Sinopsis Film Veteran, Aksi Penangkapan Yoo Ah In Penjahat Kelas Kakap

sinopsis film veteran
Film Veteran dibintangi Yoo Ah In. Foto: Ist/Net

Sinopsis film Veteran cukup menarik untuk diketahui. Film Veteran berasal dari negeri gingseng. Selain drama, Korea Selatan juga memproduksi film dengan berbagai genre.

Film Veteran dibawakan dengan genre aksi dan ditambah dengan adegan kriminal. Film yang telah rilis sejak 2015 lalu ini cukup menarik perhatian.

Film yang digarap oleh Seung Wan Ryoo ini dibintangi oleh banyak artis. Bisa dikatakan bahwa film ini bertabur banyak bintang yang ikut bermain. Tak heran jika film Veteran bisa mendapat banyak perhatian dari penonton.

Pencapaian rating dari film ini berada di angka 7 dari 10. Rating yang didapatkan oleh film garapan Seung Wan Ryoo ini bisa dibilang sangat bagus. Selain bertabur banyak artis ternama, film ini juga memiliki cerita yang tidak kalah menarik.

Bagaimana Sinopsis Film Veteran?

Rasanya tidak lengkap jika penggemar film Korea tidak menonton film yang satu ini. Para penggemar drakor tentunya tidak boleh kelewatan film yang satu ini. Meskipun telah tayang sejak 2015, film ini masih direkomendasikan untuk anda.

Bagaimana tidak, film ini hadir dengan balutan genre action yang begitu menegangkan. Film yang diproduksi dengan dana tidak sedikit ini meraup keuntungan yang besar. Diperkirakan keuntungan yang didapatkan sekitar 94,3 juta dolar. Jika dirupiahkan akan setara dengan 1,3 triliun.

Sinopsis film Veteran menampilkan bintang ternama Hwang Jung Min. Tidak hanya itu saja, ia juga akan beradu akting dengan Yoo Ah In, Yoo Hae Jin, dan Oh Dal Su. Bahkan Kim Shi Hoo dan Jang Yoon Ju juga ikut bermain dalam film ini.

Para bintang yang berbakat ini tentunya akan menampilkan akting yang luar biasa. Tidak salah rasanya jika film ini direkomendasikan untuk anda. Film action yang bertajuk Veteran mengisahkan tentang detektif yang bernama Seo Do Cheol.

Seo Do Cheol sendiri merupakan detektif yang sukses dalam setiap kasusnya. Ia digambarkan sebagai sosok yang tidak pernah menyerah. Sehingga ia juga tidak akan berputus asa dalam melaksanakan tugasnya. Ia selalu memiliki tekad kuat untuk menyelesaikan kasus yang ditanganinya.

Aksi Yoo Ah In dalam Film Veteran

Tentunya Seo Do Cheol tidak sendiri dalam melaksanakan tugasnya. Ia dibantu oleh anggota lainnya dan disebut dengan rekan. Tim yang di dalamnya terdapat Seo Do Cheol ini juga memiliki kekompakan yang luar biasa. Tak heran jika tim ini selalu berhasil menangkap targetnya.

Pada sinopsis film Veteran ini mulai mengisahkan awal konflik terjadi. Pada awalnya masalah ini dipicu dari kerabat baik Do Cheol mengalami koma. Masalah semakin bertambah dengan kejadian bunuh diri kerabat baiknya tersebut. Hal ini membuat Do Cheol tergerak untuk menyelesaikan kasus ini.

Diduga kejahatan ini juga berkaitan dengan Jae Tae Oh. Bisa dikatakan pula bahwa ia adalah penjahat kelas kakap. Jae Tae Oh sesosok pria muda dengan kekayaan yang melimpah. Tak heran jika ia memiliki sifat yang angkuh dan bertindak sesukanya.

Seperti melakukan pemerasan terhadap para buruh dan sopir yang ada di pelabuhan. Hingga akhirnya kerabat dekat atau sahabat Do Cheol menjadi korbannya. Apa yang akan dilakukan Do Cheol? Jika ditebak, maka hal yang dilakukan detektif ini adalah menangkapnya.

Sinopsis Film Veteran, Kasus Penangkapan Penjahat Kelas Kakap

Banyak hal yang terjadi ketika Do Cheol ingin menangkap Jae Tae Oh. Dengan kekuasaan dan harta tentunya tidak akan mudah untuk menangkap penjahat ini. Jae Tae Oh sendiri memang sudah merasa bahwa dirinya sedang dikejar.

Namun dengan sifat yang dimilikinya, ia sama sekali tidak gentar sedikitpun. Koneksi dari keluarganya yang merupakan konglomerat Sinjin Grup pasti membantu. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Seo Do Cheol untuk menangkap pembunuh sahabatnya ini.

Sinopsis film Veteran menampilkan Yoo Ah In sebagai penjahat kelas kakap. Meski didominasi adegan action, namun sutradara juga menampilkan beberapa kekonyolan. Hal ini membuat film semakin menarik. Tidak terlalu menegangkan dengan adanya aksen komedi yang begitu lucu.

Film yang begitu ciamik ini juga menampilkan beberapa cameo ternama. Diantaranya adalah Kim Eung Soo, Ahn Gil Kang, hingga Ma Deong Seok. Sama halnya dengan beberapa film lain, Veteran dikemas menjadi film keren berkualitas.

Sinopsis film Veteran ditayangkan secara utuh dalam durasi 123 menit. Bagi anda yang belum menyaksikan film ini wajib menontonnya. Film Veteran juga ditayangkan di layar kaca Indonesia Trans7 pada 11 Juni 2020 pukul 21.30 WIB. (R10/HR-Online)