Sinopsis Film The Lodgers, Hidup Penuh Kutukan dan Ketakutan

Sinopsis Film The Lodgers
Sinopsis Film The Lodgers. Foto: Ist/Net

Sinopsis film The Lodgers sangat menarik untuk diulas. The Lodgers sangat direkomendasikan untuk anda yang menyukai film horor.

Film yang digarap oleh sutradara Brian O’Malley memang begitu nyentrik. Genre horor yang ditampilkan dalam film ini begitu kental. Sehingga membuat penonton semakin tegang dan merinding.

Film ini selesai digarap pada tahun 2017 dengan kisah yang tidak biasa. Bagi anda yang menyukai film box office maka film ini wajib ditonton. Untuk menampilkan visual yang sempurna, lokasi syuting film ini berada di Irlandia.

Film ini tidak hanya digarap oleh sang sutradara. Dibalik ceritanya yang mencekam ternyata naskah film ini ditulis oleh David Turpin. The Lodgers merupakan salah satu film yang berada di bawah agensi Epic Pictures Group.

Sinopsis Film The Lodgers

The Lodgers hadir dengan genre horor yang pastinya membuat penonton bergidik. Pada bagian awal film The Lodgers telah ditampilkan sosok gadis manis yang pucat. Wajahnya yang begitu putih juga dihiasi dengan mata yang indah. Gadis bernama Rachel (Charlotte Elizabeth Vega) ini adalah seorang yatim piatu.

Ia tinggal di sebuah desa di Irlandia dengan cara yang tidak biasa. Kepribadiannya yang tertutup membuatnya sulit melihat dunia luar. Sebagai yatim piatu, Rachel tidak tinggal sendirian. Ia memiliki saudara kandung laki-laki bernama Edward (Bill Milner).

Dalam sinopsis film The Lodgers dikisahkan bagaimana keduanya hidup jauh dari keramaian. Alasannya bukan karena dijauhi atau tidak ingin tinggal dengan orang lain. Melainkan kehidupan yang dijalani mereka berdua adalah sebuah kutukan.

Dimana keduanya harus tinggal di sebuah rumah tua dan kumuh. Visual dari rumah itu sendiri sangat menyeramkan. Bahkan keberadaannya terlampaui jauh dari hiruk pikuk kota. Rumah yang ditinggali juga dirumorkan berhantu.

Bukan hanya sekedar rumor saja, Edward yang merupakan saudara dari Rachel pun mempercayainya. Sebab, kutukan ini sudah terjadi dari generasi ke generasi. Edward saudara Rachel hidup dengan penuh ketakutan.

Terlebih lagi ia harus melihat ayah dan ibunya yang tewas bersimbah darah. Hal ini membuat Edward menjadi trauma. Bahkan ia juga pasrah kepada nasibnya saat ini. Namun Rachel tidak ingin pasrah pada nasib dan menjalani kutukannya.

Rachel dan Edward harus hidup dalam kutukan yang mencekam. Kutukan tersebut mengatur cara hidup kedua anak yatim piatu tersebut.

Ada tiga peraturan yang harus dipatuhi oleh kedua anak tersebut. Diantaranya adalah harus berada di tempat tidur ketika tengah malam. Kemudian tidak boleh melarikan diri dari rumah. Peraturan terakhir adalah tidak boleh membiarkan orang asing melewati ambang pintu.

Ketiga peraturan tersebut harus dipenuhi. Dalam sinopsis film The Lodgers juga diceritakan konsekuensi dari peraturan tersebut. Jika salah satu peraturan dilanggar maka nyawa Rachel dan Edward menjadi taruhannya.

Hidup dengan kutukan dan peraturan tersebut membuat Rachel dan Edward terbiasa. Meskipun begitu keduanya tetap was-was jika nantinya ada orang asing. Edward pun menjadi sosok yang menakutkan bahkan ia lebih berhati-hati dengan peraturan tersebut.

Sinopsis Film The Lodgers, Horor Bercampur Asmara

Hingga suatu hari dikisahkan seorang veteran pulang dari perang. Veteran tersebut bernama Sean (Eugene Simon), pemuda tampan dengan kaki palsu sebelah. Kepulangannya dari medan perang tidak disambut baik oleh warga desa.

Bahkan tidak sedikit yang mencemooh kepulangan Sean setelah berjuang. Sean harus kehilangan salah satu kakinya karena peperangan. Suatu ketika Rachel pergi ke kota untuk mendapatkan makanan. Secara tidak sengaja ia bertemu dengan Sean.

Sinopsis film The Lodgers berlanjut saat Sean penasaran dengan Rachel. Penampilan dan wajah Rachel terlihat begitu asing dan misterius. Hal ini membuat Sean semakin tertarik untuk mengenal Rachel lebih dekat.

Begitupun dengan Rachel yang menjadi tertarik kepada Sean. Keduanya pun semakin dekat dan mengenal satu sama lain. Rachel percaya bahwa Sean dapat membantunya menghilangkan kutukan yang dimilikinya.

Tanpa sepengetahuan Edward, Rachel mulai bertemu dengan Sean. Bahkan Rachel juga berani untuk melanggar peraturan yang telah mengikatnya. Hingga akhirnya ada beberapa hal yang mulai janggal.

Apakah ini karena pertemuan Rachel dan Sean? Bagaimanakah kelanjutan sinopsis film The Lodgers? Mungkinkah kutukan tersebut sudah hilang karena kehadiran Sean? (R10/HR-Online)