Sinopsis Drama Psycho But It’s Okay, Kisah Cinta Tak Biasa Kim Soo Hyun

Sinopsis Drama Psycho But Its Okay
Pemeran drama Korea Psycho But It's Okay. Foto: Ist/Net

Sinopsis drama Psycho But It’s Okay ditunggu-tunggu oleh penggemar setelah kemunculan Kim Soo Hyun dalam drama Korea garapan tvN tersebut.

Penampilannya pun juga sangat dirindukan setelah beberapa tahun menjalani wajib militer. Drama yang bergenre romantis tersebut dikabarkan tayang Juli 2020 di layar kaca tvN serta akan diputar streaming di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Seperti diketahui jika Kim Soo Hyun terakhir membintangi drama Hotel Del Luna sebagai cameo pada akhir ceritanya. Sedangkan comeback-nya setelah menjalani wajib militer inilah menjadi hal yang paling ditunggu.

Lalu bagaimana sinopsis dari drama terbarunya yang berjudul Psycho But Its Okay tersebut ? Simak ulasannya sebagai berikut.

Sinopsis Drama Psycho But It’s Okay

Drama bergenre romantis ini akan kembali meramaikan layar kaca drama Korea kelak. Pasalnya, drama yang dibintangi oleh aktor Kim Soo Hyun ini baru akan rilis pada Juli 2020.

Walaupun masih berupa bocoran dari video teasernya, namun penggemar drama Korea sudah sangat antusias. Sinopsisnya pun banyak sekali dicari untuk memuaskan rasa penasaran penggemar.

Inilah Sinopsis Lengkap Psycho But It’s Okay

Sinopsis drama Psycho But It’s Okay ini mengisahkan antara pria pekerja dari bangsal psikiatri dengan seorang wanita yang mempunyai gangguan kepribadian yang anti sosial.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae yang merupakan pekerja di bidang kesehatan yang bekerja di bangsal psikiatri. Ia mempunyai rasa simpati yang tinggi kepada orang lain.

Kelebihan lainnya juga ia miliki seperti penyabar, tubuh yang hebat, kuat, dan juga memiliki otak yang cerdas. Kemudian ia harus bekerja dan mempunyai tugas untuk menulis semua perubahan yang dialami oleh tiap pasien.

Bahkan ia juga harus siap menanggung dan menghadapi segala situasi yang tak ia duga sekalipun. Biasanya pasien yang ia hadapi sering bertengkar atau juga terkadang berkelahi hingga mencoba untuk melarikan diri. Dari pekerjaannya itu, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) mendapatkan uang sekitar 1,8 juta won atau sekitar 1.600 USD.

Sedangkan Ko Moon Young yang diperankan apik oleh Seo Ye Ji dalam sinopsis drama Psycho But It’s Okay adalah wanita dengan gangguan kepribadian yang anti sosial menjadi pasien dari Moon Kang Tae tersebut.

Wanita itu memiliki kepribadian yang berbeda, namun akhirnya mereka berdua terlibat kisah cinta. Ko Moon Young adalah wanita yang memiliki profesi sebagai penulis buku cerita khusus anak-anak. Namun, ia mempunyai sifat sombong, egois, dan kasar.

Awalnya, Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) merupakan peran dari seorang lelaki yang menjadi tulang punggung keluarganya akibat kecelakaan yang merenggut kedua orang tuanya. Dia juga harus mengurus saudara laki-lakinya yang juga mengidap gangguan autisme.

Karena hal tersebut, Moon Kang Tae mengkhawatirkan tentang keuangannya yang dia rasa tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal itu juga membuatnya merasa putus asa karena stres dan kelelahan tentang masa depannya.

Pemeran Drama Romantis Psycho But Its Okay

Seo Ye Jin dipercaya oleh sutradara Park Shin Woo untuk terlibat dalam sinopsis drama Psycho But It’s Okay bersandingan dengan Kim Soo Hyun. Aktris cantik ini pun sudah pernah membintangi beberapa drama populer lainnya seperti Encounter (2018) dan Jealousy Incarnate (2016).

Secara keseluruhan, cerita drama Psycho But Its Okay mengisahkan sebuah hubungan percintaan yang tak biasa antara sepasang kekasih yang hingga akhirnya menyembuhkan luka psikologis dan luka emosional antar satu dengan yang lain.

Drama Korea besutan sutradara Park Shin Woo ini hadir dengan bintang kenamaan yang sudah wara-wiri di dunia akting, khususnya drama. Mereka adalah Kim Soo Hyun, Seo Ye Jin, Park Gyu Young, dan Oh Jung Se.

Seperti yang sudah ada di sinopsis, Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae, seorang pekerja di bangsal psikiatri yang tidak percaya akan cinta.

Sedangkan Seo Ye Ji memerankan wanita yang sombong dan egois, seorang penulis buku cerita anak-anak bernama Ko Moon Young. Ia menderita gangguan kepribadian anti sosial dan tak mengerti tentang cinta sama sekali.

Dalam sinopsis drama Psycho But It’s Okay, diketahui juga hadirnya Park Gyu Young yang adalah rekan kerja Moon Kang Tae yang berperan dengan nama Nam Joo Ri. Ada juga Oh Jung Ri yang memerankan Moon Sang Tae yaitu kakak laki-laki Moon Kang Tae. (R10/HR-Online)