Sinopsis Film Overdrive, Berhasilkah Andrew dan Garret Melakukan Pencurian Mobil?

sinopsis film overdrive
Sinopsis Film Overdrive. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Overdrive menampilkan alur twist yang sangat mengesankan. Film yang satu ini diperankan oleh banyak bintang Hollywood.

Film bertajuk Overdrive ini digarap oleh Antonio Negret yang menjadi sutradara. Film Overdrive mengisahkan tentang pencurian mobil dan juga kebut-kebutan.

Sekilas memang tampak seperti film Fast & Furious. Namun tentunya film ini dikemas dengan gaya dan plot yang berbeda. Bisa dikatakan bahwa film ini juga menyaingi kisah Fast & Furious. Ada beberapa hal yang menjadi pembeda antara film Overdrive dan Fast & Furious.

Salah satunya adalah objek mobil yang digunakan. Dalam film Overdrive, mobil yang digunakan lebih terkesan antik dan unik.

Selain dijadikan sebagai kendaraan, mobil-mobil antik ini juga menjadi sasaran pencurian. Aksi mencuri dan juga balapan menjadi adegan yang membuat penonton lebih penasaran.

Bagaimana Sinopsis Film Overdrive?

Film luar negeri atau Hollywood identik dengan genre aksi dan juga thriller. Sama halnya dengan film Overdrive yang dibalut dengan genre aksi dan kriminal.

Film yang digarap dengan detail ini menampilkan sosok Freddie Thorp dan Scott Eastwood. Tidak hanya itu saja, film ini juga diperankan oleh Ana de Armas.

Film Overdrive mengisahkan tentang kakak beradik yang berasal dari keluarga Faster. Keduanya adalah Andrew dan Garret yang melakukan aksi pencurian mobil antik dan unik. Aksi pencurian ini dilancarkan di kawasan Benua Eropa. Andrew dan Garret memiliki target pencurian yaitu mobil kelas atas.

Pada sinopsis film Overdrive, Andrew dan Garret mulai melancarkan aksinya dengan mencuri mobil antik Bugatti. Bugatti merupakan mobil langka yang telah diproduksi sejak tahun 1937.

Mobil ini telah dilelang di Perancis dan telah dibeli. Siapa sangka jika sang pembeli adalah Jacome Morier. Ia adalah bos kejahatan yang juga melakukan beberapa tindak kriminal.

Jacome Morier sendiri diperankan oleh sosok Simon Abkarian yang memiliki akting menarik. Hingga akhirnya rencana pencurian kakak beradik tersebut digagalkan oleh Morier. Awalnya Morier berencana untuk menembak Andrew dan Garret sebagai hukuman. Namun Morier mengganti hukumannya dengan yang lain.

Morier menginginkan agar Andrew dan Garret melakukan pencurian mobil lagi. Kali ini target yang akan dicuri adalah Ferrari 250 yang dimiliki oleh Max Klemp. Perlu diketahui bahwa Max Klemp adalah saingan dari Morier. Kisah dari film ini tentunya semakin seru dan menegangkan.

Sinopsis film Overdrive bisa dibilang begitu menarik. Negosiasi antara kakak beradik dengan bos kejahatan tersebut bisa dibilang menjadi awal konflik.

Terlebih lagi Andrew dan Garret hanya diberi tenggat waktu sekitar satu minggu saja. Seperti yang diketahui bahwa satu minggu bukanlah waktu lama untuk melancarkan aksi pencurian.

Masalah mulai muncul ketika Andrew dan Garret kekurangan personel untuk melakukan pencurian. Hal ini tentunya mendorong keduanya untuk merekrut orang asing.

Sinopsis Film Overdrive, Aksi Pencurian Mobil Antik

Resiko yang dihadapi pun besar sebab akan ada pengkhianatan ketika melibatkan orang asing. Apalagi keduanya merupakan buronan polisi.

Hingga akhirnya mereka merekrut kekasih Andrew dan sahabatnya. Siapa lagi jika bukan Stephanie yang diperankan oleh Ana de Armas.

Kemudian sahabatnya yaitu Devin yang diperankan oleh Gaia Weiss. Keduanya bukanlah wanita sembarangan, melainkan sosok wanita yang memiliki skill hebat

Baca Juga: Sinopsis Film Baywatch, Tim Penjaga Pantai dengan Aksi dan Komedi

Dalam sinopsis film Overdrive, cerita berlanjut ketika dua bersaudara tersebut melancarkan aksinya. Keduanya dibantu oleh kekasih Andrew dan sahabatnya.

Awal mulanya Andrew tidak setuju jika Stephanie terlibat dalam masalah ini. Sebab, aksi ini begitu berbahaya dan mengancam nyawa sang kekasih.

Karena bujukan sang kekasih akhirnya Andrew memberikan izin. Kakak beradik tersebut selalu terngiang akan ancaman pembunuhan dari Morier.

Jika misi pencurian ini gagal, maka nyawa mereka berdua siap menjadi taruhan. Hal yang ditakutkan adalah keselamatan dua gadis yang ikut membantu aksi pencurian ini.

Ada beberapa hal yang menarik dari film ini. Salah satunya adalah aksen Perancis yang masih kental digunakan. Kemudian alurnya memang digambarkan dengan sisi Eropa. Film yang juga diproduksi di Perancis ini memang tidak terlepas dari bumbu Eropanya.

Sinopsis film Overdrive cukup menggambarkan cerita secara keseluruhan. Meski sinopsis hanyalah gambaran secara sekilas tentang film ini. Akankah Andrew dan Garret berhasil melancarkan aksinya? Anda bisa menonton film lengkapnya yang berdurasi 93 menit. (R10/HR-Online)