Jumat, Mei 20, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis The Expendables 2, Tentara Bayaran dengan Misi Berbahaya

Sinopsis The Expendables 2, Tentara Bayaran dengan Misi Berbahaya

Sinopsis The Expendables 2 masih dicari para penggemar film aksi meskipun sudah tayang pada 10 Juni 2020 lalu di Trans TV. Melalui film ini Sylvester Stallone bisa menyapa penggemarnya.

Dengan misi yang sangat menantang dengan menunjukkan beberapa wajah baru, film ini masuk ke dalam jenis film aksi yang disutradarai Simon West.

Sedangkan untuk naskah ditulis oleh Sylvester Stallone dengan Richard Wenk. Film ini masih sama dengan film pertama, dimana menyajikan adegan yang menantang dan menegangkan bagi penonton.

Sinopsis The Expendables 2 yang Disutradarai Simon West

Bukan hanya Stallone yang membintangi film ini, masih ada sederet artis lainnya yang ikut bergabung, seperti Jet Li, Jason Statham, Dolph Lundgren, Randy Couture, Chuck Norris, Terry Crews, Jean-Claude Van Damme, Liam Hemsworth, Bruce Willis, serta Arnold Achwarzenegger.

Film yang dirilis pada 2012 lalu mendapat USD 314,9 juta atau sekitar Rp 4,8 triliun selama penayangannya. Bukan hanya itu saja, memiliki rating di IMDb 6,6/10.

Baca juga: Sinopsis Film Luck Key, Aksi Yu Hae Jin dan Lee Joon Hee

Sedangkan untuk di Rotten Tomatoes memperoleh rating 67 persen dari total keseluruhan rating yang penonton berikan.

Sekuel dari The Expendables 2010

Sinopsis The Expendables 2 merupakan sekuel dari film yang pertama The Expendables pada tahun 2010 lalu. Dimana menceritakan mengenai sekelompok tentara bayaran untuk menjalankan misi yang sangat berbahaya.

Namun masih dengan formasi lama seperti Barney Ross (Sylvester Stallone) yang merupakan pemimpin dari kelompok tentara. Yin Yang (Jet Li) yang merupakan ahli bela diri, Lee Christmas (Jason Statham) ahli pisau, Gunner Jensen (Dolph Lundgren) spesialis senjata.

Hale Caesar (Terry Crews) serta Toll Road (Randy Couture) dengan penambahan anggota baru Billy The Kid (Liam Hemsworth). Untuk permulaan film ini, berawal dari pembebasan dari Dr. Zhou yang ditahan di Nepal.

Lalu membebaskan trench (Arnold Schwarzenegger) yang merupakan teman lama dari Ross dan juga saingannya. Sesampainya di New Orlens, mereka mendapatkan misi terbaru yang didapatkan dari Mr. Church (Bruce Willis).

Dalam sinopsis The Expendables 2, misi ini untuk mengambil sebuah barang yang ada di sebuah pesawat yang tengah jatuh di Albania. Dimana Curch mengirim seorang ahli teknis Maggie Chan (Nan Yu) agar bisa membantu misi tersebut.

Kemudian The Expendables menuju Albanis bersama dengan Maggie. Setelah beberapa lama mereka berhasil mendapatkan apa yang diminta oleh Mr Church.

Baca juga: Sinopsis Snow White and The Huntsman, Perlawanan Terhadap Penyihir Jahat

Di tengah perjalanan, mereka dihadang Jean Vilain (Jean Claude Van Damme) bersama dengan timnya. Dia adalah seorang penjahat yang sudah menjangkau internasional dan seorang pedagang senjata.

Dalam sinopsis The Expendables 2, diceritakan jika mereka berkelahi untuk memperebutkan benda itu sampai akhirnya Jean berhasil menangkap Billy sebagai sandera. Dimana Jean mengancam apabila benda tersebut tidak mereka berikan, maka nyawa Billy dalam bahaya.

Pada akhirnya mereka memutuskan untuk memberikan benda tersebut. Akan tetapi, Jean mengingkari janjinya. Setelah menerima benda tersebut, dia tetap membunuh Billy.

Kelanjutan Misi Dalam Film The Expendables 2

Setelah mengetahui kelakuan dari Jean, mereka marah dan mencari informasi mengenai benda yang diminta oleh Jean.

Dalam sinopsis The Expendables 2, ternyata benda tersebut adalah sebuah komputer dimana menyimpan titik lokasi mengenai keberadaan ton plutonium yang ada di lima lokasi.

Plutonium merupakan hasil peninggalan Uni Soviet ketika terjadi perang dingin. Dimana plutonium akan berbahaya jika berada di tangan orang yang salah. Bahkan bisa mengancam keselamatan dunia.

Jean memiliki rencana untuk menjual plutonium dan bisa mengkhawatirkan karena dapat membahayakan semua orang. Dalam hal ini, The Expendables mengikuti Jean dengan melacak melalui sinyal komputer.

Setelah menemukan Jean, mereka kemudian membalas dendam atas kematian Billy dengan dibantu oleh Ross Booker (Chuck Norris).

Film berdurasi 1 jam 43 menit ini berhasil membius penonton dengan aksi menegangkan mereka yang menantang maut untuk menjalankan misi serta menyuguhkan mengenai hubungan pertemanan mereka yang solid.

Banyak Adegan Kekerasan

Melihat sinopsis The Expendables 2 yang banyak adegan kekerasannya, maka film ini tidak disarankan untuk anak dibawah 17 tahun. (R10/HR-Online)

- Advertisment -