Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Confession of Murder, Aksi Kembalinya Pembunuh Berantai

Sinopsis Confession of Murder, Aksi Kembalinya Pembunuh Berantai

Sinopsis Confession of Murder mengusung genre action yang dibalut dengan thriller. Film ini juga bertajuk I’m A Killer dan diproduksi oleh Showbox. Film ini digarap oleh sutradara dan penulis yang sama yaitu Jung Byung Gil.

Sebagai catatan, film yang bergenre action dan kriminal ini berasal dari Korea Selatan. Film yang telah dirilis sejak tahun 2012 ini begitu populer. Bahkan ada beberapa negara yang juga menayangkan film ini dalam versi remake.

Seperti Jepang yang melakukan remake dengan judul yang sama yaitu Confession of Murder. Kemudian India yang juga meremake film ini dengan judul Angels dan dirilis tahun 2014. Tidak heran jika film ini direkomendasikan untuk anda yang belum menonton.

Sinopsis Confession of Murder 2012

Dari judulnya saja dapat diketahui bahwa film Korea ini menceritakan tentang kriminal. Pada adegan awal juga telah dibuka dengan aksi yang menegangkan.

Seperti aksi pengejaran pembunuh berantai yang dikejar oleh detektif. Pada adegan awalnya saja sudah disuguhkan dengan aksi yang tidak biasa.

Dalam sinopsis Confession of Murder menampilkan Jung Jae Young yang berperan sebagai Choi Hyung Goo. Ia adalah seorang detektif yang terlibat dalam pengejaran pembunuh tersebut. Film ini benar-benar kental dengan aksi kriminal.

Dimana sang pembunuh yang tidak diketahui identitasnya sangat sulit untuk ditangkap. Bahkan pembunuh ini selalu lolos dari pengejaran detektif. Hal yang lebih mengesankan ketika pengejaran yang dilakukan gagal. Bahkan pembunuh tersebut juga merobek mulut detektif Choi Hyung Goo.

Kegagalan ini tentunya membuat detektif Choi Hyung Goo merasa bersalah. Bahkan setelah itu, ia juga menjadi pemabuk karena gagal. Tepat 17 kemudian setelah kasus pembunuhan tersebut ditutup, mulai muncul hal mengejutkan. Dimana sang pembunuh kembali menampakkan wajahnya.

Cerita dari film Confession of Murder memang sangat menarik. Dengan kembalinya sang pembunuh membuat cerita semakin menegangkan. 17 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk bersembunyi dari keramaian publik. Apalagi bagi seorang pembunuh yang telah menewaskan belasan orang.

Detektif Choi yang mendengar kabar ini kembali teringat pada kegagalan masa lalu. Namun dalam sinopsis Confession of Murder dibuat dengan aksi yang berbeda. Sang pembunuh yang menampakkan wajahnya tidak hadir dengan tangan kosong. Kembalinya setelah 17 tahun juga dibarengi perilisan buku I’ Am The Murdered.

Dalam film ini, pembunuh berantai tersebut diperankan oleh Park Si Hoo. Ia memerankan Lee Doo Seok yang mengaku bahwa dirinya pembunuh berantai 17 tahun lalu.

Buku yang dirilis oleh Lee Doo Seok ini menceritakan tentang kisah pembunuhan berantainya. Hal ini tentu saja mengejutkan publik dan awak media.

Bahkan buku yang dirilis oleh Lee Doo Seok juga menjadi best seller. Hal ini dikarenakan banyak orang yang penasaran dengan pembunuhan tersebut.

Tidak hanya itu saja, Lee Doo Seok juga membuat acara sebagai permintaan maaf. Ia juga mengunjungi rumah-rumah keluarga korban yang telah dibunuh. Sinopsis Confession of Murder memang menegangkan.

Confession of Murder, Siapa Pembunuh Sebenarnya?

Lee Doo Seok yang kini semakin terkenal juga sangat dibenci oleh keluarga korban. Jika mengingat masa lalu, ada 10 wanita yang menjadi korban dan tewas. Kemudian ada 1 wanita yang menjadi korban, namun masih dalam status hilang.

Kini Lee Doo Seok menjadi sorotan banyak orang. Ia juga mendapat pengawalan yang ketat dari pihak kepolisian. Mengingat banyak keluarga korban yang berencana membunuhnya. Hal ini sebagai wujud balas dendam atas pembunuhan 17 tahun lalu.

Sinopsis Confession of Murder berlanjut ketika Lee Doo Seok diculik. Tim keamanan dan detektif Choi mulai melakukan pencarian Lee Doo Seok.

Kemudian Detektif Choi menemukan keberadaan Lee Doo Seok yang tidak sadar diri. Setelah ditemukan, Lee Doo Seok tidak ingin menuntut penculiknya. Bahkan ia menganggap bahwa penculik tersebut adalah penggemar berat.

Suatu hari diselenggarakan sebuah acara yang mempertemukan detektif Choi dan Doo Seok. Keduanya membahas tentang kasus penculikan tersebut. Hingga akhirnya muncul telepon misterius pada acara tersebut.

Panggilan tersebut berasal dari seseorang yang menyebut dirinya J. Ia mengaku bahwa dirinyalah pembunuh sebenarnya. Bahkan ia juga mengaku mengenal detektif Choi sangat dekat.

Lalu siapakah J sebenarnya? Bagaimana keseluruhan sinopsis Confession of Murder?. Bagi para penggemar film action, Confession of Murder wajib anda tonton. (R10/HR-Online)

- Advertisment -