Rabu, Mei 25, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Baywatch, Tim Penjaga Pantai dengan Aksi dan Komedi

Sinopsis Film Baywatch, Tim Penjaga Pantai dengan Aksi dan Komedi

Sinopsis film Baywatch cukup menarik untuk diulas. Film Baywatch sendiri ditayangkan hari Senin, 8 Juni di Trans TV. Film Baywatch ini menemani malam anda pukul 21:00 WIB. Sebelumnya, film Baywatch telah ditayangkan sejak 2017 lalu.

Film Baywatch digarap oleh sutradara terkenal dan berbakat. Seth Gordon didulat menjadi sutradara, sedangkan penulisnya adalah Damian Shannon.

Tidak sendirian, Damian Shannon juga akan berkolaborasi dengan Mark Swift. Film ini merupakan cerita yang diadaptasi dari serial televisi dengan tajuk yang sama.

Dengan skala internasional, film ini juga menghadirkan beberapa pemain luar negeri. Salah satunya adalah Priyanka Chopra. Film Baywatch juga dibintangi oleh aktor terkenal Dwayne Johnson dan Zac Efron.

Bagaimana Sinopsis Film Baywatch?

Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini didanai dengan jumlah yang besar. Kurang lebih sekitar 177,8 juta dolar. Jika dirupiahkan akan setara dengan 2,7 triliun. Nilai ini tentunya tidak sedikit untuk memproduksi film skala internasional.

Film ini mengisahkan tentang Baywatch. Baywatch sendiri merupakan divisi penyelamat di lautan. Divisi penyelamat ini dipimpin oleh Letnan Mitch Buchannon. Peran Letnan Mitch dipercayakan kepada Dwayne Johnson.

Divisi penyelamatan ini cukup terkenal sehingga banyak orang yang mempercayainya. Bahkan divisi ini juga sangat dicintai masyarakat.

Hal ini dikarenakan ada sekitar 500 penyelamatan yang telah dilakukan. Sinopsis film Baywatch juga menghadirkan genre aksi yang dibalut dengan komedi.

Cerita film Baywatch bermula ketika Letnan Mitch sedang melakukan patroli. Ia menemukan sebuah barang di lautan yang hanyut. Setelah dilihat, ternyata barang tersebut adalah narkoba. Lokasi hanyutnya barang tersebut terletak di Huntley Club.

Cerita ini berlanjut ketika Letnan Mitch menyelidiki lebih lanjut tentang barang tersebut. Huntley Club sendiri merupakan klub kepemilikan individu. Pengusaha cantik bernama Victoria merupakan pemilik Huntley Club.

Pengusaha yang bernama Victoria ini diperankan oleh Priyanka Chopra. Sebagai pengusaha tentunya Victoria juga melakukan beberapa hal. Diantaranya melakukan penyuapan terhadap anggota dewan kota Rodriguez.

Sinopsis film Baywatch ini juga menampilkan adegan yang lucu. Hal ini terjadi ketika terdapat anggota baru yang masuk dalam tim penyelamatan.

Adegan ini diperankan oleh Zac Efron yang menjadi Mat Broddy. Aksi yang bertabur dengan komedi ini membuat penonton lebih penasaran.

Akting yang ditampilkan juga tidak terlalu monoton. Dwayne Johnson juga tampil dengan bakat aktingnya yang luar biasa.

Penggambaran Karakter dalam Sinopsis Film Baywatch

Film ini juga mendapat kritikan dari para kritikus. Meskipun mengusung genre aksi, namun adegan komedi yang dibawakan tetap menghibur. Beberapa adegan yang ditampilkan juga terlihat layaknya parodi.

Hal ini terlihat dari Mitch yang menyebut nama anggotanya dengan panggilan unik. Seperti panggilan dengan nama band ternama misalnya One Direction. Selanjutnya terdapat adegan yang digambarkan dengan tayangan slow motion.

Bisa dikatakan bahwa sinopsis film Baywatch benar-benar memberikan gambaran umumnya. Penggambaran karakter pada film ini juga terlihat jelas. Film yang merupakan debut dari Priyanka Chopra ini begitu memanjakan mata. Dimana Alexandra Daddario juga ikut ambil peran yang begitu penting. Begitupun dengan beberapa pemain yang lainnya.

Priyanka Chopra sendiri memiliki peran yang jahat. Hal ini juga menjadi masalah bagi Dwayne Johnson. Tidak hanya Dwayne saja, hal ini juga menjadi masalah bagi yang lainnya. Zac Efron digambarkan sebagai penjaga pantai yang juga humoris.

Bisa dikatakan jika adegan yang dimainkan begitu menarik. Unsur komedi terkadang terlihat dominan dibandingkan dengan aksinya. Meskipun begitu film ini sangat direkomendasikan untuk anda. Dalam film ini, Letnan Mitch harus menghadapi sosok Victoria atau Priyanka Chopra.

Film yang bertabur oleh bintang-bintang ternama ini juga memiliki banyak penggemar. Selain menghibur, film ini juga memiliki daya tarik. Hal ini tentu saja membuat banyak penonton merasa penasaran.

Persebaran peran dalam film ini memang tidak terlalu merata. Priyaka Chopra dengan aktingnya tersebut kurang tereksplor. Begitupun dengan para penjaga pantai lainnya. Namun hal ini tidak menjadi masalah sebab setiap adegan dimainkan dengan benar.

Sehingga alur kisah yang dibawakan begitu sempurna. Sinopsis film Baywatch memang cukup membuat penasaran sehingga menarik untuk diketahui. (R10/HR-Online)

- Advertisment -