Sinopsis The Swindlers, Koalisi Antara Jaksa dan Penipu

Sinopsis The Swindlers
Sinopsis Film The Swindlers. Foto: Ist/Net

Sinopsis The Swindlers memberikan gambaran tentang cerita yang bergenre kriminal. Film ini hadir dengan aksi-aksi para pemain yang begitu menegangkan. The Swindlers sendiri merupakan film populer yang mendapatkan rating tinggi.

Film yang diproduksi di Korea Selatan ini mampu berada di puncak Box Office. Menariknya, film asal negeri ginseng ini mengalahkan film Justice League. Seperti yang diketahui bahwa film tersebut merupakan garapan dari Warner Bros.

Sebagai film terbaik dan terpopuler, The Swindlers juga tayang di beberapa negara. Diantaranya adalah Selandia Baru, Hongkong, Macau, Filipina, dan beberapa negara di Amerika Utara. Dari tayangan tersebut, The Swindlers mendapat keuntungan sekitar 30 juta dolar.

Sinopsis The Swindlers, Aksi Kriminal Hyun Bin

Sinopsis Film Korea yang mengusung genre kriminal memang sangat menarik. Apalagi jika pemeran dalam film tersebut merupakan aktor ternama. Sama halnya dengan film The Swindlers. Dimana banyak aktor yang membintangi drama ini.

Salah satunya adalah Hyun Bin yang merupakan aktor tampan dengan kualitas akting mengagumkan. Selain Hyun Bin, ada juga Yoo Ji Tae, Bae Seong, da juga Nana.

Sinopsis The Swindlers yang digarap oleh Jang Chang Wong begitu menarik. Dimana pada awal cerita sudah disuguhkan konflik yang menegangkan.

Bermula ketika sebuah perusahaan mengalami kekacauan. Harga saham turun dan membuat perusahaan ini kehilangan investornya. Hal ini membuat pemilik perusahaan bunuh diri.

Bahkan para pegawainya juga ikut bunuh diri. Dalam kasus ini, mulai terlibat sosok jaksa yang bernama Park Hae Soo. Peran jaksa ini dimainkan oleh aktor Yoo Ji Tae. Jaksa yang ambisius ini juga menjadi kaki tangan para pejabat politik elit.

Di samping kasus tersebut, ternyata ada kehidupan lain yang berkesinambungan. Hwang Ji Sung yang diperankan oleh Hyun Bin merupakan tokoh utama dari film Korea ini. Hyun Bin berperan sebagai penipu ulung. Kehidupannya dilalui bersama dengan sang ayah yang juga penipu.

Sinopsis The Swindlers juga dibalut dengan adegan misteri yang membuat penasaran. Seperti adegan dimana ayah Hwang Ji Sung diduga bunuh diri.

Namun Ji Sung menyadari bahwa ayahnya telah dibunuh. Untuk mencari tahu kebenarannya, Hwang Ji Sung memalsukan kematiannya.

Dengan begitu, banyak pihak yang mengira bahwa sang penipu ulung telah meninggal. Namun rumor tentang kematiannya yang dipalsukan menemui titik terang.

Hingga akhirnya bertemulah dua tokoh dengan latar belakang yang berbeda. Jaksa Park Hae Soo bertemu dengan Hwang Ji Sung yang disangka telah meninggal.

Sinopsis The Swindlers, Balas Dendam Hwang Ji Sung

Dalam film ini, genre kriminal dan aksi memang lebih dominan. Namun ada beberapa plot menarik yang bisa dibilang tidak menggunakan unsur kriminal. Hal ini digambarkan ketika jaksa membuat sebuah tim. Kemudian jaksa Park Hae Soo merekrut penipu Hwang Ji Sung.

Hwang Ji Sung menyetujui hal ini dan mulai membantu jaksa tersebut. Namun keduanya sebenarnya memiliki tujuan yang berbeda. Sebab, Hwang Ji Sung ingin membalaskan dendamnya atas kematian sang ayah.

Sedangkan jaksa Park Hae Soo bertujuan untuk menangkap sang penipu. Sinopsis The Swindlers juga membuat penasaran banyak penonton karena adanya motif tersembunyi. Siapa sangka jika jaksa Park Hae Soo ternyata terlibat dalam kematian ayah Ji Sung.

Film The Swindlers bisa dikatakan begitu menarik. Alur dari cerita yang dibawakan tidak mudah untuk ditebak. Sehingga banyak penonton yang ikut penasaran dengan aksi selanjutnya. Film ini juga menampilkan adegan aksi yang tidak terduga.

Bukan berarti film ini memiliki cerita yang membingungkan. Justru sebaliknya, film ini dikemas dengan sangat detail. Setiap pemain juga memainkan karakter dengan akting yang menjiwai. Adegan aksi dan kriminal juga ditampilkan dengan visual menarik.

Film ini juga dibalut dengan genre drama yang tidak terlalu memakan alur. Sehingga genre aksinya juga tidak terlalu berlebihan. Film ini juga menceritakan tentang keluarga, kekuasaan, hingga persahabatan.

Sinopsis The Swindlers dibalut dengan alur yang menegangkan. Sehingga film ini sangat direkomendasikan untuk anda para pecinta film action. Film The Swindlers sendiri juga telah mendapat penghargaan sebagai Popular Star Award. (R10/HR-Online)