Rabu, Januari 26, 2022
BerandaArtikelWhile You Were Sleeping, Kisah Asmara Lee Jong Suk dan Bae Suzy

While You Were Sleeping, Kisah Asmara Lee Jong Suk dan Bae Suzy

While You Were Sleeping merupakan salah satu drama Korea dengan rating yang bagus. Drama yang satu ini hadir dengan peran para bintang aktor dan aktris ternama. Tak heran jika drama ini mendapat banyak pujian dan rating yang bagus.

Para pecinta drama Korea tentunya tidak asing lagi dengan drama ini. Sebab, salah satu bintang yang bermain dalam drama ini adalah Lee Jong Suk.

Aktor tampan dengan pesona luar biasa ini memang menjadi idaman banyak orang. Drama yang rilis sejak September 2017 ini ternyata menggantikan slot drama sebelumnya.

Drama populer dan epic ini tayang di channel SBS dengan 16 episode. Drama yang digarap oleh Oh Choong Hwan dan Park Soo Jin ini hadir dengan genre romantis.

Pemain Drama While You Were Sleeping (2017)

Drama yang sempat mencuri perhatian banyak penonton ini memiliki alur cerita yang unik. Drama ini mengisahkan seorang perempuan yang memiliki kemampuan istimewa. Dimana ia dapat melihat kematian seseorang melalui mimpi.

Alur kisah yang digambarkan sang sutradara tidak terlalu membingungkan. Justru para pemain menampilkan akting yang luar biasa dan juga menarik. Lalu siapa saja pemain drama Korea ini?

1. Lee Jong Suk Sebagai Jung Jae Chan

Nama Lee Jong Suk kini semakin populer di industri drama. Pesona dan bakat aktingnya yang luar biasa membuatnya sukses di setiap drama. Tak heran jika ia kembali didapuk menjadi salah satu pemain drama romansa. Dalam drama ini, Lee Jong Suk akan berperan sebagai seorang jaksa.

Ia memerankan sosok Jung Jae Chan yang memiliki kemampuan istimewa. Jung Jae Chan ini memiliki karakter yang bijaksana. Kemudian terlibat kisah asmara dengan salah satu tokoh dalam drama While You Were Sleeping.

Banyak drama yang telah dibintangi oleh aktor tampan ini. Mulai dari School 2015, Pinocchio, hingga drama W bersama Han Hyo Jo. Beberapa drama yang dibintangi oleh Lee Jong Suk juga sukses dan mendapat rating tinggi.

2. Bae Suzy Sebagai Nam Hong Joo

Sutradara drama ini juga mendaulat aktris cantik Bae Suzy. Sebagai lawan main Lee Jong Suk, Suzy juga menampilkan akting yang luar biasa.

Bisa dikatakan bahwa bakat akting Suzy tidak perlu diragukan lagi. Aktris kelahiran 1994 ini juga anggota dari girl group Miss A.

Dalam drama While You Were Sleeping ini, Suzy berperan sebagai Nam Hong Joo. Ia digambarkan sebagai salah satu wanita yang memiliki kemampuan unik. Suzy dapat mengetahui kematian seseorang melalui mimpi.

Chemistry yang ditampilkan keduanya benar-benar membuat penonton histeris. Keduanya juga menampilkan kisah romansa dengan karakter yang begitu menjiwai. Sebelumnya, Suzy telah membintangi banyak drama populer.

Diantaranya adalah Dream High 1, Uncontrollably Fond, hingga My Love From The Star. Aktris kelahiran 1994 ini juga masuk dalam beberapa nominasi dan penghargaan di beberapa acara.

3. Lee Sang Yeob Sebagai Lee Yeo Bom

Selanjutnya adalah Lee Sang Yeob yang berperan sebagai Lee Yeo Bom. Aktor yang memiliki paras tampan ini juga sukses di beberapa drama.

Salah satunya adalah My Wife’s Having An Affair This Week. Tidak hanya itu, Lee Sang Yeob juga pernah membintangi drama Jang Ok Jung yang tak kalah menarik dari While You Were Sleeping.

Ada beberapa drama lain yang telah dibintangi oleh Lee Sang Yeob. Mulai dari Home Sweet Home, Signal, The Greatest Thing in The World, dan Blue Bird House.

Sebagai catatan, aktor tampan Lee Sang Yeob memulai debutnya di tahun 2007 dengan ikut andil pada drama Blissful Woman.

4. Jung Hae In Sebagai Han Woo Tak

While You Were Sleeping juga menampilkan aktor tampan lainnya yaitu Jung Hae In. Dalam drama ini, Jung Hae In berperan sebagai Han Woo Tak.

Aktor tampan ini terbilang masih newbie di dunia akting drama. Namun perannya tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dibuktikan dari penghargaan yang didapatkan.

Jung Hae In memperoleh penghargaan sebagai pemain pendatang terbaik. Aktor tampan dan manis ini juga pernah bermain dalam drama Goblin (2016).

While You Were Sleeping juga hadir dengan genre melodrama. Kemudian dibumbui dengan genre hukum yang semakin menegangkan. Drama ini juga hadir di Indosiar menggantikan slot tayang The Legend Of The Blue Sea. (R10/HR-Online)

- Advertisment -