Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Film Horns, Daniel Radcliffe Dengan Tanduk Supranatural

Sinopsis Film Horns, Daniel Radcliffe Dengan Tanduk Supranatural

Sinopsis film Horns menggambarkan sebuah cerita yang dibalur dengan nuansa thriller. Film yang dirilis sejak 2014 lalu kembali ditayangkan di Trans TV malam ini pukul 23:30. Film yang dibintangi oleh Daniel Radcliffe ini sangat direkomendasikan untuk ditonton.

Film garapan sutradara Alexandra Aja ini pernah populer di masanya. Selain genre thriller, film ini juga memiliki sisi fantasi yang menarik. Sehingga kedua genre tersebut menyatu dengan alur cerita yang menarik pula.

Bisa dikatakan jika film Horns adalah campuran genre dari film yang diperankan Daniel Radcliffe. Seri fantasi dari Harry Potter dan seri thriller dari Woman in Black menjadi satu.

Wajah tampan aktor ini tentunya tidak mudah untuk dilupakan. Apalagi dengan perannya di kedua film tersebut.

Bagaimana Sinopsis Film Horns (2014)?

Film Horns ini terinspirasi dari sebuah novel karya Joe Hill dengan judul yang sama. Sebagai catatan, Joe Hill merupakan putra dari Stephen King yang juga penulis. Novel ini diangkat menjadi film yang luar biasa. Mengisahkan seorang pria bernama Ignatius yang dituduh melakukan kejahatan.

Ignatius Perrish atau sering disapa Ig ini terlibat dalam skandal pembunuhan kekasihnya sendiri. Kematian Merrin Williams (kekasihnya) menuai banyak kontroversi. Tentunya semua tuduhan tertuju kepada Ig Perrish.

Dalam sinopsis film Horns ini, Ig Perrish mendapat banyak tekanan karena tuduhan tersebut. Bahkan ia mendapat kecaman dari warga sekitar meski tuduhannya belum terbukti. Disamping itu, ada keluarga dan salah satu teman yang masih memberikan dukungan.

Alur cerita yang dibawa tidak terlalu membingungkan. Sehingga para penonton bisa menikmati film ini dengan baik. Segi fantasi dari film ini dimunculkan ketika tumbuh tanduk di kepala Ig Perrish. Tanduk yang tumbuh di kepalanya ini membuat Ig kebingungan.

Seiring dengan berjalannya waktu, sepasang tanduk tersebut tumbuh semakin besar. Hingga akhirnya Ig Perrish menyadari bahwa tanduknya memiliki kekuatan supranatural. Kekuatan yang dimiliki sepasang tanduk tersebut sangat unik.

Dalam sinopsis film Horns ini, tanduk yang dimiliki Ignatius Perrish mampu membuat orang mengakui dosanya. Hal ini dimanfaatkan Ignatius untuk menyelidiki kematian kekasihnya itu. Ia juga berniat untuk melakukan balas dendam atas apa yang terjadi pada kekasihnya.

Visual tanduk yang dimiliki Igantius digambarkan dengan tampilan yang menarik. Sehingga tampak seperti real, kemudian tongkat dan ular yang dimiliki Ignatius juga menambah sensasi supranatural. Awalnya, cerita ini masih dibawakan dengan balutan komedi.

Kemudian sampai di pertengahan masuk pada alur dengan cerita fantasi dan thriller. Bahkan banyak yang berpendapat jika terdapat nuansa horor. Hal ini dikarenakan perubahan wujud dari Ignatius itu sendiri. Penampilannya hampir menyerupai iblis yang menyeramkan.

Karakter Pemain dalam Sinopsis Film Horns

Ignatius Perrish diperankan oleh Daniel Radcliffe. Berbekal akting dalam Harry Potter dan Woman In Black, nampaknya cukup untuk menjiwai perannya kali ini. Daniel Radcliffe harus memerankan sosok pria bertanduk yang mendapat banyak tuduhan.

Mungkin terdengar aneh jika seorang Daniel Radcliffe bertanduk layaknya iblis. Namun dengan paras dan kemampuan aktingnya, Daniel tampak lebih natural. Perannya yang begitu menjiwai juga mendapat banyak pujian.

Kepribadian yang dimiliki oleh Ignatius Perrish juga tampak alami. Ia digambarkan sebagai sosok yang pantang menyerah. Apalagi untuk melawan tuduhan yang diberikan kepadanya. Hingga akhirnya, ia juga memiliki niat untuk balas dendam.

Tidak sendiri, sinopsis film Horns juga menampilkan sosok Juno Temple yang memerankan Merrin Williams. Penggambaran karakter Juno Temple juga tidak terlalu mendominasi.

Ia adalah kekasih dari Ignatius yang akhirnya tewas. Kematiannya yang justru menjadi konflik untuk pemeran utama.

Selain itu, ada beberapa bintang lain yang ikut bermain dalam film ini. Diantaranya adalah Max Minghella yang berperan sebagai teman Ignatius.

Kemudian David Morse yang menjadi keluarga dari Merrin Williams. Hingga bintang lainnya seperti Kelli Garner, Joe Anderson, dan James Remar.

Gambaran film Daniel Radcliffe ini telah tertuang pada sinopsis film Horns. Film yang dibawa dengan alur maju ini akan hadir dengan durasi sekitar 2 jam. Bagi anda yang penasaran tentang misteri pembunuhan Merrin Williams, maka bisa menonton di televisi. Film ini siap menemani malam anda pukul setengah dua belas nanti. (R10/HR-Online)

- Advertisment -