29 Anggota Polres Kota Banjar Naik Pangkat Saat HUT Bhayangkara

Anggota Polres Kota Banjar
Kapolres Banjar, AKBP Melda Yani saat memimpin upacara kenaikan pangkat. Foto: Muhlisin/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Sebanyak 29 anggota Polres Kota Banjar Polda Jabar mendapat kenaikan pangkat saat perayaan hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 yakni tanggal 1 Juli 2020 ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar, AKBP Melda Yani, berpesan agar para anggota Polres Kota Banjar dan jajarannya senantiasa mengayomi dan melayani masyarakat. Selain itu juga menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas Kota Banjar.

AKBP Melda Yani juga berpesan agar 29 anggota yang mendapat kenaikan pangkat dapat lebih berprestasi, meningkatkan kinerja sesuai tupoksi di bidangnya masing-masing. Karena dengan kenaikan ini akan menambah beban tanggung jawab yang diberikan.

“Semoga ke depan mereka bertugas lebih maksimal, profesional dan lebih berprestasi,” kata Kapolres Banjar, AKBP Melda Yani usai acara di Mapoles Banjar, Rabu (1/6/2020).

Selain upacara kenaikan pangkat, Kapolres Banjar bersama jajaran dan Forkopinda Kota Banjar juga mengadakan perayaan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 secara virtual. Perayaan HUT Bhayangkara juga digelar secara sederhana mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Perayaan virtual sederhana ini tidak akan mengurangi makna perayaan hari jadi Bhayangkara. Kami tetap berkomitmen untuk terus melayani masyarakat,” kata AKBP Melda Yani.

Ia menambahkan, menuju penerapan adaptasi kebiasaan baru atau AKB, jajaran Polres Banjar bersama TNI dan Gugus Tugas saat ini tengah menyiapkan 7 pos penegakan. Pos tersebut akan ditempatkan di lokasi keramaian dan sektor ekonomi.

Ia berharap saat adaptasi kebiasaan baru ini diterapkan, masyarakat tetap produktif dan lebih disiplin. Masyarakat juga wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kami sudah membuat 7 pos penegakan untuk persiapan AKB. Melalui perayaan hari Bhayangkara ke-74 ini kami mengajak kepada masyarakat agar terus berupaya melawan virus Covid-19. Salah satunya dengan menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Muhlisin/R7/HR-Online)

Loading...