Sinopsis Saraswatichandra, Serial India yang Tayang di ANTV Mulai 1 Juni

sinopsis saraswatichandra
Gautam Rode dan Jennifer Winget, pemain utama serial India Saraswatichandra. Foto: Ist/Net

Sinopsis Saraswatichandra menarik untuk disimak, pasalnya serial India yang tayang di ANTV mulai 1 Juni 2020 ini memiliki alur cerita yang tidak membosankan.Serial India Saraswatichandra akan hadir setiap pukul 10.30 WIB mulai Senin sampai Minggu.

Gautam Rhode, pemeran utama dalam serial ini pernah datang ke Jakarta dalam suatu acara ANTV. Sehingga pemirsa setidaknya mengenal aktor tampan dari India ini. Jennifer Winget, akan menjadi lawan main Gautam Rhodem dalam serial India Saraswatichandra.

Sinopsis Saraswatichandra

Judul serial India ini diambil dari nama tokohnya. Jika Anda berpikir Saraswati dalam serial ini adalah seorang perempuan, maka Anda salah. Karena Saras adalah seorang laki-laki yang diperankan oleh Gautam Rhode. Saras merupakan pemuda yang masih tinggal bersama ayah dan ibu tirinya di Dubai.

Ayah Saras kemudian mempertemukannya dengan Kumud yang diperankan Jenifer Winget. Maksudnya tiada lain untuk dijodohkan. Kumud sendiri digambarkan sebagai seorang perempuan berpendidikan namun tinggal di desa kecil.

Perjodohan tersebut mendapat halangan dari ibu tiri Saras, Guman. Dia tidak setuju dengan perjodohan Saras dan Kumud karena tidak mau harta suaminya diambil alih. Dia berniat menguasai harta suaminya.

Pada sinopsis Saraswatichandra diceritakan Guman berharap anak kandungnya, Danny yang diperankan Varun Kapoor bisa jadi ahli waris satu-satunya.

Sementara Saras menolak perjodohan tersebut. Saras digambarkan sebagai seorang laki-laki yang tak percaya akan cinta.

Namun Kumud mengingatkan Saras pada ibu kandungnya. Sedikit demi sedikit Saras mulai nyaman berada di samping Kumud.

Keduanya akhirnya menikah. Rupanya Danny, saudara tiri Saras tidak senang dengan pernikahan tersebut. Danny berusaha menghancurkan hubungan keduanya.

Sinopsis Saraswatichandra selanjutnya, Danny membongkar rahasia kematian dari ibu kandung Saras. Hal itu memicu Saras membatalkan pernikahannyaa dengan Kumud.

TCL

Kesalahpahaman pun terjadi antara Kumud dan Saras. Kumud akhirnya menerima lamaran Pramad yang diperankan oleh Ramesh Deo. Pramad digambarkan sebagai seorang pria kaya tetapi buta huruf.

Takdir memisahkan Saras dan Kumud. Akankah mereka kembali bersatu? Jawabannya bisa Anda dapatkan di serial Saraswatichandra.

Serial India ini bukan pertama kalinya tayang di layar televisi Indonesia. Serial ini pernah tayang di ANTV tahun 2017 lalu. Selain itu, serial ini juga tayang di Trans 7, akhir tahun 2014 sampai tahun 2015.

Sinopsis Saraswatichandra dan Para Pemainnya

Serial India Saraswatichandra didukung para pemain top India, selain Gautam Rode dan Jennifer Winget, nama-nama seperti Shiny Doshy, Ashish Kapoor, Varun Kapoor, dan Srishty Rode juga meramaikan serial ini.

Gautam Rode

Gautam Rode yang jadi pemeran utama dalam serial India ini adalah aktor India kelahiran New Delhi, yang lahir pada 14 Agustus 1977. Selain aktor, Gautam juga dikenal sebagai model.

Dalam sinopsis Saraswatichandra, Gautam Rode yang memainkan peran sebagai Saras merupakan seorang pemuda yang cukup pandai. Saras merupakan lulusan Universitas Harvard dan putra keluarga kaya.

Saras yang ganteng tidak percaya cinta, namun ayahnya menjodohkannya dengan seorang perempuan. Kumud, wanita yang dijodohkan dengan dirinya, awalnya tidak diterima oleh Saras.

Siapa sangka Kumud bisa meluluhkan hati seorang Saras, sehingga Saras jatuh cinta kepadanya. Sayangnya, ikatan cinta tersebut harus buyar.

Jennifer Winget

Aktris berusia 32 tahun ini lahir Goregaon, Mumbai, Maharashtra, India. Aktris India yang lahir pada tanggal 30 Mei 1985 ini dipercaya memerankan tokoh Kumud Sundari, yang menjadi lawan main Gautam Rode.

Sinopsis Saraswatichandra, menceritakan, sosok Kumud merupakan seorang gadis cantik yang terpelajar, namun tinggal di desa terpencil.

Gujarat merupakan tempat Kumud lahir dan dibesarkan. Meskipun gadis desa yang lahir dari keluarga sederhana, namun Kumud merupakan gadis cerdas.

Dia kemudian dijodohkan dengan Saras. Keduanya saling jatuh cinta dan sempat menikah. Namun akhirnya kandas. Saras menceraikan Kumud.

Kumud kemudian terpaksa menikah dengan Pramad. Seorang laki-laki yang digambarkan sebagai orang kaya namun buta huruf. Selain itu karakternya pun keras dan kasar.

Selain Gautam Rode dan Jennifer Winget, ada Varun Kapoor yang bermain sebagai Danny, saudara tirinya Saras. Ada juga aktor dan aktris menawan lainnya yang akan membuat sinopsis Saraswatichandra ini makin menarik. Serial India ini layak untuk jadi hiburan keluarga. (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...