Sinopsis Film Standoff, Bertemunya Sang Mantan Veteran dengan Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film Standoff
Film Standoff. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Standoff sangat menarik untuk diulas. Standoff merupakan film drama thriller dari Amerika Serikat yang telah dirilis pada 19 Agustus 2017 di Indonesia.

Standoff hadir di di bioskop Trans TV premier. Film ini pertama kali dirilis pada 2016 oleh Saban Films garapan sutradara Adam Alleca dengan pemeran utama dimainkan oleh Thomas Jane dan Laurence Fishburne.

Sinopsis Film Standoff

Standoff adalah film laga yang diperankan oleh Laurence Fishburne yang berperan sebagai Sade dan Thomas Jane sebagai Carter Greene, serta Ella Balletine sebagai Bird/ Isabelle.

Film ini ditulis oleh sutradara kondang Adam Alleca yang menceritakan Carter yang sedang memiliki masalah dengan masa lalunya.

Carter yang merupakan seorang veteran akhirnya memperoleh kesempatan penebusan dengan tugas melindungi seorang gadis berusia 12 tahun dari incaran para pembunuh. Hal ini diperolehnya setelah Isabelle tidak sengaja melihat adanya aksi pembunuhan.

Film Standoff dibintangi oleh sejumlah artis papan atas, diantaranya Launrence Fishburne, Thomas Jane, serta Joanna Douglas. Film laga Standoff ini memperoleh skor 56% dengan rating IMDb dengan nilai rata-rata 6,1/10 oleh Situs Tomatoes.

Mengetahui Sinopsis Film Standoff Lengkap

Dalam sinopsis Standoff, diceritakan tentang seorang pria bernama Sade yang diperankan Laurence Fishburne yang memiliki profesi sebagai seorang pembunuh bayaran yang cukup profesional.

Dilihat dari catatan yang ada, Sade setidaknya telah menghabisi nyawa sebanyak 4 orang. Pada suatu saat, Sade melancarkan aksi pada sebuah pemakaman, ada seorang gadis kecil yang berusia 12 tahun yang memergokinya. Gadis tersebut bernama Isabelle.

Saat itu Isabelle sedang melakukan kegiatan pendokumentasian gambar upacara pemakaman dengan menggunakan kamera yang dimilikinya.

Kemudian Sade pun memburu Isabelle yang saat itu langsung berlari meminta tolong serta masuk ke sebuah rumah yang diketahui pemiliknya bernama Carter Green (Thomas Jane).

Tidak berselang lama, Sade menembaki Carter dari jarak yang cukup jauh. Selanjutnya Sade menyusup masuk ke dalam rumah Carter, maka keduanya terlibat dalam adu tembak yang cukup seru.

Sinopsis film Standoff selanjutnya, dalam suatu kesempatan Sade meminta Carter untuk menyerahkan Isabelle kepadanya, akan tetapi Carter menolak permintaan tersebut.

Carter dengan bermodalkan senapan terpaksa adu tembak dengan Sade sang pembunuh bayaran. Saat itu Sade mengancam Carter akan menembakinya hingga tubuhnya hancur jika tidak mau menyerahkan Isabelle.

Dalam aksi tersebut, Carter terjebak di lantai atas rumah miliknya, sedangkan Sade si pembunuh bayaran berada di lantai bawah.

Isabelle akhirnya memberitahukan apa yang telah dilihatnya selama di pemakaman tadi kepada Carter. Dalam hal ini, Carter mengarahkan Isabelle untuk menyembunyikan film di tangki toilet.

Untuk berjaga-jaga, Carter membekali Isabelle dengan senjata api serta memberitahukannya untuk menembak Sade apabila ia tidak berhasil melawannya.

Sisi Kehidupan Carter Sang Veteran

Sinopsis film Standoff berikutnya mengenai sisi kehidupan sang mantan veteran. Tanpa disengaja Sade sang pembunuh bayaran menemukan foto Carter yang mengenakan seragam militer bersama istrinya serta putranya.

Carter adalah seorang veteran militer yang kehidupannya berantakan setelah rumah tangga yang dibangunnya hancur.

Di rumah tersebut, Carter mempunyai kilas balik mengenai putranya yang telah meninggal. Putra Carter meninggal akibat jatuh yang disebabkan peralatan pertanian yang tidak dibersihkan.

Melalui sinopsis film Standoff ini, diketahui sang pembunuh bayaran telah menemukan serta membaca surat yang telah ditulis istri Carter. Di dalam surat tersebut berisi istri Carter yang menyalahkannya atas kematian putra mereka.

Ketika Carter dan Isabelle bercerita mengenai keluarganya, Sade secara langsung menembakkan senjatanya yang didengar oleh seorang polisi.

Cahaya di rumah tersebut mulai meredup. Saat itulah Carter menyadari bahwa ia perlu mengeluarkan Isabelle. Hal ini dilakukan karena Carter menyadari tidak bisa melindungi Isabelle dalam keadaan gelap.

Akhir Sinopsis Film Standoff

Akhirnya polisi tiba di rumah Carter, pada saat ia akan mengeluarkan Isabelle melalui jendela. Selanjutnya, Sade mencoba menakut-nakuti Isabelle yang akan kembali ke ruang atas. Sade dan Carter pun saling berhadapan.

Keduanya terlibat dalam pertarungan yang sengit. Carter melihat Sade telah mengambil pistol polisi, akhirnya ia pun menyerah.

Setelah beberapa saat, Carter menyuruh Isabelle untuk bersembunyi dengan mulai menuruni tangga secara pelan-pelan.

Setelah mengetahui sinopsis film Standoff tersebut, anda dapat menyaksikan tayangannya langsung di Trans TV pada hari Minggu 7 Juni 2020. (R10/HR-Online)