Sinopsis Snow White and The Huntsman, Perlawanan Terhadap Penyihir Jahat

Sinopsis Snow White and The Huntsman
Sinopsis Snow White and The Huntsman. Foto: Istimewa

Sinopsis Snow White and The Huntsman menggambarkan cerita yang begitu menarik. Film Snow White and The Huntsman ini sudah tayang 10 Juni 2020 di GTV.

Film yang digarap oleh Rupert Sanders ini mengusung genre fantasi. Kemudian dibalut dengan aksi atau laga di beberapa adegannya.

Bagi para pecinta film dengan genre action, tentunya film ini sangat menghibur. Film ini telah rilis sejak tahun 2012 lalu.

Jika dilihat dari judulnya, film ini mungkin terdengar sama dengan Snow White. Bagi yang belum melihat filmnya, tentunya akan berbeda dengan cerita Snow White. Bahkan film ini memiliki alur cerita yang sangat berbeda dengan dongeng Snow White.

Sekilas Sinopsis Snow White and The Huntsman

Berbicara tentang film Snow White and The Huntsman, maka terbayangkan dongeng Snow White. Film yang ditulis oleh Evan Daugherty mengusung genre drama, fantasy, hingga aksi.

Sutradara juga menyisipkan genre drama dalam film ini. Kisah ini bermula ketika Raja Magnus menikah dengan Queen Ravenna. Sebelumnya Raja Magnus memiliki istri bernama Ratu Eleanor.

Baca juga: Sinopsis Film Eagle Eye, Aksi Menegangkan Shia LaBeouf dan Telepon Misterius

Kemudian memiliki anak yang bernama Snow White. Peran Snow White ini dipercayakan kepada Kristen Stewart. Sedangkan Queen Ravenna diperankan oleh Cahrlize Theron.

Sinopsis Snow White and The Huntsman menggambarkan Queen Ravenna yang memiliki tabiat buruk. Disamping keanggunannya, ia ternyata adalah penyihir dari dunia kegelapan.

Tak heran jika akhirnya ia membunuh Raja Magnus pada malam pernikahannya. Hal ini membuat Snow White menjadi terancam. Hingga akhirnya ia diasingkan ke sebuah kastil agar aman dari Queen Ravenna.

Kerajaan milik ayahnya pun direbut oleh Queen Ravenna. Snow White yang kala itu masih belum paham berada di kastil dan meratapi nasib.

Hingga suatu saat Queen Ravenna bertanya pada cermin ajaib miliknya. Hal ini juga hampir sama dengan cerita pada dongengnya.

Dalam sinopsis Snow White and The Huntsman, Queen Ravenna diberitahu oleh cerminnya bahwa Snow White bisa mengancamnya. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika Queen Ravenna memakan hati Snow White.

Queen Ravenna menyuruh saudaranya untuk membawa Snow White dari kastil. Namun ternyata Snow White telah pergi secara diam-diam.

Hal ini tentunya membuat Queen Ravenna marah dan mengutus Eric. Peran Eric ini sendiri dimainkan oleh Chris Hemsworth. Film Snow White and The Huntsman ini juga menampilkan delapan kurcaci.

Snow White yang kala itu kabur dari ibu tirinya tersebut mendapat bantuan dari kedelapan kurcaci. Saat itu pula Eric menyadari bahwa dirinya diperalat oleh Queen Ravenna. Hal ini lantas membuat Eric beralih untuk membantu Snow White.

Kelanjutan Sinopsis Snow White and The Huntsman

Snow White juga dibantu oleh teman masa kecilnya yaitu Pangeran William. Sebelumnya, Eric sebagai The Huntsman harus menemukan Snow White terlebih dahulu. Namun keadaan berbalik sehingga ia harus menjadi pelindung dari Snow White. Eric The Huntsman juga membantu Snow White untuk melengserkan tahtanya.

Perjuangan Snow White di film ini berbeda dengan cerita dongeng. Dalam cerita memang digambarkan begitu halus. Snow White digambarkan sebagai tokoh yang menunggu pangeran. Namun dalam film Snow White and The Huntsman digambarkan sebagai wanita yang ikut berperang.

Baca juga: Sinopsis Film Baywatch, Tim Penjaga Pantai dengan Aksi dan Komedi

Sinopsis film yang mengesankan satu inimenampilkan alur yang lebih tegas. Visual dari Snow White sendiri berbeda dengan dongeng. Film Snow White and The Huntsman yang diperankan Kristen Stewart memiliki rambut yang panjang. Kemudian penampilannya seperti prajurit.

Sehingga ia memiliki keterampilan dalam berperang. Jika dongeng menampilkan konflik Snow White telah dikutuk, sedangkan film ini berbeda. Film Snow White and The Huntsman menampilkan Eric sang pemburu. Ia bahkan memiliki kebiasaan yang buruk seperti mabuk-mabukan.

Peran Eric sendiri memang tidak terlepas dari Thor. Namun kali ini ia memiliki sifat lebih labil dan hampir tidak memiliki ekspresi. Meskipun begitu, Eric adalah sosok yang hebat dan ahli dalam berperang. Sinopsis Snow White and The Huntsman cukup mengesankan dan menarik. (R10/HR-Online)