Sinopsis Hwayi: A Monster Boy, Kisah Anak Dibesarkan Oleh Penjahat

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy, Kisah Anak Dibesarkan Oleh Penjahat
Ilustrasi Sinopsis Hwayi: A Monster Boy. Foto Istimewa

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy adalah sebuah cerita film bergenre action thriller yang dimainkan oleh Yeo Jin Go. Ia berperan sebagai seorang anak laki-laki berumur 17 tahun yang dibesarkan oleh lima orang ayah kriminal agar menjadi pembunuh yang kejam.

Dia harus melakukan pembunuhan pertama kali dan akhirnya mengetahui identitas sebenarnya. Misteri dan nasib tragis masa lalunya tersebut yang menjadikan hidupnya berubah.

Film Korea ini dirilis pada 9 Oktober tahun 2013 silam dan berhasil memperoleh banyak penghargaan. Salah satu penghargaan bergengsi yakni Baek Sang Art Award dan juga Blue Dragon Award.

Film besutan sutradara Jang Joon Hwan ini pun menjadi salah satu film paling favorit dan mencapai rating 7,0/10.

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy

Cerita berawal dari sebuah organisasi kejahatan yang beranggotakan lima orang kriminal terkenal yang hidup bersama di tengah hutan.

Kemudian, pada suatu hari mereka mengalami kegagalan dalam rencana pemerasan. Anak kecil yang mereka culik ternyata malah ditinggalkan bersama mereka.

Rencana yang tidak sesuai dengan harapan tersebut menjadikan anak itu harus hidup bersama dengan kelima orang kriminal tersebut.

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy beranjak pada 14 tahun kemudian. Anak lelaki tersebut kini bernama Hwayi dan hidup dengan kelima ayah kriminalnya.

Kelima ayah tersebut adalah Seok Tae (Kim Yeon Seok) yakni pemimpin mereka yang memiliki sikap dingin tapi berkarisma.

Lalu, Ki Tae (Cho Jin Wong) yang merupakan ahli mengemudi yang gagap. Kemudian Jin Seong (Jang Hyun Sung) yang ahli dalam perencanaan.

Beom Soo (Park Hae Joon) adalah ahli persenjataan. Lalu Dong Beom (Kim Sung Kyun), seorang seniman bela diri yang bersikap dingin.

Sinopsis Hwayi: A Monster Boy, ia dibesarkan dan dididik dengan cara yang unik. Ia juga belajar ketrampilan beladiri dan cara membunuh dari kelima ayahnya tersebut.

Ia pun mulai beradaptasi dengan kehidupannya tersebut, namun terkadang juga masih sangat merindukan kehidupan sebagai anak biasa seumurannya. Namun melihat keadaannya tersebut, tak mungkin ia akan merasakan kehidupan seperti itu.

Pada suatu saat, kelima ayahnya sedang merencanakan sebuah rencana kejahatan. Namun kali ini, Hwayi harus mengambil bagiannya untuk pertama kali. Saat melaksanakan aksinya, Hwayi menembakkan sebuah pistol ke seseorang lelaki.

Meskipun awalnya tangannya bergetar saat mengangkat pistol. Namun, saat berhasil menarik satu pelatuk tembakan, jari-jarinya tak berhenti menembak seakan kerasukan.

Awal Terungkap Kisah Tragis

Setelah melakukan pembunuhan pertama kali, Hwayi menemukan sebuah foto anak kecil dalam rumah orang tersebut. Dari kejadian itu, ia mulai menguak sebuah rahasia besar dalam hidupnya.

Nasib tragisnya di sinopsis Hwayi: A Monster Boy tersebut menjadikan kehidupannya berbalik saat mengetahui jika orang yang ia bunuh merupakan ayah kandungnya.

Kemudian, setelah mengetahui hal itu, Hwayi berjanji akan membalaskan dendam pada kelima ayahnya tersebut. Ia pun memakai ketrampilannya dalam aksi balas dendamnya yang ia dapatkan dari kehidupan kriminalnya tersebut.

Mulai Aksi Blas Dendam

Hwayi rupanya tidak main-main dengan tekadnya. Ia mulai membunuh satu dari kelima ayah kriminalnya tersebut. Sisanya pun lolos dan mulai mengejar Hwayi, namun tak berhasil.

Kemudian Hwayi memanggil mereka untuk datang di sebuah pabrik semen Sungji. Aksi liciknya pun ia mulai dengan menulis surat kepada geng lawan. Dengan hal itu, geng lawan datang setelah satu jam kemudian.

Dalam sinopsis Hwayi: A Monster Boy, kedua kelompok tersebut berseteru dan saling membunuh. Hwayi hanya menyaksikan kejadian tersebut dan berada di tempat yang tinggi untuk menembaki semua orang yang ada di dalam pabrik tersebut.

Akhirnya semua orang mati dan menyisakan Seok Tae saja. Lelaki pemimpin geng tersebut akhirnya melarikan diri dan menuju ke rumah sakit dimana ibu Hwayi dirawat.

Saat menemui ibu Hwayi, Seok Tae menceritakan semua cerita dari awal hingga akhirnya ia membesarkan Hwayi. Setelah itu, ia membunuhnya dan kembali ke rumah.

Rupanya kedatangan Hwayi ke rumah sakit terlambat, ia pun memilih mencari Seok Tae ke rumah. Seorang detektif yang sedang mengejar Seok Tae pun berada di sana. Saat mereka mengalami kebuntuan, akhirnya Seok Tae membunuh sang detektif.

Lalu Hwayi membunuh sang ayah kriminalnya itu. Akhir dari sinopsis Hwayi: A Monster Boy yakni terbunuhnya Seok Tae. Seok Tae pun meninggal dengan senyum merekah karena kini sang putra berhasil menjadi monster seperti yang dia inginkan. (R10/HR-Online)

Loading...