Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik dan Terpopuler Android 2020

aplikasi menggabungkan foto
Aplikasi Menggabungkan Foto. Foto:Ilustrasii/Istimewa

Aplikasi menggabungkan foto memang sangat diperlukan untuk membuat tampilan foto menjadi lebih unik.

Hal ini dikarenakan tidak semua smartphone mempunyai kemampuan untuk menggabungkan foto menjadi satu.

Bahkan adanya aplikasi ini telah diinstal sebagian besar pengguna smartphone. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, merupakan cara praktis dalam mengunggah foto ke dalam akun media sosial.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun, Unik dan Menarik untuk Dicoba

Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Android

Menggabungkan foto atau lebih populer dengan sebutan photo collage, saat ini hadir menjadi sebuah trend di dalam media sosial.

Dengan adanya kebiasaan dalam menggunakan media sosial yang mengharuskan untuk mengunggah foto menjadikan platform untuk menggabungkan foto semakin terasa manfaatnya.

Berikut ini terdapat beberapa aplikasi menggabungkan foto terbaik Android yang dapat anda gunakan:

Photo Grid

Ini adalah salah satu platform untuk menggabungkan foto pertama yang direkomendasikan untuk anda. Bagi anda pengguna Android, iOS, atau PC mungkin sudah cukup akrab dengan aplikasi satu ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda juga dapat membuat slideshow foto yang diiringi musik. Dalam aplikasi Photo Grid menyediakan beragam filter yang dapat membuat foto anda menjadi lebih indah dan menarik.

Selain itu, terdapat pula beberapa fitur yang memberikan kita untuk dapat menulis beberapa kata-kata indah, menambahkan sticker menarik, serta beragam fitur lainnya.

PicsArt

Ini merupakan salah satu aplikasi menggabungkan foto yang cukup populer di kalangan pengguna Android. Aplikasi edit foto satu ini memiliki beberapa fitur yang menarik, salah satunya adalah fitur penggabung photo.

Dalam menggabungkan foto melalui layanan ini, anda akan disajikan dengan beberapa frame atau template yang unik dan menarik.

Dengan aplikasi PiscArt, anda dapat menentukan frame sesuai dengan yang anda inginkan. Hal menarik lain, anda dapat mengedit foto agar menjadi lebih menarik yakni dengan mengganti background, menyisipkan teks, sticker, dan lain sebagainya.

Image Combiner

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 1 juta pengunduh. Ini merupakan aplikasi merger foto dari ZomboDroid yang cukup terkenal di Play Store.

Image Combiner telah didesain khusus untuk menggabungkan dua foto atau lebih menjadi satu kesatuan foto yang lebih menarik. Anda tidak perlu melakukan penyesuaian apapun dalam menggunakan aplikasi satu ini.

Hal ini dikarenakan telah memiliki pengaturan yang otomatis dengan hasil yang sangat bagus dan memuaskan. Dengan menggunakan aplikasi ini, bingkai atau border yang biasanya muncul pun tidak nampak.

Collage Maker

Aplikasi menggabungkan foto selanjutnya adalah Collage Maker. Aplikasi ini dikeluarkan oleh developer ternama InShot.

Di dalam aplikasi Collage Maker, anda dapat gabungkan lebih dari dua foto menjadi 1 foto yang lebih menarik.

Selain itu, di dalam aplikasi ini terdapat beberapa variasi frame yang sangat menarik untuk anda gunakan dalam mengkombinasikan foto.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat mengedit foto dengan menyisipkan beberapa tulisan serta kata-kata indah ke dalam foto yang anda gabungkan.

PhotoLayers

Ini adalah salah satu layanan yang cocok untuk anda dalam menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Dengan beberapa fitur yang tersedia, memungkinkan anda untuk bisa membuat foto menjadi lebih cantik dan menarik.

Sebagai contoh adanya fitur untuk membuat background foto menjadi transparan, dapat menggabungkan hingga 11 koleksi foto sekaligus, serta mengedit saturasi warna menjadi lebih menarik.

Aplikasi ini selain selain sebagai aplikasi menggabungkan foto juga dapat digunakan untuk keperluan dalam pembuatan channel YouTube.

Baca Juga: Aplikasi Edit Foto Kekinian Terlengkap untuk Android

Moldiv

Moldiv merupakan aplikasi untuk gabungkan foto selanjutnya yang memiliki interface yang cukup sederhana. Selain itu, aplikasi ini mempunyai kapasitas yang ringan serta sangat mudah untuk digunakan.

Aplikasi Modiv dapat membuat gabungan foto yang sangat eye-catching. Dalam aplikasi ini terdapat kurang lebih 50 efek serta filter foto yang dapat anda gunakan.

Selain itu, terdapat lebih dari 80 frame, 200 stamps, serta 80 pola bingkai latar belakang yang dapat digunakan untuk mempercantik foto yang anda gabungkan.

Dengan menggunakan aplikasi Moldiv, anda juga dapat membuat foto anda menjadi seperti majalah atau poster.

Masih banyak lagi aplikasi menggabungkan foto yang dapat anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. Dengan menggunakan aplikasi edit foto yang telah anda pilih, anda dapat gabungkan beberapa foto sebelum anda upload ke media sosial anda. Bahkan dapat anda jadikan sebagai profil picture dalam aplikasi chating yang anda gunakan.

Loading...