Sinopsis Asura The City of Madness Kembali Tayang di Trans 7 Pekan ini

Sinopsis Asura The City of Madness Kembali Tayang di Trans 7 Pekan ini
Sinopsis Film Asura The City of Madness.Foto:Ist/Net

Sinopsis Asura The City of Madness hadir melengkapi kisah yang terjadi di film layar lebar Korea dengan taburan bintang papan atas populer dan kembali ditayangkan oleh Trans 7 pekan ini.

Film yang dibintangi oleh Jung Woo Sung, Hwang Jung Min, Kwak Do Won, Ju Ji Hoon, Kim Won Hae, dan masih banyak lagi ini tentu meramaikan film Korea dengan genre action.

Cerita yang disuguhkan dalam film ini pun sungguh menarik dengan menghadirkan situasi kota fiksional.

Sinopsis Asura The City of Madness

Perkembangan sebuah kota pun tergantung pada pemimpin tersebut. Apabila seorang pemimpin seperti walikota tidak dapat mengatur semua dengan baik, maka kota tersebut akan kacau dan tak terkendali.

Misalkan kota tersebut akan banyak terjadi kasus korupsi. Trans 7 tampaknya akan mengobati rasa rindu penggemar dari film Asura The City of Madness. Film ini sudah tayang di layar lebar Korea pada Sepetember 2016 silam.

Namun, dengan jalan cerita yang dikemas sedemikian apik akan dipastikan dapat meraup perhatian penggemar film-film Korea saat ini.

Film garapan sutradara Kim Sung Su ini berdurasi 1 jam 12 menit dengan genre action crime. Bintang yang melakoni peran di dalamnya pun sudah tak bisa diragukan lagi sepak terjangnya di dunia perfilman Korea Selatan.

Jung Woo Sung didapuk sebagai pemeran utama Asura The City of Madness dan beradu peran dengan Hag Jung Min, Kwak Do Won, Ju Ji Hoon, Jung Man Sik, dan masih banyak bintang lain yang juga mengisi peran di dalam film action ini.

Di tahun penayangannya, film ini sukses meraih perhatian penggemar film Korea. Hal yang sama diharapkan saat stasiun televisi Indonesia kembali mengangkatnya ke dalam layar kaca penggemar melalui Trans 7.

Sinopsis Asura The City of Madness Lengkap

Sebelum menyaksikan tayangan perdananya pada pekan ini, sebaiknya anda menyimak sinopsis yang akan di ulas dibawah ini. Kisah dari film ini yakni tentang situasi yang terjadi di sebuah kota fiksi bernama Annam.

Sebuah kota akan terasa kacau ketika seorang pemimpin tidak dapat mengurus dengan benar tentang keadaan masyarakatnya. Hal inilah yang terjadi di kota tersebut.

Aktor Jung Woo Sung melakoni peran detektif Han Do Kyeong dan Hwang Jung Min berperan sebagai walikota yang bernama Park Sung Bae.

Lalu Kwang Do Won sebagai jaksa Kim Cha In. Sinopsis Asura The City of Madness berawal saat Han yang bekerja sebagai detektif di sebuah kantor kepolisian Kota Annam. Ia pun diketahui sangat membutuhkan uang untuk biaya pengobatan sang istri yang menderita kanker.

Bahkan untuk mencapai semua keperluannya itu, ia pun sanggup melakukan apa saja. Detektif Han akhirnya menerima kesepakatan yang ditawarkan oleh jaksa Kim Cha In yang ingin mengawasi dan mengintai walikota Park Sung Bae.

Kekacauan Kota Annam

Jaksa tersebut mencurigai saat menemukan indikasi tentang walikota Annam ini sedang melakukan hal yang buruk dengan jabatan yang dipegangnya. Jaksa Kim menduga jika pemimpin kota tersebut sudah melakukan perbuatan yang menyalahi wewenang.

Hal ini secara tidak langsung menjadikan Kota Annam kacau balau dan menjadi tak terkendali. Sedangkan jaksa Kim sangat ingin memenjarakan walikota tersebut.

Sehingga, untuk menjalankan semua rencananya agar berjalan lancar, ia menjadikan detektif Han sebagai umpannya.

Sebagai cara untuk mengetahui segala informasi yang diperlukan, pada sinopsis Asura The City of Madness, detektif Han perlu melewati beberapa kesulitan dan kendala yang tidak mudah.

Bahkan, ia rela dipukuli dengan brutal yang membuatnya terluka dan juga hampir ditembak oleh warga sipil. Ia juga harus rela saat melihat rekan kerjanya meninggal di dalam tugas.

Karena tidak menginginkan pekerjaannya hilang begitu saja, ia pun menggunakan jalan yang aman. Namun, ia tetap menjadi umpan dan juga mata-mata dari jaksa Kim.

Kemudian ketika ia sudah dapat bertemu dengan walikota Park tersebut, ia akan menjadi kaki tangan dan berpihak terhadapnya dan membuat adu domba agar kedua pihak berseteru.

Hingga akhirnya dia berhasil, namun ia harus berurusan dengan koleganya yang berpihak dengan walikota. Sehingga, pertengkaran pun tak dapat dihindari.

Kemudian dia harus mencari cara bagaimana dapat keluar dari jebakan yang dibuat oleh para petinggi pemerintahan tersebut. Sinopsis Asura The City of Madness ini diharapkan bisa menjawab rasa penasaran anda. (R10/HR Online)