Sinopsis RV: Resurrected Victims, Bangkitnya Sang Ibu Dari Kematian

Sinopsis RV: Resurrected Victims, Bangkitnya Sang Ibu Dari Kematian
Ilustrasi Sinopsis RV: Resurrected Victims. Foto Istimewa

Sinopsis RV: Resurrected Victims akan kembali ke layar kaca televisi Trans7 malam ini, 29 Juni 2020. Trans 7 akan menayangkan film yang pernah berjaya pada penayangan perdananya pada Oktober 2017 silam.

Film dengan genre misteri ini sangat direkomendasikan untuk ditonton. Cerita dalam film yang apik dan menarik penuh misteri inilah yang menjadikannya sebagai salah satu film terbaik.

Bercerita tentang bangkitnya seseorang dari kematian dan akhirnya membunuh orang yang sudah membunuhnya tersebut.

Sinopsis RV: Resurrected Victims

Film ini merupakan sebuah film Korea adaptasi dari sebuah novel laris yang berjudul “Jongryodweeotseubmida” ini ditulis oleh novelis Park Ha Ik dan sudah dipublikasikan oleh Novelmine.

Sebelumnya akhirnya menentukan judul film, RV: Resurrected Victims, kisah ini dinamai dengan “Sacrifice Revival Report”. Dengan aktor tampan yang memerankan lakon utama ini diharapkan menjadi film yang menarik dari segi penonton.

Aktor tersebut adalah Kim Rae Won. Sebelum melakoni film misteri ini, dia pernah memerankan drama Doctors yang juga sudah tayang di SBS pada 2016. Sekedar info, drama tersebut juga sudah tayang di RTV.

Pemeran wanita dalam sinopsis RV: Resurrected Victims ini adalah Kim Hae Sook yang juga akan beradu peran dengan aktor Sung Dong Il sebagai pemeran utama.

Sinopsis Lengkap Film Resurrected Victims

Sinopsis film ini dimulai dari RV yang merupakan korban yang dibangkitkan. Dia adalah seseorang yang telah mati karena pembunuhan dan kembali ke dunia nyata untuk membalas dendam.

Dia kembali untuk membunuh orang yang sudah melenyapkan nyawanya dahulu dan tidak mendapatkan hukuman. Kemudian, setelah RV berhasil melakukan hal tersebut, maka dia akan menghilang.

Baca Juga: Sinopsis Film The Target, Kisah Mantan Pembunuh yang Mencari Keadilan

TCL

Sinopsis RV: Resurrected Victims berawal dari 7 tahun silam yang dilalui oleh Seo Jin Hong, yang diperankan oleh Kim Rae Won. Dia menyaksikan ibunya yang terbunuh saat melakukan perampokan.

Ia juga menyaksikan jika ibunya berpenampilan sama persisi seperti ketika dia meninggal secara misterius muncul di hadapannya. Dia berusaha membunuh Seo Jin Hong. Saat ini, Seo Jin Hong adalah seorang yang bekerja sebagai jaksa penuntut.

Terungkapnya RV: Resurrected Victims

Kejadian pembunuhan tersebut sangat membekas di hati Seo Jin Hong dan sang kakak. Oleh karena itu, ia bekerja sebagai seorang jaksa penuntut yang dingin.

Dia tak segan-segan memberi tuntutan hukuman terberat untuk para pembunuh yang ditanganinya. Hal ini ia lakukan karena merasakan sakit yang luar biasa saat ibunya mati terbunuh di depannya.

Rasa bersalah pun ia bawa dan terus membayangi seumur hidupnya. Sehingga, ia menginginkan hukuman terberat bagi para pembunuh. Disamping itu, sang kakak perempuan sampai mengalami depresi yang berat atas kejadian itu. Sehingga, dalam sinopsis RV: Resurrected Victims ini ia harus meminta penanganan dari ahli kejiwaan.

Kemudian, dia berusaha keras untuk menyelidiki pelaku tersebut. Setelah melakukan berbagai cara penyelidikan, seperti menggunakan penyelidikan oleh agen rahasia, dia pun mendapat kesimpulan. Kesimpulan tersebut sangatlah membuatnya bingung. Pasalnya, dari penyelidikan tersebut, yang menjadi pelaku adalah Seo Jin Hong sendiri.

Di lain sisi, sang kakak memberitahukan hal yang sangat membingungkan. Sang kakak memberitahukan kepada Jin Hong perihal sang ibu, Myung Sook bangkit dari kematian dan muncul di hadapannya.

Seo Jin Hong menyimpulkan jika sang kakak mengalami depresi kembali. Namun, saat ia kembali ke rumahnya, ia pun kaget karena sang ibu benar-benar ada di hadapan mereka.

Kejadian yang sangat mengejutkan tersebut semakin membuat kepanikan dan kebingungan diantara mereka saat sang ibu tiba-tiba memburu Jin Hong dan ingin membunuhnya. Oleh karena itu, dalam sinopsis RV: Resurrected Victims keterlibatan agen intelengent rahasia pun terjadi.

Son Young Tae, seorang agen rahasia (diperankan oleh Sung Dong Il) mengungkap peristiwa tersebut. Dia berhasil mengungkap sebuah fenomena yang disebut Resurrected Victims (RV). Fenomena tersebut ditemukan di beberapa belahan dunia. Dengan adanya penemuan tersebut, disimpulkan jika sang ibu sedang melalui RV.

Apa yang sedang terjadi sesungguhnya? Apakah Seo Jin Hong mampu menyelesaikan penyelidikannya dan dapat mengungkap kejadian sebenarnya? Saksikan malam ini di Movievaganza Trans7 pukul 21.30 WIB.

Sekilas Tentang Film RV: Resurrected Victims

Film ini bergenre thriller-mistery dan digarap oleh Kwak Kyung Taek. RV: Resurracted Victims hadir di bioskop Korea pada 12 Oktober 2017 dengan durasi 91 menit.

Ide cerita sinopsis RV: Resurrected Victims ini ditulis oleh Park Ha Ik yang juga merupakan novelis. Pemeran utama dipercayakan kepada Kim Rae Won dan aktris senior Kim Hae Sook yang juga beradu akting dengan Sung Dong Il. (R10/HR-Online)

Loading...