Sinopsis Film Secretly Greatly, Aksi Kocak Kim Soo Hyun

sinopsis film secretly greatly
Ilustrasi sinopsis film secretly greatly. Foto Istimewa

Sinopsis film Secretly Greatly rupanya menjadi drama kocak yang menghadirkan peran aktor tampan Kim Soo Hyun. Lelaki yang telah menyelesaikan wajib militer ini memerankan karakter yang lucu sebagai mata-mata Korea.

Baca Juga: Sinopsis The Swindlers, Koalisi Antara Jaksa dan Penipu

Namun, yang membuat kocak adalah pembawaan karakter lelaki idiot ini sangat mencuri perhatian. Lalu, bagaimana cerita atau sinopsis dari film yang dirilis tahun 2013 ini? Simak ulasannya sebagai berikut.

Sinopsis Film Secretly Greatly

Kadangkala, seseorang harus belajar mengenai kehidupan dari berbagai macam hal. Salah satunya mungkin dapat diambil dari tontonan televisi. Film Secretly Greatly ini pun menyajikan nilai moral yang sama dengan hal itu.

Menilai orang dari tampilan luar memang cenderung keliru, karena tidak dapat mengetahui kebenaran yang sesungguhnya. Jadi, K-Movie ini mengandung nilai moral yang baik untuk para penontonnya.

Aktor yang berperan sebagai pengisi karakter utama dalam film Secretly Greatly ini adalah tiga aktor terkenal. Mereka adalah Kim Soo Hyun, Park Ki Woong, dan juga Lee Hyun Woo. Ketiga peran dalam film tersebut nyatanya sangat sukses meraih perhatian para penggemar film Korea.

Sinopsis Lengkap Secretly Greatly

Sinopsis film Secretly Greatly ini menceritakan tentang pasukan yang khusus dari Korea Utara dengan sebutan pasukan 5446 Corps. Dalam pelatihan terhadap pasukan tersebut, mereka mulai dari kecil hingga dewasa dibekali rasa pengabdian terhadap Korea Utara.

Mereka juga dilatih sebagai mata-mata yang sangat handal. Setelah itu, pasukan disebar di Seoul, Korea Selatan, untuk hidup menetap layaknya masyarakat biasa.

Dalam film Secretly Greatly, Won Ryu Hwan diperankan oleh Kim Soo Hyun dan ia diberi tugas oleh negaranya untuk hidup di sebuah kampung dengan identitas palsu.

Lalu, ia mengganti namanya menjadi Bang Dong Gu yang mempunyai kepribadian lain dengan orang sekitarnya. Ia bertugas sebagai mata-mata yang idiot, bego, dan tinggal di sebuah rooftop.

Peran kedua yaitu Lee Hae Rang yang dimainkan oleh Park Ki Woong. Ia menjadi mata-mata yang menyamar sebagai warga biasa yang mahir bermain gitar. Kemudian karakter utama terakhir dalam sinopsis film Secretly Greatly yang bertugas sebagai mata-mata adalah Ri Hae Jin.

Karakter tersebut diperankan oleh Lee Hyun Woo yang menyamar menjadi anak sekolahan. Hal itu dikarenakan, dari ketiganya, hanya dia yang memiliki paras yang masih muda dan imut.

Mendapat Misi Rahasia

Sinopsis film ini dimulai ketika kehidupan mereka dengan misi yang dijalankan tersebut sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh negaranya. Dong Gu yang sangat menguasai perannya sebagai mata-mata idiot, Hae Rang dengan keartisannya, dan juga Hae Jin dengan peran anak sekolahan.

Sehingga, dengan hal itu ketiganya menjadi terbiasa dengan segala hal di lingkungan mereka. Kemudian mereka mendapatkan sebuah misi. Mereka bertiga harus menyudahi akting sebagai mata-mata tersebut.

Sinopsis film Secretly Greatly berlanjut ketika mereka harus siap sebagai agen yang mewajibkan menggunakan senjata api. Hal ini demi melindungi pasukan atau kelompok Korea Utara yang sedang diserang. Namun, hal yang tak terduga terjadi diantara mereka.

Ketiganya mengalami krisis kepercayaan dan tidak segan untuk menembakkan senjata serta saling membunuh satu dengan yang lain.

Akankah film Secretly Greatly selesai dengan apa yang sudah direncanakan sejak awal? Ataukah malah berujung berantakan karena harus terjadi pertumpahan darah diantara mereka?

Sekilas Pemain Film Secretly Greatly

Sinopsis film Secretly Greatly bergenre comedy-action dan diperankan oleh banyak sekali bintang kenamaan. Ketiga pemeran utama adalah aktor terkenal, yakni Kim Soo Hyun, Park Ki Woong, dan Lee Hyun woo. Kim Soo Hyun memerankan seorang letnan Won Ryu Hwan dan Bang Dong Gu.

Ia merupakan seorang agen rahasia Korea Utara yang mahir lima bahasa asing. Dia juga memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Kemudian ia pun ditugaskan untuk menyamar sebagai orang idiot di sebuah perkampungan.

Park Ki Woong memerankan Lee Hae Rang. Dia merupakan seorang anak dari pejabat Korea Utara yang memiliki pangkat tinggi. Kemudian ia juga mempunyai keahlian yang sama dengan Won Ryu Jwan. Ia menyamar sebagai penyanyi yang ahli bermain gitar di dalam misinya.

Selanjutnya adalah Lee Hyun Woo yang berperan sebagai Lee Hae Jin yang merupakan agen rahasia paling muda. Ia menjalankan misi dengan kedua temannya tersebut sebagai anak sekolah.

Selain ketiga aktor tampan tersebut, sinopsis film Secretly Greatly ini juga diperankan oleh beberapa bintang kenamaan. Diantaranya Son Hyun Joo, Kim Sung Kyun, Go Chang Seok, Jang Gwang, dan masih banyak lagi pemeran lainnya. (R10/HR-Online)