Sinopsis Film The Target, Kisah Mantan Pembunuh yang Mencari Keadilan

Sinopsis Film The Target, Kisah Mantan Pembunuh yang Mencari Keadilan
Ilustrasi Sinopsis Film The Target. Foto Istimewa

Sinopsis film The Target yang dibintangi oleh Ryu seong Ryong dan juga Lee Jin Wook adalah sebuah film yang bercerita tentang seorang tentara atau pembunuh bayaran yang mencari keadilan. Film bergenre aksi laga ini sangat direkomendasikan untuk menjadi tontonan yang seru sekaligus menantang.

Kemudian ia bertemu dengan seorang dokter yang juga mempunyai masalah yang sama. Keduanya akhirnya memutuskan bersatu untuk mencari kebenaran atas apa yang sudah terjadi dalam kehidupan mereka.

Baca Juga: Sinopsis Soar Into The Sun, Film Korea Terpopuler

Film ini sudah dulu tayang di bioskop kesayangan Korea Selatan pada April tahun 2014 silam. Penulis Jo Seong Geol bersama Jeon Cheol Hong tak menyangka jika skenario film yang mereka tulis sangat laris diserbu para penggemar film di bioskop Korea.

Hingga akhirnya penonton membludak lebih dari 1,35 juta mengisi seat bioskop. Dengan keberhasilan tersebut, film ini meraup keuntungan sekitar USD 6,46 juta.

Sinopsis Film The Target Lengkap

Sinopsis film ini bercerita tentang seorang mantan pembunuh bayaran yang mencari sebuah keadilan untuk dirinya sendiri. Sedangkan awal dari masalah tersebut muncul ketika ia dituduh sebagai pembunuh di sebuah kantor Kota Seoul.

Baek Yeo Hoon, sang pemeran utama ini dibintangi oleh Ryu Seong Ryong yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan tersebut. Lalu, ia akhirnya diburu oleh sekelompok orang dan tertangkap tangan di kejadian perkara tersebut.

Maka dalam sinopsis film The Target, adegan tembak menembak pun terjadi di antara mereka. Setelah itu, Baek Yeo Hoo dapat melarikan diri dari dua orang berjaket hitam.

Namun akhirnya ia tertabrak sebuah mobil di jalan yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit. Dari rumah sakit itulah ia bertemu dengan seorang dokter yang merawatnya.

Lee Tae Joon adalah dokter yang diperankan oleh Lee Jin Wook. Dokter tersebut mempunyai seorang istri yang sedang mengandung anaknya yang pertama. Dengan menyelamatkan nyawa Yeon Hoo, membuat sang dokter malah memiliki masalah yang serius.

Masalah yang terjadi semakin rumit saat sang dokter, Tae Joon menyadari jika Yeon Hoo bukanlah orang biasa seperti pasien-pasien sebelumnya. Apalagi, saat polisi datang ke rumah sakit tersebut dan meminta Tae Joon untuk memindahkan Yeon Hoo.

Dalam sinopsis film The Target, Lee Tae Joon pun menolak perintah kepolisian tersebut. Hal ini ia lakukan karena ada seseorang yang menelponnya serta memintanya untuk mengeluarkan Baek Yeon Hoo dari rumah sakit.

Jika sang dokter menolak, maka istrinya akan dalam bahaya. Tanpa disadari, penculikan atas istri Tae Joon tersebut adalah sebuah konspirasi jahat oleh sekelompok orang.

Pada akhirnya, Baek Yeon Hoo dan Lee Tae Joon pun bersama-sama menjalani perjalanan yang berbahaya demi mencari keadilan dengan tujuan yang berbeda.

Sang istri dokter tersebut, Hee Joo (diperankan oleh Jo Yeon Jeong) diculik dan keduanya berusaha menyelamatkan wanita tersebut.

Sekilas Tentang Sinopsis Film The Target

The Target adalah sebuah film bergenre action-thriller yang juga merupakan produksi ulang dari film asal Perancis yang berjudul Point Blank.

Film Korea yang satu ini juga sukses dan sempat diputar di Midnight Screenings yang merupakan bagian dari Festival Film Cannes 2014.

Sementara itu, sang sutradara yang menggarap sinopsis film The Target adalah Yoon Hong Seung yang dikenal juga dengan sebutan Pseudonim Chang menggaet penulis terkenal yakni Jeon Cheol Hong dan Jo Seong Geol.

Sinopsis dari The Target ini berdurasi 98 menit ini sukses bertengger di posisi ketiga pada jajaran Box Office Korea Selatan setelah dirilis.

Kemudian, setelah melewati minggu kedua setelah perilisan, film The Target berhasil menempati posisi kedua dengan penonton lebih dari 2 juta orang di bioskop Korea.

Bahkan, film aksi laga ini mendapatkan rating yang lumayan tinggi yakni 6,0/10. Meskipun beradegan saling tembak, namun film ini menghadirkan drama yang mengharukan.

Dalam sinopsis film The Target ini satu per satu story line terungkap secara tak terduga. Penonton dapat menebak-nebak siapa yang baik dan siapa yang buruk, kemudian juga siapa yang sampai akhir menggunakan topeng di keseluruhan film ini. Tentu saja akan semakin menambah rasa penasaran dari penonton. (R10/HR-Online)

Loading...