Romantis Terbaru 2020, Bisa Bikin Kamu Baper Lho!

Serial drama Mandarin romantis terbaru 2020. Foto: Net/Ist.
Serial drama Mandarin romantis terbaru 2020. Foto: Net/Ist.

Serial drama Mandarin romantis terbaru 2020 tampaknya kini mulai menyaingi drama Korea (drakor). Masyarakat Indonesia pun mulai melirik drama-drama Mandarin yang tayang di televisi.

Bagi pecinta serial drama Korea, kamu juga patut menonton drama-drama Mandarin terbaru yang tayang di tahun 2020 ini.

Karena, cerita yang dikemasnya tidak kalah menarik dari cerita drama-drama Korea yang sudah mendunia.

Cerita drama Mandarin juga dikemas sangat menarik dengan dibintangi para pemain berwajah rupawan. Bagi peninton, hal ini menjadi daya tarik utamanya.

Dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (14/06/2020), berikut ini serial drama terbaru dari Negeri Tirai Bambu dengan genre percintaan. 

Serial Drama Mandarin Romantis Terbaru 2020

Unrequited Love

Unrequited Love remake dari serial yang berjudul sama dan tayang di tahun 2019. Drama ini menceritakan tentang Luo Zhi yang diperankan oleh Hu Bing Qing, dan Huai Nan yang diperankan Hu Yitian.

Keduanya berteman sejak mereka masih kecil. Namun, Luo Zhi ternyata menyimpan rasa cinta selama 15 tahun kepada Huai Nan.

Drama romantis berjudul Unrequited Love ini sudah tayang sejak bulan 14 Februari. Namun, kamu masih bisa menontonnya melalui YouTube.

The Love Last Two Minds

Serial drama Mandarin romatis terbaru 2020 yang berikutnya adalah drama berjudul The Love Last Two Minds.

Drama Mandarin bertema sejarah itu diangkat dari novel, dan dibintangi oleh Alan Yu yang memerankan Jing Ci, dan Yukee Chen berperan sebagai Yuan Qing Li.

Kisah cerita cinta romantis yang sarat dengan tantangan diantara keduanya itu ditayangkan bulan 21 Februari 2020.

Meskipun ceritanya berlatar zaman kerajaan, tetapi drama Mandarin yang satu ini tetap menarik dan seru untuk ditonton.

Wait In Beijing

Serial drama Mandarin romatis terbaru 2020 yang patut untuk ditonton salah satunya drama berjudul Wait In Beijing.

Kisah romantis ini menceritakan hubungan asmara Xu Tian yang dibintangi Li Yi Feng, dan Sheng Xia  diperankan oleh Manggie Jiang.

Mereka bertemu secara tidak sengaja dan terluka dalam kecelakaan yang terjadi di New York. Keduanya berada di kota tersebut untuk mengejar mimpinya masing-masing.

Pada akhirnya, mereka pun saling jatuh cinta dan berjuang bersama-sama. Drama Mandarin ini sudah ditayangkan bulan 23 Februari lalu.

The Oath of Love

Drama berjudul The Oath of Love mengisahkan sulitnya kehidupan Lin Zhi Xiao yang diperankan oleh Xiao Zhan, setelah lulus kuliah.

Ayah Lin Zhi Xiao mengalami sakit, dan ia terpaksa melewatkan kesempatan kerja. Padahal selama ini ia sudah menunggu kesempatan tersebut.

Kehidupan Lin Zhi Xiao juga semakin sengsara lantaran hubungan asmaranya dengan Gu Wei yang diperankan Sean Xiao, harus kandas. Ketika itu Gu Wei yang tiada lain adalah dokter ayah Lin Zhi Xiao, masuk dalam kehidupannya.

Lika-liku kehidupan serta berbagai rintangan harus dihadapi Lin Zhi dan juga Gu Wei. Drama Mandarin romantis ini bisa kamu saksikan di bulan November 2020 mendatang.

Midsummer Is Full of Hearts

Serial drama Mandarin romatis terbaru 2020 yang berikutnya berjudul Midsummer Is Full of Hearts. Serial drama ini diadaptasi dari cerita drama Korea berjudul Full House.

Jika kamu sudah pernah menontonnya, pasti kamu bisa membayangkan lucunya kisah mereka berdua.

Drama Mandarin ini mengisahkan kehidupan asmara seorang komposer tak berbakat bernama Luo Tian Ran, diperankan oleh Yang Chao Yue.

Kejadian yang tidak terduga sebelumnya membuat ia harus hidup satu atap dengan seorang superstar. Namun, sang superstar yang bernama Jin Ze Yi, diperankan oleh Timmy Xu, memiliki sifat arogan.

Lantas, apa yang membuat beda antara serial drama Mandarin Midsummer Is Full of Hearts dengan drama Korea Full House? Untuk mengetahuinya, tunggu saja tayangnya bulan Desember 2020 nanti!

Count Your Lucky Star

Serial drama Mandarin romatis terbaru 2020 yang patut kamu tonton adalah drama berjudul Count Your Lucky Star.

Drama tersebut dibintangi pemeran utama terbaik drama Asia, Meteor Garden generasi Jerry Yan serta Shen Yue.

Serial drama berjudul Count Your Lucky Stars merupakan drama Mandarin romantis yang tidak boleh kamu lewatkan.

Dalam drama ini, Jerry Yan memerankan Lu Xing Cheng yang menjadi ikon dunia fashion terkenal kaya dan juga sombong.

Sementara, Shen Yue berperan sebagai Tong Xiao You yang berprofesi sebagai desainer, dan kerap menemui kesialan dalam kehidupannya.

Keduanya secara tidak sengaja berciuman, lalu saling tukar nasib. Lantas, apa yang terjadi kemudian diantara keduanya?

Drama romantis ini siap-siap bikin kamu baper. Rencananya bakal tayang bulan Desember 2020 nanti. Memang banyak drama Mandarin bagus dan bisa membuatmu baper.

Jadi, patut kamu tonton drama-drama romantis yang dibintangi aktris dan aktor Mandarin berwajah rupawan itu. (Eva/R3/HR-Online)