Sinopsis Film Premium Rush, Aksi Bersepeda Wilee Mengantarkan Paket

Sinopsis Film Premium Rush
Sinopsis Film Premium Rush. Foto Istimewa

Sinopsis film Premium Rush yang diproduksi tahun 2012 lalu hadir dengan genre action. Film ini menampilkan Gordon Lewitt yang berperan sebagai Wilee.

Tidak hanya itu saja, film ini juga menampilkan banyak pemain lainnya. Diantaranya adalah Michael Shannon, Sean Kennedy, hingga Dania Ramirez.

Film yang digarap oleh David Koepp ini juga dibumbui dengan genre thriller. Tidak heran jika film ini wajib sangat direkomendasikan untuk anda yang menyukai box office. Premium Rush merupakan film yang berhasil digarap dengan biaya 35 juta Dollar.

Awalnya film ini ditampilkan dengan kesan yang tidak terlalu menggebrak. Berbeda dengan film box office lainnya yang dibekali dengan permulaan mengejutkan. Namun ketika masuk ke inti cerita, film ini kemudian menyuguhkan beragam aksi menegangkan.

Bagaimana Sinopsis Film Premium Rush?

Film bertajuk Premium Rush mengisahkan tentang seorang kurir bernama Wilee. Berbeda dengan kurir pada umumnya, Wilee merupakan sosok yang unik.

Dimana ia menggunakan sepeda untuk mengantarkan setiap barang pesanan kepada pemesan. Wilee yang diperankan oleh Gordon Levitt harus memerankan realita dari seorang kurir.

Ia dituntut cepat dan tepat dalam mengirimkan barang pesanan. Sehingga ia lebih memilih menggunakan sepeda untuk menembus keramaian lalu lintas. Seperti yang diketahui bahwa lalu lintas di New York sangat padat dan begitu macet.

Sinopsis film Premium Rush juga menampilkan skill atau keahlian bersepeda Wilee. Ia mendapatkan banyak tugas untuk mengantarkan pesanan. Hingga suatu saat ia mendapat pekerjaan yang mengesankan. Dimana ia harus mengantarkan sebuah paket yang tidak biasa.

Baca juga: Sinopsis Film The Lodgers, Hidup Penuh Kutukan dan Ketakutan

Pesanan tersebut adalah uang yang jumlahnya tidak sedikit. Kurang lebih sekitar 50 ribu Dollar, jika dirupiahkan menjadi 735 juta. Pesanan ini dari seorang wanita yang bernama Nima (Jamie Chung). Nima sendiri merupakan salah satu teman dari Vanessa (Dania Ramirez).

Vanessa merupakan mantan kekasih dari Wilee yang juga bekerja sebagai pengantar pesanan. Ia juga mengantarkan pesanan menggunakan sepeda. Pesanan dari Nima tersebut harus diantarkan kepada Chen (Wai Ching Ho).

Chen merupakan kakak kandung dari Nima yang memiliki pekerjaan bahaya. Chen adalah seorang penyelundup orang internasional antar negara. Wilee harus mengantarkan paket tersebut dengan tepat waktu.

Dengan paket tersebut, Nima meminta bantuan sang kakak untuk memindahkan ibu dan anaknya. Nima meminta Chen agar menyelundupkan keduanya ke Amerika. Dari sinilah konflik film Premium Rush yang dialami oleh Wilee terjadi.

Sinopsis film Premium Rush juga menampilkan Michael Shannon sebagai Bobby. Ia memerankan sosok polisi sekaligus detektif dari NYPD yang sangat tergiur dengan uang. Hal ini dikarenakan ia memiliki hutang dengan Mr. Lin yang diperankan oleh Boyce Wong.

Awalnya Boby bermain judi, namun kalah. Sehingga ia menumpuk hutang pada Mr. Lin senilai 17 ribu Dollar. Jika dirupiahkan, maka akan senilai dengan 249 juta rupiah. Hutang ini tentunya membuat Boby merasa bingung. Hingga akhirnya ia membuat kesepakatan terhadap Mr. Ling.

Kesepakatan tersebut berisi bahwa ia harus mendapatkan pesanan yang dibawa oleh seorang kurir. Jika Boby bisa mendapatkan pesanan tersebut, maka hutangnya dianggap lunas. Kesepakatan ini merupakan tawaran yang sangat menguntungkan bagi Bobby.

Sinopsis Film Premium Rush Aksi Kejar-Kejaran Wilee

Permulaan konflik terjadi ketika Wilee sedang dalam perjalanan untuk mengirimkan paket tersebut. Sementara itu, Boby bertanya kepada Vanessa dimanakah paket tersebut.

Vanessa pun mengatakan bahwa paket tersebut sudah berada di tangan Wilee. Dimulailah aksi kejar-kejaran diantara keduanya. Mulanya Wilee tidak mengetahui apa maksud dari detektif NYPD tersebut.

Namun Wilee kemudian menyadari maksud dari Boby yang mengincar paket. Beberapa aksi dan skill bersepeda dari Wilee mulai ditampilkan.

Baca juga: Sinopsis Film Overdrive, Berhasilkah Andrew dan Garret Melakukan Pencurian Mobil?

Sinopsis film Premium Rush semakin menarik pada aksi kejar-kejaran tersebut. Adegan ini  menjadi ikon tersendiri dalam film ini. Para penonton pun disuguhkan dengan aksi-aksi menegangkan dari Wilee yang harus melarikan diri.

Film ini juga ditampilkan dengan visual yang bagus. Sehingga keadaan yang digambarkan tampak seperti nyata. Terutama untuk aksi yang menampilkan Wilee dan sepedanya.

Film ini sukses membuat penasaran para penonton dengan beberapa adegan yang ditampilkan. Rasanya tak menarik memang jika tidak ada konflik menegangkan.

Akankah sinopsis film Premium Rush ini berakhir dengan keberhasilan Wilee? Ataukah menjadi pundi-pundi uang bagi Bobby? (R10/HR-Online)