Sinopsis While You Were Sleeping, Kembali Tayang di Indosiar

sinopsis while you were sleeping
Sinopsis While You Where Sleeping. Foto: Ist/Net

Sinopsis While You Were Sleeping yang menarik kembali tayang di layar kaca Indosiar. Drama Korea yang tayang pada tahun 2017 ini akan menggantikan slot drakor (drama Korea) Legend of The Blue Sea.

Penggemar tampaknya akan kembali dibawa perasaan dimana aktor Lee Jong Suk dan juga aktris Bae Suzy menjadi lakon utama dalam drama laris ini. Drama ini juga telah memenangkan banyak penghargaan pada masa penayangannya.

Jadi, akan sangat menarik jika anda dan juga para penggemar kembali menikmati jalan cerita dari While You Were Sleeping ini.

Sinopsis While You Were Sleeping, Tayang di Indosiar

Drama Korea tampaknya makin menggila di industri hiburan Tanah Air. Banyak stasiun televisi yang menayangkan kembali beberapa drama dari negeri ginseng ini.

Kali ini adalah stasiun televisi Indosiar yang sudah sukses meraih rating dengan tayangan drakor Legend of The Blue Sea-nya.

Saat ini stasiun televisi tersebut sedang menayangkan drama yang tidak kalah seru dengan drakor sebelumnya, yakni While You Were Sleeping.

Pemeran utama Sinopsis While You Were Sleeping yang merupakan bintang paling populer tersebut akan kembali merebut hati penggemar.

Mengulang kesuksesan dari tahun 2017 yang silam, tampaknya Indosiar akan sangat menaruh ekspektasi yang lumayan tinggi dari drama Korea ini. Mengingat jika Lee Jong Suk dan Bae Suzy sudah tak bisa diragukan lagi tentang kemampuan akting mereka.

Sehingga, jalinan chemistry yang terjadi pasti sangat apik dan membuat penonton baper. Drama Korea ini akan tayang di Indosiar dari hari Senin hingga Jum’at pukul 9 malam.

Sinopsis While You Were Sleeping

Sinopsis dari drama ini mengisahkan seorang wanita yang menjadi lakon utama yakni Bae Suzy yang berperan sebagai Hong Joo.

Dia mempunyai satu kelebihan atau kemampuan yang unik. Kemampuan tersebut adalah bisa melihat kematian orang lain melalui mimpi.

Hingga suatu malam, ia pun bermimpi tentang kematian ibunya sendiri. Hal mengejutkan tersebut ingin ia hentikan agar tidak menjadi sebuah kenyataan.

Dari usahanya tersebut, ia bertemu dengan seorang jaksa muda yang bernama Jae Chan, diperankan oleh Lee Jong Suk. Kemudian, dalam sinopsis While You Were Sleeping ini, ia pun mengetahui jika jaksa tersebut juga memiliki kemampuan yang sama dengan dirinya.

Jaksa tersebut ternyata adalah tetangganya sendiri. Jae Chan pun menceritakan jika ia juga mengalami mimpi yang berhubungan dengan Hong Joo. Di dalam mimpi tersebut, Jae Chan melihat pengacara Yoo Beom mengendarai sebuah mobil milik Hong Joo.

Kemudian menjadi sebuah awal dari serangkaian peristiwa yang terjadi, termasuk kematian sang ibu dari Hong Joo. Saat pengacara Jae Chan merasa jika mimpi tersebut akan menjadi kenyataan, maka ia pun berusaha dengan melakukan hal ekstrem untuk menghentikan laju mobil tersebut.

Dari usaha itu, membuatnya menjadi dekat dengan Hong Joo dan juga seorang polisi Han Woo Tak. Bahkan, polisi tersebut akhirnya diketahui juga memiliki kemampuan yang sama dengan mereka.

Mereka bertiga pun menjadi teman dekat dan bekerja sama dalam upaya menyelamatkan orang-orang yang hadir di dalam mimpi mereka. Sementara itu, upaya menyelamatkan orang lain tersebut rupanya mengakibatkan mereka dalam keadaan bahaya.

Daftar Pemain Dari Sinopsis While You Were Sleeping

Drama yang meraih berbagai macam penghargaan tersebut dibintangi oleh banyak aktor dan aktris ternama Korea. Mereka adalah Lee Jong Suk yang berperan sebagai jaksa Jung Jae Chan serta Bae Suzy yang memerankan Nam Hong Joo. Ada pula Jung Hae In yang memerankan polisi Han Woo Tak, sedangkan Lee Sang Yeob sebagai pengacara Yoo Beom.

Jung Jae Chan (Lee Jong Suk) adalah seorang jaksa muda yang tampan berusia 29 tahun. Dia memainkan karakter dingin dan kaku, bahkan dia tak dapat bergurau dan sering melakukan hal bodoh dalam beberapa hal. Dia juga memiliki kemampuan melihat mimpi seperti Hong Joo.

Nam Hong Joo (Bae Suzy) adalah seorang reporter cantik berusia 29 tahun. Dia memiliki kemampuan melihat kejadian sebelum dan sesudah terjadi melalui mimpi.

Lee Yoo Beom (Lee Song Yeob) adalah pengacara terkenal dan sukses. Karakter yang ia perankan adalah seorang ahli hukum yang kotor dan sanggup melakukan hal yang ia inginkan seperti memanipulasi bukti dan kejadian hukum.

Sementara Han Woo Tak (Jung Hae In) yakni polisi berusia 29 tahun yang mempunyai kemampuan yang sama dalam melihat kejadian pada mimpinya. Dalam sinopsis While You Were Sleeping, dia menjadi sahabat dari Jae Chan dan Hong Joo saat kejadian kecelakaan mobil. (R10/HR-Online)