Aplikasi Cari Jodoh Terbaik dan Terpopuler di Android

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik dan Terpopuler di Android
Aplikasi Cari Jodoh. Foto Istimewa

Aplikasi cari jodoh dapat menjadi solusi bagi anda yang ingin mencari pasangan. Mencari pasangan tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Adanya pergaulan yang luas juga tidak menjamin anda akan memperoleh pasangan secara mudah dan tepat.

Bagi anda yang saat ini mengalami kesulitan dalam mencari pasangan hidup, anda dapat mencoba beberapa aplikasi yang disediakan Play Store untuk mencari jodoh.

Aplikasi ini memudahkan anda dalam berkenalan dengan seseorang yang berada di seluruh dunia. Anda dapat berkenalan dengan orang Indonesia atau bule mancanegara. Bahkan status pengguna pun bermacam-macam, mulai dari lajang, janda, ataupun duda.

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik dan Terpopuler di Android

Perkembangan ponsel pintar saat ini tidak hanya sebagai alat komunikasi, akan tetapi smartphone juga mempunyai kegunaan dalam membantu seseorang dalam hal mencari jodoh.

Mulai dari perkenalan dengan teman sekitar atau bahkan dalam hal mencari jodoh untuk menikah. Bagi anda para pengguna Android atau iPhone, saat ini tersedia beragam aplikasi dating online yang dapat anda unduh secara gratis.

Baca juga: Curiga Pasangan Anda Selingkuh? Coba Pakai Aplikasi Ini

Aplikasi ini juga memudahkan anda dalam mencari jodoh yang dapat anda temukan. Berikut ini beberapa aplikasi cari jodoh terbaik Android 2020 yang layak anda coba:

Tinder

Salah satu aplikasi untuk mencari jodoh ini sudah cukup populer di dunia. Di Indonesia pun sudah diikuti oleh banyak pengguna.

Aplikasi Tinder seringkali digunakan para remaja dalam mencari pacar. Aplikasi ini layak anda coba karena menawarkan fitur yang sangat beragam.

Aplikasi Cari Jodoh Terbaik
Tinder

Perbedaan fitur yang disediakan aplikasi Tinder dengan aplikasi pencarian jodoh lainnya adalah adanya fitur Match.

Dengan fitur Match, aplikasi Tinder merekomendasikan jodoh sesuai dengan ketertarikan anda. Apabila anda beruntung, maka anda akan bertemu calon pasangan sesuai dengan kriteria yang anda inginkan.

Tantan

Tantan merupakan aplikasi cari jodoh yang cukup populer di kalangan remaja. Akan tetapi, bukan berarti orang dewasa tidak bisa menggunakannya.

Tantan

Justru dengan aplikasi Tantan, anda akan menemukan berbagai macam orang sebagai teman chatting hingga ke arah yang lebih serius lagi.

Aplikasi ini memiliki sistem pertemanan yang cukup mudah, anda hanya perlu match dengan pilihan anda.

Baca juga: Aplikasi Pencari Kerja Terbaik, Melamar Pekerjaan Secara Online

Apabila match, maka anda dapat melanjutkan hubungan yang lebih intens dengan cara melakukan chatting.

Namun jika tidak terjadi match dengan orang yang telah anda pilih, maka anda tidak dapat mengakses obrolan dengannya.

Hal menarik dari aplikasi Tantan adalah memiliki fitur Break The Ice. Melalui fitur ini, Tantan akan memberikan sepuluh pertanyaan kepada anda serta pasangan match anda.

Selanjutnya, anda dapat lebih mengenal satu sama lain melalui jawaban ke sepuluh pertanyaan yang diajukan tersebut.

MiChat

Sebenarnya aplikasi MiChat merupakan aplikasi chatting. Namun anda dapat memanfaatkannya untuk mencari pasangan.

Hal menarik dari aplikasi cari jodoh satu ini telah tersedia fitur People Nearby yang mempermudah anda dalam mencari jodoh terdekat.

MiChat

Dengan fitur ini, anda dapat melihat pengguna MiChat di sekitar anda. Dari fitur ini, anda dapat melihat para pengguna, baik pria maupun wanita.

Aplikasi MiChat merupakan aplikasi pencari pasangan yang cukup sukses, karena telah berhasil diunduh lebih dari 10 juta kali unduhan.

MeetMe

Aplikasi untuk mencari jodoh selanjutnya adalah MeetMe. Aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi MeetMe telah menyediakan beragam fitur yang cukup lengkap. Salah satu fitur yang cukup menarik untuk anda gunakan adalah fitur untuk mencari pasangan terdekat berdasarkan jarak serta lokasi.

MeetMe

Hal menarik lain dari aplikasi ini adalah menyediakan fitur live streaming dengan tujuan agar orang lain dapat lebih mengenal kita.

Selain itu, terdapat pula fitur yang dapat digunakan untuk menemukan orang yang mempunyai minat yang sama dengan anda.

OKCupid

OKCupid adalah aplikasi cari jodoh yang didirikan sejak Januari 2004 lalu. Hal ini tentunya membuat anda tidak perlu khawatir dengan aplikasi untuk mencari pasangan luar negeri satu ini.

Aplikasi yang berbasis di Amerika Serikat ini dapat memudahkan anda untuk bertemu dengan pasangan yang sesuai melalui proses menjawab beberapa pertanyaan yang ada di dalamnya.

OkCupid

Yang menarik dari aplikasi OKCupid adalah logaritma yang digunakan cukup baik dalam menemukan orang-orang yang sesuai dengan keinginan anda.

Dengan menggunakan aplikasi cari jodoh, hendaknya anda menggunakan data pribadi serta foto yang asli pada akun pencarian jodoh anda. Hal tersebut sangat penting supaya pasangan anda tidak merasa dibohongi pada saat melakukan pertemuan secara langsung. (R10/HR-Online)

Loading...