Spider Man Miles Morales Siap Meluncur di PS5, Kekuatan Baru Pun Hadir

Spider Man Miles Morales Siap Meluncur di PS5, Kekuatan Baru Pun Hadir
Ilustrasi Spider Man Miles Morales. Foto Istimewa

Spider Man Miles Morales akhirnya diluncurkan untuk menghibur para penggemar PS5. Penggemar pun akan semakin dibuat penasaran dengan adanya sekuel game terbaru dari Spider Man ini.

Insomniac Game sendiri menyajikan game yang mengambil dari point of view Miles Morales. Seperti yang diketahui, PS 5 Reveal Event menghadirkan game terbaru Spider Man.

Kemudian mereka memberi sebuah trailer yang memakai tone ala spider-verse. Game ini dijadwalkan meluncur di tahun ini sebagai game Playstation 5 terbaru.

Spider Man Miles Morales Hadir di PS5

Bukannya melanjutkan petualangan dari sang tokoh Peter Parker, pemilik game ini malah menyajikan para penggemarnya dengan sekuel permainan yang diambil dari sudut pandang seorang Miles Morakes.

Dia mengambil alih tugas dari Peter Parker sebagai Spider Man. Seperti biasanya, tugas Spider Man tersebut menjaga keamanan di Kota Manhattan dari semua bahaya yang mengancam.

Miles Morales memiliki kekuatan Venom Blast dan juga Spider Camouflage yang merupakan kemampuan berbeda dari Peter Parker.

Sedangkan para penggemar saling beranggapan jika tokoh Peter Parker akan mengalami nasib yang mengenaskan bila dilihat dari trailer tersebut.

Meskipun demikian, banyak penggemar yang mengaku penasaran dengan apa yang akan dihadirkan nantinya.

Fakta Spider Man Miles Morales Terbaru

Sekuel baru ini belum banyak diketahui. Terutama para penggemar yang tidak mengikuti cerita sebelumnya, yakni Spider Man: Into The Spider-Verse pada 2018.

Jika benar, maka para penggemar tersebut baru akan mengenal dalam versi Miles Morales melalui film tersebut. Dalam lingkup Marvel, peran Spider Man tak hanya dipegang oleh Peter Parker.

TCL

Miles Morales diceritakan menjadi penerus hero ini setelah Peter Parker meninggal. Dengan kepopuleran yang diraihnya, maka Insomniac Game akan meliris game terbaru yakni Spider Man Miles Morales.

Meskipun mengawali dengan sama-sama digigit oleh laba-laba, namun kekuatan Miles sangat berbeda dengan Peter Parker.

Miles Mampu Membuat Dirinya Tembus Pandang

Kemampuannya tersebut ia sadari saat kejadian di laboratorium Olivia Octavius. Miles bersama dengan Peter Parker menyelinap ke tempat tersebut dan menyadari jika dirinya mempunyai kemampuan tembus pandang atau tidak terlihat.

Keduanya pun sangat terkejut karena Peter Parker mengetahui jika kemampuan seperti itu tidak dimiliki oleh Spider Man. Kemampuan tersebut didapat oleh Miles dari efek pakaian yang dikenakan.

Kekuatan Venom Blast

Spider Man Miles Morales sebenarnya belum tahu tentang kemampuan yang ia miliki tersebut. Kemampuan yang dapat dibandingkan dengan kemampuan Spider Man versi Spider Man: Into The Spider-Verse. Dia baru bisa menggunakan kekuatan Venom Blast saat diikat oleh Spider Man dengan jaring laba-laba di kamarnya.

Mempunyai Kekuatan Mega Venom Blast

Kekuatannya ini merupakan sebuah listrik yang memiliki aliran sangat besar melebihi kekuatan Venom Blast. Ledakan listrik tersebut dia dapatkan secara tidak sengaja saat menghadapi pertempuran yang sangat ekstrem.

Kekuatan tersebut dapat ia gunakan untuk melumpuhkan banyak musuh dan juga memutuskan rantai logam bahkan tali yang tebal. Namun, efek yang ia rasakan setelah menggunakan kekuatan ini adalah merasa pusing dan lemas di sekujur tubuhnya.

Kemampuan Kaki Menempel dan Berjalan di Dinding

Semua karakter dari superhero Spider Man memang mempunyai kemampuan atau kekuatan menempel dan juga berjalan di semua permukaan.

Akan tetapi, kekuatan dari Spider Man Miles Morales ini lebih maju dan meningkat daripada itu. Dia akan tetap menempel pada dinding meskipun menggunakan sepatu sneaker.

Mempunyai Spider Sense yang Menarik

Kekuatannya yang unik satu ini tidak dapat ditemukan dalam Spider Man lainnya. Spider Sense ini dapat mengetahui dan mendeteksi terhadap bahaya yang mengancamnya.

Berbeda dengan Spider Sense milik Peter Parker, Spider Sense Miles ini masih dikatakan lebih lemah. Namun, terdapat keunikan yang tidak dimiliki oleh Peter.

Dimana ia dapat mengetahui bahaya yang akan terjadi pada rekan Spider Man lainnya melalui firasat. Pernah ia bermimpi bahwa dia diserang oleh Electro.

Sementara itu, Peter benar-benar dibunuh oleh Electro. Sehingga, kekuatan dari Spider Man Miles Morales ini pun menjadi salah satu kekuatan yang tak dimiliki oleh Peter Paker. (R10/HR-Online)

Loading...