Tzuyu TWICE Ulang Tahun ke-21, Banjir Ucapan Selamat

tzuyu twice ulang tahun
Salah satu ucapan selamat untuk Tzuyu TWICE yang berulang tahun ke-21. Foto: Ist/Net

Tzuyu TWICE ulang tahun yang ke-21 pada Minggu 14 Juni 2020 lalu. Ia merupakan member termuda di grup girlband TWICE yang menjadi asuhan dari JYP Entertaiment.

Tzuyu mendapat banjiran ucapan selamat ulang tahun dari sahabat serta para penggemarnya pada akun media sosial miliknya.

Ia merupakan penyanyi yang berasal dari luar Korea Selatan yaitu Taiwan yang memiliki banyak sekali penggemarnya, dimana ditunjang dengan wajah yang imut dan tubuh yang proporsional.

Tzuyu TWICE Ulang Tahun Ke-21

Tzuyu lahir di Kota Tainan pada tanggal 14 Juni 1999, dimana ia lahir dengan nama Zhou Zi Yu. Untuk merayakan hari kelahirannya, para penggemar TWICE yaitu ONCE menggunakan tagar #HappyTzuyuDay serta #Sweet_Tzuyu_Day pada media sosial.

Akun linimasa Twitter ramai dengan ucapan ulang tahun dari para penggemarnya. Banyak sekali doa yang terlontar untuk Tzuyu TWICE, baik untuk dirinya maupun kariernya.

Bukan hanya dari penggemarnya saja, melainkan dari member girlband lain juga mengucapkan ulang tahun, seperti Elkie CLC. Ia memberi ucapan dengan mengunggah foto bersama Tzuyu pada akun miliknya.

Baca Juga: Profil Mina TWICE dan Fakta Tidak Makan Beondegi

Momen Tzuyu TWICE ulang tahun ke-21 juga diwarnai dengan ucapan dari member grup yang lain pada akun resmi milik mereka sendiri dengan mengunggah foto-foto Tzuyu.

Sementara itu, girlband asuhan JYP Entertaiment ini baru saja mengakhiri masa promosi untuk album mereka yang bertema “More & More”.

Comeback TWICE kali ini berhasil menjadikan grup mereka sebagai satu-satunya grup wanita yang memecahkan rekor dengan menerima banyak kemenangan untuk acara musik dalam sejarah musik K-pop.

Dengan demikian, menjadikan Tzuyu sebagai seorang perempuan muda yang sudah berhasil menapaki kariernya di usia yang masih belia untuk skala nasional dan internasional.

Fakta Menarik Tzuyu TWICE

Simak fakta menarik dari gadis yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 ini agar lebih dekat dengannya.

Awal Karier

Sebelum Tzuyu TWICE ulang tahun ke-21, ia mengawali karienya di dunia hiburan Korea Selatan ketika mulai dilihat oleh JYP Entertaiment di Muse Perfoming Arts Workshop yang diselenggarakan di Tainan 2012 lalu.

Nah, sejak bulan November, ia mengunjungi Korea Selatan untuk mulai melakukan beberapa latihan. Tak berapa lama akhirnya ia berhasil debut dengan TWICE pada Oktober 2015 dengan member yang lainnya.

Maknae Grup

Diantara 9 member TWICE, Tzuyu merupakan maknae grup. Maknae sendiri memiliki arti untuk sebutan anggota yang usianya masih muda dan termuda.

Sebenarnya di dalam grup ada satu member yang lahir di tahun yang sama dengan Tzuyu, namun beda bulan saja. Ia lebih dulu daripada Tzuyu.

Di dalam TWICE sendiri, ia sering dijuluki dengan sebutan Maknae Giant. Meskipun member termuda, namun dengan tinggi 170cm membuatnya tidak terlihat paling muda. Bahkan dalam momen Tzuyu TWICE ulang tahun ke-21, ia sudah terlihat dewasa.

Masuk Nominasi Paling Cantik

Melihat paras yang ayu tidak dipungkiri jika ia bisa memikat setiap pasang mata yang melihatnya. Jadi, tidak heran jika ia masuk dalam daftar perempuan tercantik di dunia.

Bahkan untuk pendatang baru seperti Tzuyu, sudah menjadi pencapaian besar bisa masuk dalam 10 besar untuk perempuan cantik di dunia.

Dermawan

Bukan hanya wajahnya yang cantik, namun ia memiliki hati yang cantik pula dengan dikenal sebagai member yang dermawan. Hal inilah yang menjadikan Tzuyu sangat dicintai para penggemarnya.

Sebagai bukti kedermawanan, Tzuyu TWICE ulang tahun ke-21 tahun ini pun mendonasikan sejumlah uang pada Community Chest Of Korea di kala wabah COVID-19 ini. Ia memberikan sebagian hasil kerjanya sebesar 50 juta Won atau sekitar Rp 588 juta rupiah.

Akan tetapi, ketika mendonasikan untuk wabah tersebut, membuatnya mendapat kritikan untuk mempertanyakan donasi untuk warga China dan Taiwan yang notabene adalah negara asal dari Tzuyu.

Fans Yoda

Perlu diketahui jika Tzuyu sangat mengidolakan Yoda yang merupakan bintang Star Wars. Dengan kecintaan dengan Yoda, membuat member yang lain memakluminya.

Bahkan mereka sering menyebutnya dengan Yoda. Pasalnya, mereka tahu kalau Tzuyu sangat menyukai karakter Yoda ini. Diantara semua member TWICE, Tzuyu merupakan salah satu member yang berasal dari keluarga kaya.

Pasalnya, keluarganya memiliki banyak bisnis di berbagai bidang. Salah satunya, orangtuanya melakukan investasi pada bidang kesehatan untuk 3 rumah sakit di Taiwan. Selain kebahagiaan dalam momen Tzuyu TWICE ulang tahun, ternyata fakta menarik tentangnya juga seru untuk diketahui. (R10/HR-Online)