Sinopsis Film Luck Key, Aksi Yu Hae Jin dan Lee Joon Hee

sinopsis film luck key
Film Luck Key. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Luck Key yang tayang di Trans 7 pada tanggal 12 Juni 2020 pukul 21.30 WIB menarik untuk diulas. Dikatakan menarik karena memiliki alur cerita yang unik.

Film dengan genre action ini juga dikombinasikan dengan genre komedi. Film yang digarap oleh Gye Byeok Lee ini juga menampilkan para bintang Korea.

Film yang dirilis sejak tahun 2016 ini diproduksi oleh Showbox dan merupakan remake. Film ini diadaptasi dari serial Jepang dengan judul Key Of Life. Film ini telah tayang 2012 lalu dengan tampilan Masato Sakai dan Teruyuki Kagawa.

Berbeda dengan Luck Key yang dibintangi oleh Yu Hae Jin dan Lee Joon, keduanya menjadi pemain utama dengan karakter yang berbeda. Kedua aktor ini memiliki pengalaman akting yang cukup banyak. Ada beberapa drama yang telah dibintanginya.

Simak Sinopsis Film Luck Key

Film yang dibintangi oleh aktor ternama ini hadir dengan alur yang menarik. Para penggemar drama ataupun film Korea tentunya jangan sampai terlewatkan film ini. Sebab, film ini menyuguhkan adegan yang cocok untuk ditonton.

Film yang di-remake dari serial Jepang ini memang tidak jauh beda dengan aslinya. Namun untuk plot dan adegan, tentunya diberi perubahan.

Sehingga disesuaikan dengan keadaan yang ada di Korea Selatan. Film Luck Key ini sukses ditayangkan dan menarik banyak perhatian.

Sinopsis film Luck Key menggambarkan awal mula pertemuan Jae Sung dan Hyung Wook. Jae Sung merupakan aktor pemula atau yang dikenal dengan rookie. Meskipun seorang pemula, namun ia memiliki impian yang besar. Akan tetapi, impian besarnya gagal di tengah jalan.

Hal ini membuat Jae Sung putus asa dan menyerah. Ia sangat putus asa hingga terbesit untuk melakukan bunuh diri. Sebelumnya, Jae Sung melaksanakan aktivitas seperti biasanya. Mulai dari membersihkan kontrakan yang ia tinggali.

Jae Sung kemudian pergi ke sauna atau pemandian umum. Di satu sisi, Hyung Wok juga berada di sauna yang sama.

Sinopsis film Luck Key mengisahkan tentang Hyung Wook sebagai pembunuh. Ia pergi ke sauna untuk membersihkan diri setelah melakukan pembunuhan.

Tak disangka terjadi insiden antara Jae Sung dan Hyung Wook. Hyung Wook tergelincir sabun milik Jae Sung. Hal ini membuat Hyung Wook menjadi gagar otak dan hilang ingatan. Selama pingsan, Jae Sung mengganti kunci loker milik Hyung Wook.

Hal ini karena Jae Sung melihat visual Hyung Wook yang mewah dan keren. Ia kemudian mengambil uang dan mobil milik Hyung Wook.

Bahkan ia menikmati kemewahan dari Hyung Wook. Hingga terbesit rasa bersalah dari Jae Sung. Kemudian ia berniat untuk mengembalikan semua barang milik Hyung Wook.

Kelanjutan Sinopsis Film Luck Key

Sinopsis Luck Key berlanjut ketika Jae Sung menjenguk Hyung Wook di rumah sakit. Tidak disangka jika Hyung Wook mengalami amnesia. Tanpa memberitahu apapun, Jae Sung pergi dari rumah sakit.

Hyung Wook kemudian mulai mencari jati dirinya. Sedangkan Jae Sung menikmati hidupnya yang bergelimang harta.

Sinopsis film Luck Key mulai menarik ketika Hyung Wook merasa dirinya adalah Jae Sung. Hal ini dikarenakan Hyung Wook memegang kunci loker milik Jae Sung.

Ketika keluar dari rumah sakit, Hyung Wook tidak bisa membayar tagihannya. Sehingga ia dibantu oleh Ri Na yang merupakan paramedis di rumah sakit tersebut.

Film Luck Key menampilkan Yu Hae Jin yang berperan sebagai Hyung Wook. Kemudian Lee Joon Hee sebagai Jae Sung. Sedangkan paramedis Ri Na diperankan oleh Jo Yoon Hee. Alur yang dibawa film ini termasuk alur maju. Sesekali terdapat alur mundur ketika Hyung Wook mengingat kembali ingatannya.

Film ini juga dibumbui dengan adegan romansa ketika Hyung Wook dan Ri Na jatuh hati. Hingga akhirnya Hyung Wook mencampakkan Ri Na dan membuatnya sakit hati. Kisah romansa ini juga terjadi pada Jae Sung dan tokoh lainnya.

Sinopsis film Luck Key hadir dengan tayangan utuh selama 1 jam lebih. Film Luck Key direkomendasikan bagi anda yang menyukai adegan action dan komedi. (R10/HR-Online)