Sinopsis The Tuxedo, Sopir dan Agen Mata-mata Teroris

Sinopsis The Tuxedo
Sinopsis The Tuxedo, film actin dibintangi Jackie Chan. Foto: Ist/Net

Sinopsis The Tuxedo menceritakan film Jackie Chan yang tidak kalah seru. Bagi anda penggemar film action wajib nonton The Tuxedo.

Film yang dibintangi aktor ternama ini memiliki banyak penggemar. Jackie Chan adalah aktor terkenal setiap film yang dibintanginya laris di pasaran.

Film action yang dimainkannya mampu menjadi daya tarik tersendiri. Film The Tuxedo sudah ditayangkan di media TV Indonesia.

Dari sinopsis The Tuxedo, diketahui film ini bergenre action komedi. Meski aksinya yang lucu namun peran sang tokoh utama jago dalam beraksi.

Program bioskop yang tayang di layar TV Indonesia hampir diisi film yang seru. Termasuk sinopsis The Tuxedo yang seru dan bikin ngakak.

Bagi anda penggemar Jackie Chan jangan sampai tidak menonton film yang satu ini. Film action komedi ini akan membuat penontonnya merasa seperti berada dalam lokasi.

Film The Tuxedo membawa ketertarikan sendiri meski ditayangkan berulang-ulang. Keseruan film ini bisa anda ketahui dari sinopsisnya. 

Sinopsis The Tuxedo Pemeran Laga Terbaik

The Tuxedo merupakan film yang sangat laku di dunia perfilman. Aktor dan artis yang memerankan cukup terkenal.

Akting para pemerannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Pemeran film ini diantaranya Jacky Chan sebagai Jimmy Tong, dan Jason Isaacs sebagai Clark Devlin.

Selain itu, Jacky Chan dipasangkan dengan Jennifer Love Hewitt sebagai Delilah ‘Del’ Blaine. Debi Mazar sebagai Steena, Ritchie Coster sebagai Dietrich Banning dan Peter Stormare sebagai Dr. Simms.

Film ini ditulis oleh Michael J. Wilson, Phil Hay, dan Matt Manfredi. Sedangkan Kevin Donovan sebagai sutradaranya. Dilihat dari sinopsis The Tuxedo, film ini memperoleh penghargaan dari Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2003.

Kategori yang menang yaitu pemeran aktor pria dan wanita terfavorit. The Tuxedo berada di bawah naungan produksi Dreamworks.

Penayangan awal pada tnggal 27 September 2002. Durasi lamanya film ini berjalan kurang lebih 98 menit. Box Office Mojo mengatakan bahwa film ini mampu mendapatkan pendapatan hingga 104,3 juta dolar Amerika.

Jumlah yang diperoleh dua kali lipat dari dana produksi. Dana produksi awal film ini menghabiskan 60 juta dolar Amerika.

Sinopsis The Tuxedo Film Action yang Seru

The Tuxedo memiliki sinopsis film yang cukup menarik. Sebelum anda menonton film ini akan langsung tertarik dengan sinopsisnya.

Cerita ini berawal dari seorang supir taksi yang memiliki reputasi bagus. Caranya mengendara cepat dengan melalui jalan tikus membuat banyak orang memilihnya.

Selain itu caranya mengemudi sangat tangkas. Jadi bagi siapa saja yang terburu-buru bisa menggunakan jasanya.

Dalam sinopsis the Tuxedo diceritakan Clark Devlin adalah orang yang memiliki kekayaan yang banyak. Namun, seseorang ini cukup misterius.

Dirinya mendengar jika Tong adalah pengemudi yang handal. Oleh karena itu, Clark Devlin ingin mengangkatnya sebagai supir pribadi.

Pekerjaan tersebut tidak begitu saja didapatkan. Ada cara yang harus dilakukan yaitu memberi syarat jika Tong harus mengantar ke lokasi.

 Tantangan tersebut yaitu mengantarnya sampai tujuan hanya dalam waktu dirinya selesai berdandan. Perjanjian tersebut disetujui oleh Tong (Jacky Chan).

Setelah diterima menjadi sopir pribadi Chark Devlin, ada larangan bagi Tong. Tong dilarang menyentuh barang milik majikannya terutama Tuxedo.

Tuxedo tersebut merupakan jas spesial yang terpasang di ruangan Clark Devlin. Tak seorang pun diperbolehkan menyentuhnya.

Rahasia Dibalik Tuxedo Clark Devlin

Sinopsis The Tuxedo berlanjut ketika suatu hari Devlin menghalami kecelakaan yang mengharuskan dirinya dirawat. Dari sinilah Tong mengetahui jika sang majikan adalah seorang mata-mata teroris.

Terjadinya kecelakaan tersebut diotaki oleh segerombolan teroris. Melihat keradan majikannya yang terawat membuat Tong ingin membantunya.

Tuxedo yang dulu tidak boleh disentuh dicoba oleh Tong. Setelah mengenakan Tuxedo tersebut Tong terkejut.

Ternyata Tuxedo tersebut memiliki kekuatan ajaib. Saat dikenakannya Tong secara otomatis dapat menari, melakukan bela diri, dan hal yang aneh.

Dari kehidupan sopir kini Tong menggantikan posisi Clark Devlin. Tong memiliki patner yaitu Delilah ‘Del’ Blaine.

Dirinya adalah ilmuan cantik namun masih kurang berpengalaman. Keduanya beraksi menjalankan tugas Clark Devlin. 

Misi terakhir Tong yaitu mengungkap rahasia Tuxedo. Tong berhadapan dengan teroris yang tidak ia ketahui.

Melihat perjalanan Tong dalam sinopsis The Tuxedo sungguh seru. Saat anda melihat film ini dipastikan tidak akan kecewa. (R10/HR-Online)