Serial Drama Mandarin Terbaru Tak Kalah Seru dengan Drakor

Serial drama Mandarin terbaru. Foto: Net/Ist.
Serial drama Mandarin terbaru. Foto: Net/Ist.

Serial drama Mandarin terbaru dengan genre komedi romantis ternyata tak kalah seru dengan drama Korea. Serial drama Mandarin juga sangat menghibur sehingga layak untuk ditonton.

Seperti halnya Meteor Garden versi drama Mandarin yang pernah tayang dan dibintangi Dylan Wang serta Shen Yue.

Sejumlah film drama Mandarin lainnya pun layak untuk ditonton. Dijamin kamu bakal senyum-senyum sendiri melihat romantisnya cerita asmara dalam drama tersebut.

Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (13/06/2020), berikut ini rekomendasi 5 serial drama Mandarin terbaru bulan ini yang tayang di WeTV.

Serial Drama Mandarin Terbaru                                      

Love Designer

Serial drama berjudul Love Designer mengisahkan kehidupan seorang perancang busana bernama Zhou Fang yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat.

Perancang busana tersebut bertemu dengan bos e-commerce bernama Song Lin yang diperankan Johnny Huang. Mereka bertemu karena gugatan bisnis.

Meskipun mereka merasa tidak cocok, namun dipaksa bekerja sama lantaran terkait berbagai ikatan, baik dalam kehidupan maupun pekerjaan.

Saat proses bersaing antara satu sama lain, secara perlahan ternyata keduanya saling merasa jatuh cinta.

Song Lin dan Zhou Fang pun saling mendukung, serta melewati berbagai kesulitan secara bersama-sama. Mereka juga berjuang meningkatkan kemampuannya masing-masing.

Love Designer dibintangi oleh Dilraba, Johnny Huang, Zhang Xinyu, Hu Bing dan Yi Daqian. Untuk episode terbarunya ini setiap hari tayang pada jam 23.00 WIB.

Love In Between

Serial drama Mandarin terbaru berikutnya berjudul Love In Between. Drama ini mengambil latar saat pemerintahan Dasheng. Waktu itu dunia bela diri mengalami masa kegelapan, dan Shanhe pun terguncang.

Putra pejabat yang identitasnya disembunyikan, Zuo Qingci, serta pencuri yang ahli menyamar bernama Fei Kou’er, berusaha untuk mendapatkan lagi lukisan Shanhe. Sampai akhirnya mereka terlibat dalam perpecahan di masyarakat, hingga perselisihan negara.

Mereka kemudian melakukan penyelidikan. Keduanya pun menemukan dan mengungkap sebuah rahasia dengan melibatkan fakta yang terjadi 10 tahun silam.

Mereka akhirnya saling kenal, lalu jatuh cinta. Dalam jalinan asmara itu yang satu berupaya menciptakan sebuah masa depan yang cerah.

Sedangkan, yang satunya lagi berusaha terbebas dari kegelapan. Keduanya bisa bersama, tetapi harus terpisahkan oleh rasa kerinduan.

Love In Between dibintangi oleh Zhang Yaqin, Zhang Yao, dan Zhou Tingwei. Episode terbaru drama China ini akan tayang setiap Senin sampai Rabu jam 19.00 WIB.

You Are My Destiny

Serial drama Mandarin terbaru selanjutnya berjudul You Are My Destiny yang dibintangi Xing Zhao Lin, Fu Jing, Liang Jie, dan Li Jiulin.

Drama ini mengisahkan editor seni pemula bernama Chen Jiaxin, serta pewaris perusahaan yang berpendidikan tinggi bernama Wang Xiyi.

Keduanya bertemu secara tidak sengaja dalam sebuah kapal pesiar dengan tujuan Hongaria. Mereka pun sama-sama jatuh cinta hingga akhirnya menikah.

Namun sayang, Chen Jiaxin sangat terpukul karena mengalami keguguran. Kemudian ia meninggalkan keluarganya ke Hungaria untuk melanjutkan belajar.

Sementara itu, Wang Xiyi yang sudah kehilangan istrinya masih tetap setia menunggu hingga 7 tahun lamanya. Sampai akhirnya Wang Xiyi kembali bersama Chen Jiaxin dan memaafkannya.

Keduanya bertemu secara kebetulan saat di Hungaria. Mereka pun bersatu lagi dan bersama-sama menghadapi setiap rintangan dalam kehidupan.

Episode You Are My Destiny terbaru tayang setiap hari Selasa sampai Kamis pada jam 19.00 WIB.

The Romance of Tiger and Rose

Serial drama Mandarin terbaru yang berikutnya berjudul The Romance of Tiger and Rose yang dibintangi Ding Yuxi, Lusi Zhao, Shang Yinghao, dan Zhou Zixin.

Drama Mandarin yang satu ini mengisahkan seorang penulis skenario drama bernama Chen Xiaoqian. Sebelumnya ia tak pernah merasakan jatuh cinta.

Ia mengabdikan dirinya hanya untuk menulis skenario drama yang mengangkat soal emansipasi wanita.

Namun, karena aktor bernama Han Mingxing merasa keberatan dengan skenario yang ditulis Chen Xiaoqian, sehingga syuting drama tersebut tertunda.

Karena merasa terhina, maka Chen Xiaoqian pun bersumpah akan membuktikan kemampuan dirinya. Tetapi secara tidak sengaja dia terjebak dunia paralel yang terdapat dalam skenario drama yang ia tulis sendiri.

Drama serial The Romance of Tiger and Rose tayang setiap Senin sampai Selasa jam 19.00 WIB.

Mr. Fox and Miss Rose

Serial drama Mandarin terbaru yang terakhir berjudul Mr. Fox and Miss Rose ini menceritakan seorang pengusaha batu permata bernama Gao Zhenhe.

Ia mengalami kecelakaan kendaraan (mobil), dan ia pun terjebak di hutan. Namun Gao Zhenhe masih bisa selamat karena mendapat pertolongan dari seorang wanita muda bernama Xing Yue.

Wanita itu adalah kepala suku dari suku wanita pedalaman di wilayah hutan tersebut. Xing Yue pun bermaksud menjadikan Gao Zhenhe yang merupakan pengusaha batu permata itu sebagai suaminya.

Demi mendapatkan batu berharga yang ada di kediaman suku tersebut, Gao Zhenhe akhirnya berpura-pura menikahi Xing Yue.

Gao Zhenhe pun mencari cara supaya bisa melarikan diri untuk kembali lagi ke kota, dan Xing Yue tak suka dengan kepergiannya.

Xing Yue akhirnya pergi mencarinya ke kota. Beragam peristiwa serta hal-hal yang seru pun terjadi.

Episode drama Mr. Fox and Miss Rose terbaruyang dibintangi Ren Youlun, Zhang Yaqin, dan Chen Xijun tayang setiap Kamis sampai Sabtu jam 19.00 WIB. (Eva/R3/HR-Online)