Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarWana Wisata Situ Mustika Kota Banjar Kembali Dibuka, Ada Diskon Tiket Masuk

Wana Wisata Situ Mustika Kota Banjar Kembali Dibuka, Ada Diskon Tiket Masuk

Berita Banjar (harapanrakyat.com),- Wana Wisata Situ Mustika Kota Banjar, Jawa Barat, kembali dibuka setelah hampir tiga bulan ditutup akibat pandemi Covid-19. Kini Wana Wisata Situ Mustika siap manjakan para pengunjungnya.

Pada pembukaan ini, pihak manajemen memberikan promo tiket masuk kepada para pengunjung yang akan menikmati alam keindahan salah satu destinasi wisata sebagai unggulan di Kota Banjar.

Petugas pengelola Situ Mustika Kota Banjar, Bunda Jeni, mengatakan, dalam agenda promo ini, para pengunjung hanya ditarik tiket masuk sebesar Rp 10 ribu. Dengan tiket sebesar itu, pengunjung bisa menikmati alam pemandangan yang sejuk di area wisata tersebut.

Harga tiket sebesar itu sudah termasuk diskon sebesar 50 persen. Karena saat hari normal sebelum ada pandemi, harga tiket masuk ditarif sebesar Rp 20 ribu per orang.

“Promo tiket masuk itu free ke seluruh area. Kecuali wahana air dan istana balon tetap membayar seperti tarif biasanya,” kata Bunda Jeni, kepada awak media, di lokasi Wisata Situ Mustika, Kamis (25/06/2020).

Rencananya, dari mulai pembukaan yang berlangsung pada hari ini, agenda promosi akan terus berlanjut sampai empat bulan ke depan. Tepatnya sampai bulan Oktober mendatang.

Adapun terkait fasilitas baru di area Wisata Situ Mustika, sampai saat ini belum ada penambahan wahana baru. Masih memaksimalkan fasilitas yang ada sebelumnya, yaitu pemandangan alam.

Ia menambahkan, meski sudah mulai dibuka, tapi karena saat ini masih dalam situasi pandemi, sehingga para pengunjung diharuskan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan di lokasi wisata.

“Untuk penerapan protokol kesehatan sudah kami siapkan. Kemarin juga sudah disurvei oleh pihak Perhutani dan Dinas Pariwisata Kota Banjar,” kata Bunda Jeni. (Muhlisin/R3/HR-Online)

- Advertisment -