Spesifikasi HP Vivo X50 Pro+, Berbekal Kamera yang Mutakhir

Spesifikasi HP Vivo X50 Pro+
HP Vivo X50 Pro+. Foto: Ist

Hadir sebagai ponsel paling canggih, spesifikasi HP Vivo X50 Pro+ tentunya dilengkapi dengan berbagai komponen yang menarik.

Vivo memang salah satu produsen yang terus melakukan pengembangan-pengembangan yang semakin maju.

Tampil berbeda dengan produsen ponsel yang lain, Vivo memiliki fokus yang berbeda dengan produsen ponsel yang lainnya.

Spesifikasi HP Vivo X50 Pro+

Dari tahun ke tahun, pergerakan pengembangan kamera dari ponsel-ponsel keluaran Vivo memang semakin menunjukkan performa terbaiknya. Nyatanya, Vivo memiliki komitmen tinggi dan berhasil menjadi yang terbaik dalam fitur kamera.

Kini hadir ponsel andalan Vivo yang juga tak kalah menarik untuk dikoleksi. Berikut ini adalah spesifikasi Vivo X50 Pro+ yang tentunya membuat anda semakin terpikat.

Kualitas Layar

Ketika berbicara tentang ponsel canggih, sudah pasti salah satu parameter yang dijadikan acuan adalah kemampuan visual yang dimiliki.

Memiliki dapur pacu atau kamera yang powerfull tidak akan ada gunanya jika layar ponsel tidak support untuk menjalankan kedua komponen tersebut.

Hal ini tentu tidak akan ditemukan ketika menggunakan Vivo X50 Pro+ ini. Berbekal layar AMOLED 6,56 inci, ponsel ini diberkahi kemampuan layar yang sangat kuat dan tahan akan goresan.

Kemampuan spesifikasi HP Vivo X50 Pro+ dalam menyajikan gambar sudah pasti sebanding lurus dengan kekuatan dari layarnya.

Layar ponsel ini terbukti mampu menjalankan visual dengan resolusi Full HD dengan HDR+ dan juga refresh rate 120 hz.

TCL

Resolusi gambar yang jernih dan warna yang lebih kaya sudah pasti dapat anda nikmati dengan ponsel yang satu ini.

Dapur Pacu yang Powerfull

Baik buruknya sebuah ponsel memang dapat mudah diketahui dengan melihat mesin yang digunakan untuk menjalankannya.

Dirakit dengan ide-ide dan tangan-tangan terampil para pekerja Vivo, sudah pasti ponsel ini akan menawarkan kekuatan mesin yang terbaik.

Mengusung mesin Snapdragon Qualcomm 865, ponsel ini terhitung bisa menjalankan dua macam RAM sesuai pilihan anda. Kedua RAM pilihan tersebut antara lain 8 GB dan 12 GB.

Dengan spesifikasi HP Vivo X50 Pro+ dari segi mesin ini, sudah pasti segala macam jenis aplikasi berbobot bisa dijalankan dengan ringan. Belum lagi untuk mengimbangi kekuatan RAM ponsel ini, diberkahi dengan dua pilihan memori internal.

Tidak main-main, bahkan pilihan memori internal dari ponsel ini sudah pasti bisa membuat anda berdecak kagum. Pasalnya, ponsel ini bisa digunakan untuk menyimpan segala aplikasi dan file-file anda hingga 128 atau 256 GB.

Mesin yang kuat juga pasti harus berdampingan dengan kapasitas baterai yang juga besar. Tak perlu risau dengan hal tersebut, ponsel ini mempunyai daya listrik 4.315 mAh.

Belum lagi dengan kemampuan fast charging berdaya cepat sebesar 44 Watt. Sudah pasti anda tidak akan merisaukan masalah daya listrik lagi dengan spesifikasi HP Vivo X50 Pro+ ini.

Kamera yang Mutakhir

Bekalan kamera dari ponsel-ponsel Vivo memang menjadi komponen yang paling menarik untuk diketahui. Setiap ponsel yang mereka keluarkan selalu didukung dengan kekuatan kamera yang terus meningkat dan terbaik di kelasnya.

Pada seri  ini, sudah pasti Vivo X50 Pro+ dari segi kamera yang digunakan lebih canggih lagi. Sebagai ujung tombak seri X50, seri Pro+ ini punya jenis kamera yang sudah pasti lebih kuat.

Dibekali empat kamera belakang dan satu kamera depan sudah pasti memberikan pengalaman pengambilan gambar yang lebih baik. Pasalnya, empat kamera belakang dari ponsel ini memiliki kekuatan sebesar 50 MP, 8 MP, 13 MP, dan 8 MP.

Kekuatan tersebut sudah pasti bisa membuat sebuah foto tampak sangat hidup dan dengan kualitas yang begitu luar biasa. Belum lagi adanya sensor kamera yang pertama kali dibawa pada ponsel Vivo yaitu ISOCELL GN1.

Sensor ini akan memudahkan anda dalam memotret gambar dengan kualitas terbaik dan kemampuan lensa hingga 100 MP. Sungguh sebuah spesifikasi HP Vivo X50 Pro+ dari segi kamera yang sangat luar biasa.

Harga

Soal harga, pihak Vivo sendiri belum merilis secara resmi khususnya untuk pasar Indonesia. Namun, diluncurkan di India terlebih dahulu, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari 10 juta rupiah.

Dengan desain yang sangat futuristik dan build ponsel yang sangat kokoh, tidak heran jika harga tersebut disematkan. Berbagai pilihan warna yang tersedia juga sangat menarik untuk dikoleksi.

Belum lagi mengingat kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel ini. Sudah bisa dibayangkan betapa sesuainya harga tersebut dengan spesifikasi HP Vivo X50 Pro+ yang sangat komplit. (R10/HR-Online)

Loading...