Sabtu, Januari 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Drama Korea VIP, Hadir Penuh Konflik dan Misteri

Sinopsis Drama Korea VIP, Hadir Penuh Konflik dan Misteri

Sinopsis drama Korea VIP ini rupanya hadir menggantikan tayangan The World of The Married yang sudah berhasil memukau para penggemar drama Korea layar kaca Indonesia.

Jika misalkan drama tersebut mengisahkan tentang konflik yang terjadi di dalam rumah tangga akibat orang ketiga, maka di drama terbaru VIP juga menyajikan alur cerita yang sama namun dibalut dengan misteri.

Sinopsis Drama Korea VIP Siap Tayang

Drama Korea terbaru ini berjudul VIP ditayangkan di layar kaca indonesia. Cerita drama melankolis ini disutradarai oleh Lee Jung Rim dan mengusung cerita dari penulis terkenal Shin Hye Won.

Stasiun televisi Korea Selatan SBS sudah menayangkan melodrama ini sejak bulan Oktober 2019. Namun, akan ditayangkan perdana di layar kaca Indonesia.

Banyak bintang terkenal yang memainkan peran di dalam sinopsis VIP. Jang Na Ra didaulat secara khusus untuk memerankan pelakon utama wanita di serial drama VIP ini.

Parasnya yang cantik serta baby face akan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar. Jika drama sebelumnya ia memerankan sebagai seorang permaisuri di The Last Empress, maka berbeda dengan drama VIP ini.

Jang Na Ra akan memerankan seorang wanita kaya raya. Karakter yang diperankan oleh Jang Na Ra adalah menggambarkan wanita yang cerdas dan merupakan sosok yang kuat. Lalu bagaimana cerita lengkap dari drama VIP ini? Simak sinopsis lengkapnya dibawah ini.

Ulasan Sinopsis Drama Korea VIP

Drama ini mengisahkan antara Na Jung Sun yang diperankan oleh Jang Na Ra dan juga Park Sung Joon yang dimainkan oleh Lee Sang Yon. Mereka adalah sepasang suami istri dan juga merupakan rekan kerja di sebuah departemen store.

Sang suami, Park Sung Joon diketahui adalah seorang kepala departemen di tempat kerja mereka tersebut. Keduanya merupakan keluarga yang kaya dan mempunyai kehidupan yang bahagia.

Kemudian di dalam sinopsis drama Korea VIP juga terdapat pesan misterius yang membuat rumah tangga mereka goyah. Na Jung Sun (Jang Na Ra) pun mencurigai sang suami sedang berselingkuh di belakangnya dengan wanita lain.

Na Jung Sun juga mencurigai jika wanita selingkuhan suaminya tersebut adalah wanita yang bekerja di kantornya tersebut.

Hal ini diperkuat saat Na Jung Sun selalu mendapatkan pesan misterius yang memberitahukan jika sang suami sedang berselingkuh.

Disamping itu, pekerjaan sang suami Park Sung Joo (Lee Sang Yoon) yang merupakan pimpinan sebuah tim yang melayani VIP, maka semakin memperkuat dugaan Na Jung Sun tentang perselingkuhan yang suaminya lakukan di sinopsis drama Korea VIP.

Park Sung Joon juga menyimpan sebuah rahasia besar dari sang istri yang tak dapat ia sampaikan. Kemudian di dalam drama terbaru ini juga hadir pemeran pembantu lain yakni Lee Chung Ah yang memerankan karakter Lee Hyun Ah.

Wanita tersebut dikabarkan mempunyai banyak sekali rumor dan bekerja sebagai anggota tim VIP dibawah pimpinan Park Sung Joon.

Peran wanita yang dimainkan oleh Chung Ah ini ternyata memiliki banyak rahasia yang dapat menghancurkan rumah tangga orang lain.

Dengan adanya konflik di sinopsis drama Korea VIP ini, akan menjadi drama yang penuh dengan konflik rumah tangga dan penuh ketegangan karena terdapat misteri di dalamnya.

Sekilas Pemain Drama Korea VIP

Drama korea ini diperankan oleh sejumlah aktris dan aktor populer. Beberapa diantaranya yaitu:

Jang Na Ra

Aktis cantik yang terkenal piawai dalam melakoni genre melankolis dan memiliki paras baby face ini memerankan Na Jung Sun. Karakter yang ia perankan adalah wanita kuat dan cekatan.

Jang Na Ra juga memiliki otak yang cerdas. Akan tetapi, ternyata ia menyembunyikan tentang rasa sakit yang tak pernah diketahui oleh orang lain.

Lee Sang Yoon

Aktor tampan ini memerankan karakter Park Sung Joon di drama Korea VIP yang merupakan suami dari Na Jung Sun. Ia juga memimpin tim VIP di sebuah departemen store yang juga merupakan rekan kerja dari sang istri.

Lee Chung Ah

Aktris cantik ini memerankan karakter Lee Hyun Ah yang juga merupakan rekan kerja dari Na Jung Sun. Ia seorang wanita yang tugasnya mengurus pelanggan dari VIP di departement store tersebut. Memiliki kehidupan yang terlihat sempurna, namun menyimpan rahasia gelap yang tak diketahui oleh siapapun.

Sinopsis drama Korea VIP ini menampilkan banyak karakter lainnya, seperti Song Mi Na (Kwak Sun Young) dan On Yoo Ri (Pyo Ye Jin). (R10/HR-Online)

- Advertisment -