Minggu, Januari 23, 2022
BerandaHiburanFilmTipe Pria Idaman Ranty Maria, Harus Mapan Finansial

Tipe Pria Idaman Ranty Maria, Harus Mapan Finansial

Tipe pria idaman Ranty Maria seperti apa? Setelah lama putus dari Ammar Zoni yang beberapa waktu lalu sudah menikah dengan Irish Bella, sampai saat ini Ranty belum juga terlihat menggandeng seorang pria untuk dijadikan kekasihnya.

Mengulik kisah asmara artis populer seperti Ranty Maria memang sangat dinantikan penggemarnya. Pasalnya, setelah putus dari Ammar, Ranty belum juga terlihat bersama pria baru.

Mereka putus karena memiliki permasalahan mengenai keyakinan yang berbeda. Untuk itu, Ranty merasa tidak harus mengulangi kesalahan yang sudah pernah ia alami sebelumnya.

Tipe Pria Idaman Ranty Maria

Sudah menjalani hubungan 3 tahun namun tidak membuatnya sampai ke jenjang pernikahan, hal inilah yang selalu membuatnya selektif dalam memilih pasangan.

Dengan berusaha untuk menemukan cintanya, ia memiliki beberapa kriteria untuk yang mau menjadi kekasihnya. Hal ini untuk mengantisipasi kegagalan dalam percintaan.

Ranty mengungkap beberapa kriteria yang harus ada pada pria yang akan menjadi pendampingnya kelak melalui YouTube Channel Samuel Franda.

Seiman

Dari pengalaman yang pernah ia rasakan, jika sudah menjalani pendekatan dengan berbeda agama sebaiknya tidak dilanjutkan.

Ia menegaskan jika sudah dari awal tahu jika berbeda keyakinan, maka sebaiknya tidak. Dengan begitu, ia akan semakin selektif untuk memilih pasangan, terutama soal agama.

Fisik

Tipe pria idaman Ranty Maria lainnya bukanlah fisik. Fisik tidak menjadi patokan untuk mencari pasangan sehingga ia tidak mempermasalahkan untuk fisik.

Namun ia akan tetap menggunakan perasaan untuk memilih pria. Jika hatinya berkata tidak, maka tidak akan dilanjutkan dan memilih untuk mundur.

Ia merasa tidak harus membuang waktu dengan tidak melakukan pendekatan jika ada faktor yang tidak ia toleransi.

Menarik

Tipe pria idaman Ranty Maria lebih ke gayanya, bukan dari fisiknya. Ia lebih menyukai pria yang enak untuk dilihat.

Nah, untuk masalah gaya, Ranty memilih seperti Giorgino Abraham. Ranty yang menyukai style pria dengan memakai celana joger dan kaos yang longgar.

Menurutnya gaya seperti ini sangat menyenangkan untuk dipandang. Kini ia lebih melihat pria dari outfitnya terlebih dahulu baru fisiknya.

Mapan

Sedangkan untuk masalah perekonomian, ia lebih menyukai pria yang mapan secara finansial. Untuk pria yang tidak memiliki modal, jangan berani mendekati Ranty karena ia tidak suka dengan pria tak bermodal.

“Aku ilfeel sih, masa iya makan aja gak dibayari, aku kan gak minta mobil atau apartemen” tutur perempuan kelahiran 26 April. Tipe pria idaman Ranty Maria ini harus ada untuk bisa menjalin hubungan dengannya.

Kriteria ini harus ada mengingat Ranty pernah merasakan pacaran dengan beda keyakinan, jadi ia merasa harus tegas jika harus memiliki pasangan.

Bila dirasa dari awal sudah sangat jelas berbeda agama, maka sebaiknya berhenti daripada dilanjutkan, namun tetap saja gagal.

Untuk tipe pria idaman Ranty Maria tidak harus memiliki kulit putih, tinggi, dan ganteng, yang terpenting adalah satu keyakinan dengan dirinya.

Ranty merupakan perempuan yang susah untuk move on setelah berakhirnya hubungan. Ia merasa pernah melalui masa bersama dan memiliki kenangan manis bersama.

Hal inilah yang membuatnya susah untuk melupakan mantan kekasih. Sehingga ia lebih memilih lebih bergaul lagi bersama orang baik yang selalu mendukungnya.

Ia kini lebih menyayangi dirinya setelah merasakan putus cinta. Ia tengah fokus untuk pekerjaan yang ia terima akhir-akhir ini.

Biodata Singkat Ranty Maria

Lahir dengan nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso tanggal 26 April 1999 di Jakarta. Ia memiliki campuran darah antara Manado dan Korea, karena ayahnya berasal Korea bernama Lee Ki Young.

Sedangkan untuk ibundanya berasal dari Manado yang bernama Joanita kariso. Ranty merupakan anak kedua dari 5 bersaudara.

Ia memulai kariernya sejak masih kecil yang dikenalkan oleh ibunya sendiri, tepatnya sejak usia 7 tahun. Ia bisa berhasil seperti sekarang ini karena usaha keras dari sang ibu.

Untuk itu, ia tidak akan mengecewakan ibunya yang telah membesarkan dan membantunya meraih kesuksesan dengan membintangi berbagai judul sinetron.

Dengan memiliki tipe pria idaman Ranty Maria, menjadi patokan untuk mendapatkan kekasih yang ia impikan serta untuk membuat ibunya bahagia jika ia juga bahagia. (R10/HR-Online)

- Advertisment -