Kamis, Januari 27, 2022
BerandaBerita TerbaruSinopsis Touch Your Heart, Untuk Para Pemain Ada Reuni

Sinopsis Touch Your Heart, Untuk Para Pemain Ada Reuni

Sinopsis Touch Your Heart mampu menyita perhatian publik setelah disiarkan di channel Trans TV baru-baru ini.

Masyarakat Indonesia sedang disuguhi berbagai judul drama Korea dengan beragam genre yang menarik selain The World of The Married lalu.

Seperti yang sudah diketahui jika drama Korea yang satu ini diadaptasi dari sebuah novel online yang berjudul Jinsmi Dadda yang ditulis oleh Vegeo.

Sinopsis Touch Your Heart Singkat

Drama ini menceritakan mengenai seorang aktris yang bernama Oh Yoon Seo. Ia sedang dalam masalah skandal yang membuat kariernya meredup.

Untuk membangkitkan kariernya kembali, ia menemui seorang penulis terkenal dengan meminta sebuah peran untuk dirinya.

Akhirnya dirinya mendapatkan sebuah peran dengan harus menjalankan sebuah syarat yang diajukan oleh penulis tadi.

Dalam sinopsis Touch Your Heart, Oh Yoon Seo harus bekerja di dalam firma hukum selama 3 bulan yang bertujuan untuk memperdalam karakternya.

Di firma hukum tersebut, Oh Yoon Seo bertemu seorang pengacara yang bernama Kwon Jung Rok yang memiliki hati yang dingin dan bekerja dengan cara yang profesional.

Suatu hari, bos Kwon Jung Rok memintanya untuk membiarkan Oh Yoon Seo kerja disana bersama dirinya. Namun Kwon Jung Rok tidak terlalu menyukai situasi seperti ini, tetapi terpaksa menerimanya.

Untuk bisa mengetahui cerita selanjutnya tentang bagaimana mereka berdua bisa saling bekerja sama dalam pekerjaan serta apakah Oh Yoon Seo bisa menjadi aktris terkenal lagi atau tidak, penonton bisa melihat tayangan di Trans TV.

Untuk diketahui, dulu drama ini pernah ditayangkan di channel tvN pada 2019. Dengan membaca sinopsis Touch Your Heart, tentu akan membuat anda penasaran bagaimana endingnya.

Pemain Touch Your Heart

Drama ini memiliki genre komedi romantis. Touch Your Heart menceritakan kisah dari artis Oh Yoon Seo yang diperankan oleh Yoo In Na, dimana ia merupakan seorang artis dengan kualitas akting yang buruk dan terkenal hanya karena parasnya yang cantik saja.

Dimana ia suatu hari mendapat skandal dengan anak dari seorang chaebol (orang kaya). Hal inilah yang membuat kariernya menurun.

Sedangkan untuk karakter pria dalam drama ini adalah Lee Dong Wook yang menjadi Kwon Jung Rok yang bekerja sebagai seorang pengacara. Selain sinopsis Touch Your Heart, maka perlu anda ketahui siapa saja yang bergabung dengan drama ini.

Selain mereka berdua, ada aktor lain seperti Lee Sang Woo dengan memerankan peran sebagai Kim Se Won yang merupakan sahabat dari Kwon Jung Rok.

Ia adalah seorang jaksa elit yang terkenal sampai ke pusat yang memiliki seorang ayah manajer dari rumah sakit umum. Son Sung Yoon memerankan sebagai Yoo Yeo Reum, mahasiswa hukum yang dinilai wanita cerdas dan kuat.

Dalam drama ini, ia menyukai Kwon Jung Rok, namun malah berpacaran dengan Kim Se Won. Oh Jung Se sebagai Yeon Joon Kyu yang merupakan CEO dari firma hukum yang ngefans dengan artis Oh Yoon Seo.

Shim Hyung Tak sebagai Choi Yoon Hyuk. Dalam perannya, ia adalah seorang anak yang manja yang bekerja pada firma hukum untuk kasus perceraian.

Meski terlihat dingin dan tidak banyak bicara, namun ketika mulai membuka mulutnya maka bisa didengar kalau dia banyak omong. Selanjutnya, ada Park Kyung Hye yang memerankan sebagai Moon Hee.

Dimana ia adalah seorang pengacara yang memiliki sifat pemalu dan jujur yang menyukai pria yang bekerja disamping kantornya. Inilah aktor dan aktris yang turut ambil bagian yang harus anda tahu selain sinopsis Touch Your Heart.

Ajang Reuni Pemain Utama

Pertemuan kedua bintang utama dalam drama ini merupakan pertemuan reuni dimana dulu mereka berdua pernah bermain bersama dalam drama Goblin bersama Gong Yoo dan Kim Go Eun.

Saat itu, Goblin juga ditayangkan pada channel yang sama dengan yang sekarang yaitu tvN. Dalam drama Goblin, Yoo In Na berperan sebagai Sunny, sementara grim reaper bernama Kim Woo Bin yang diperankan oleh Lee Dong Wook.

Drama Goblin kala itu mendapat ratting yang tinggi sampai pada akhir penayangannya mampu meraih 18.6 persen.

Fakta ini harus anda ketahui. Selain mengenai sinopsis Touch Your Heart, maka harus tahu pula mengenai kedua karakter utama yang dulunya pernah bekerja dalam satu proyek yang sama. (R10/HR-Online)

- Advertisment -