Jumat, Januari 28, 2022
BerandaArtikelSinopsis Drama Korea Backstreet Rookie, Siap-Siap Baper!

Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie, Siap-Siap Baper!

Sinopsis drama Korea Backstreet Rookie tampaknya akan menjadi sesuatu yang dicari oleh para penggemarnya. Karena, di dalam drama terbaru tersebut terdapat banyak sekali bintang papan atas yang melakoni peran.

Backstreet Rookie adalah drama yang diangkat dari sebuah karya webtoon kenamaan yang berjudul “Pyeonuijeom Saetbyeoli”.

Sepertinya karya dari Hwalhwasan tersebut sangat menarik sehingga membuatnya diadaptasi oleh stasiun televisi besar yaitu SBS.

Sinopsis Drama Korea Backstreet Rookie Bikin Baper

Pada enam bulan terakhir ini, drama Korea sedang ramai bermunculan dengan judul terbaru. Hal ini tentu saja menjadi perhatian oleh para penggemar.

Apalagi mengingat jika sekarang ini terkendala pandemi Covid-19 yang membatasi dalam hal social distancing. Dengan bermunculan banyak drama kesayangan, tidak menutup kemungkinan jika para penggemar akan semakin betah berada di rumah demi menghilangkan jenuh.

Apalagi berbagai genre yang disuguhkan sangatlah beragam. Salah satu yang muncul sebagai drama Korea terbaru tersebut adalah Backstreet Rookie.

Seperti yang sudah diketahui dari penjelasan di atas, sinopsis drama Korea Backstreet Rookie ini mengadaptasi dari sebuah karya webtoon terkenal hasil karya Hwalhwasan dengan judul Pyeonuijeom Saetbyeoli.

Karya webtoon tersebut sudah dirilis di Toptoon pada 11 Agustus 2016 hingga 8 Desember 2017. Dengan mengadaptasi webtoon menarik ini, diharapkan Backstreet Rokie akan mengalami hal yang sama menariknya.

Disamping ceritanya diharapkan dapat menjadikan penggemar ‘baper’, drama Korea terbaru ini juga dipenuhi dengan aktor dan aktris papan atas yang tentunya sangat dikenal dalam kemampuan berakting mereka.

Mereka adalah Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung, Han Sun Hwa, dan Do Sang Woo. Banyak yang menantikan kemampuan akting mereka saat para penggemar mengetahui jika Kim Yoo Jung akan beradu peran dengan aktor yang usianya jauh dengan usianya. Perbedaan usia keduanya yakni 12 tahun.

Namun, dengan perbedaan yang cukup jauh inilah yang membuat penggemar sangat menunggu jalinan chemistry yang terjalin dari keduanya.

Sebenarnya, usia keduanya ini juga menjadi satu hal yang menarik dalam sinopsis drama Korea Backstreet Rookie yang akan tayang 12 Juni 2020 depan. Lalu bagaimana kisah dari drama Korea terbaru ini ? Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Backstreet Rookie Lengkap

Ji Chang Wook berperan sebagai Choi Dae Hyun yang berusia 29 tahun, tampan, tinggi, dan mampu membuat setiap wanita melirik padanya.

Namun karakternya dingin dan canggung serta tampak aneh. Ia juga memerankan pemilik minimarket yang ceroboh, memiliki rasa simpati terhadap orang lain, serta sering tenggelam pada situasi yang orang lain rasakan.

Sedangkan Kim Yoo Jung memainkan karakter Jung Saet Byul yang adalah wanita dengan kepribadian yang unik, cantik, dan dapat melakukan bela diri.

Ia juga wanita yang penuh cinta, menyukai bunga, dan mendengarkan lagu kesukaannya. Dia juga berperan sebagai pegawai minimarket milik Choi Dae Hyun.

Sinopsis drama Korea Backstreet Rookie ini menceritakan tentang hubungan asmara dari pemilik minimarket yakni Choi Dae HYun (Ji Chang Wook) dan Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Jung Saet Byul adalah pekerja paruh waktu di minimarket tersebut.

Keduanya bertemu saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas. Ketika masih muda, Jung Saey Byul dan beberapa temannya selalu membuat onar. Sering sekali ia menyuruh Choi Dae Hyun untuk membeli rokok untuk Saet Byul.

Sedangkan Choi Dae Hyun menerima perintah untuk membelikan rokok tersebut karena ingin mendapatkan nomor ponselnya. Namun, Saet Byul tak pernah memberikannya.

Kemudian, sinopsis drama Korea Backstreet Rookie berlanjut setelah 4 tahun berjalan, Dae Hyun yang sudah berumur 33 tahun yang sudah bekerja di perusahaan besar dan memutuskan untuk berhenti bekerja. Ia memutuskan untuk membuka minimarket kecil sendiri.

Ia pun memerlukan pekerja paruh waktu yang dapat bekerja di malam hari. Dari situlah Jung Saet Byul melamar untuk bekerja. Lalu, Dae Hyun pun menerimanya.

Jung Saet Byul kini sudah bukan lagi gadis pembuat onar seperti dulu. Kini ia berubah menjadi seorang mahasiswa yang memiliki moral yang kuat dan kepribadian yang unik.

Melihat keseluruhan dari sinopsis drama Korea Backstreet Rookie tersebut dapat dipastikan akan menjadi drama laris di tahun ini. Bagaimana menurut anda? (R10/HR-Online)

- Advertisment -