Webinar Qpass: Kupas Tuntas Bersama Sequis

Sequis Hadirkan Webinar Qpass: Kupas Tuntas Bersama Sequis

Berita Nasional, (harapanrakyat.com).- Sequis mengadakan webinar gratis untuk masyarakat dengan cara mendaftar di bit.ly/sequis-qpass. Webinar yang dikemas dalam format video live ini diberi judul qpass – Kupas Tuntas bersama Sequis. Hadir setiap Sabtu pukul 11.00 WIB melalui kanal YouTube.

Webinar Sequis perdana sudah tayang pada 6 Juni 2020 dengan menghadirkan sejumlah narasumber. Diantarnya, Medical Marketing Manager Alodokter, dr Abi Noya. Kemudian Edhi Rumekso, survivor covid-19.

Mereka membahas mengenai kabar hoax dalam tema “Covid-19 Reality Check: Yakin Kamu Sudah Kebal Hoax?”.

Dr. Abi memberikan pemaparan yang bersifat hoax-busting atau membongkar informasi salah mengenai kesehatan yang banyak beredar dalam masyarakat terkait covid-19. 

Ia meyarankan masyarakat agar mencari informasi hanya dari sumber tepercaya untuk menghindari misinformasi atau beredarnya hoax.

Turut hadir Edhi Rumekso sebagai survivor Covid-19. Ia dan istrinya adalah nasabah Sequis yang memiliki produk Group Health Inpatient and Surgery.

Dalam episode ini, Edhy membagikan pengalaman ia dan istrinya. Mulai dari tertular, gejala yang dirasakan, proses perawatan di rumah sakit. Karena didiagnosa penyakit pneumonia pdp covid-19 hingga bagaimana mereka bisa sembuh.  

Ia berpesan agar masyarakat tidak panik, tetapi tetap harus waspada dan berpikir positif. Jangan sampai sembarang mengambil keputusan untuk mengobati diri sendiri, tetapi ikutilah petunjuk dokter. 

Hal penting baginya selama proses pengobatan, selain tidak mau termakan hoax adalah memiliki asuransi kesehatan. Ini yang membuat ia dapat fokus menjalani proses penyembuhan.

Biaya perawatan keduanya sebesar lebih dari Rp106 juta telah dibayarkan oleh Sequis.

Kemudian pada Sabtu, 13 Juni, webinar qpass hadir dengan tema “Cari Peluang dari Waktu Luang di Rumah” bersama public figure, financial advisor, brand ambassador Sequis Donna Agnesia.

Donna Agnesia di Webinar Qpass

Pada episode kedua, Sequis menghadirkan Donna Agnesia. Ia hadir untuk berbagi pengetahuan pada masyarakat yang mulai mengalami kejenuhan karena banyak hal.

Sebagai pekerja di dunia entertainment, Donna tentu sangat terbiasa berjibaku dengan banyak orang dan berada luar ruangan, tetapi karena situasi pandemi banyak jadwal pekerjaannya yang tertunda atau batal.

Ia pun harus berada di rumah demi menjaga diri dan keluarga dari kemungkinan tertularnya virus covid-19. Bagaimana Donna mampu mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang di waktu luang saat di rumahsehingga tetap maksimal menyambut era new normal.

Ia mengajak masyarakat untuk bergabung di webinar qpass, Kupas Tuntas bersama Sequis agar bisa mendapatkan informasi langsung darinya.

Sequis Bantu Nasabah

Selama masa pandemi ini, Sequis hadir untuk membantu nasabah dan masyarakat agar yakin bahwa hari esok yang lebih baik masih ada.

Sequis ingin mengajak masyarakat menjaga keyakinan tersebut dengan cara tetap disiplin menaati rekomendasi kesehatan cegah covid-19 dan  berbagi pengetahuan mengenai kesehatan fisik, keuangan, dan mental di media sosial dan website Sequis maupun interaksi dengan para pembicara ahli di webinar qpass.

Webinar qpass dengan tema The New Normal akan mengupas isu kesehatan, keluarga hingga finansial untuk memperkaya wawasan masyarakat agar siap menghadapi era new normal karena beradaptasi dalam era new normal tentunya tidak mudah.

Apalagi, kita melakukannya dengan cara masif, harus cepat beradaptasi sambil tetap mawas diri di situasi pandemi.

Selain memberikan edukasi, kehadiran webinar ini karena Sequis ingin semakin dekat dengan nasabah dan masyarakat dengan cara yang lebih luwes dan menyenangkan serta mengajak mereka mengisi waktu luang dengan lebih bermanfaat.

“Melalui webinar qpass, Anda dapat mendengar dan berinteraksi langsung dengan para narasumber dengan cara mengajukan pertanyaan pada kolom komentar.  Jika berhalangan untuk bergabung secara live, dapat menyaksikan rekaman webinar qpass di kanal YouTube Sequis Official,” sebut Vice President Head of Corporate Branding, Marketing, and Communications Sequis Felicia Gunawan. (Deni/R4/HR-Online)