Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Agar Keuangan Terkendali

Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Agar Keuangan Terkendali

Aplikasi pengatur keuangan bisa anda coba untuk dapat merasakan betapa mudahnya pengelolaan keuangan anda dalam kehidupan sehari-hari. Karena saat ini kita berada dalam kehidupan yang serba boros.

Hampir semua kegiatan membutuhkan biaya agar dapat berjalan dengan lancar. Maka dari itu, mengatur keuangan merupakan hal yang sangat penting agar nantinya dapat mengelola pengeluaran serta pemasukan agar selalu seimbang.

Untuk meng-handle berbagai masalah tersebut, saat ini telah tersedia berbagai layanan yang membantu anda untuk dapat mengatur keuangan. Semuanya juga dapat dilakukan dengan sangat mudah dan aman.

Rekomendasi Aplikasi Pengatur Keuangan

Besar pasak daripada tiang merupakan salah satu peribahasa yang memiliki arti bahwa pengeluaran jauh lebih banyak dibandingkan dengan penghasilan yang didapatkan.

Hampir semua orang mungkin akan mengalami masalah tersebut, sehingga selalu mengalami masalah dalam finansial setiap bulannya.

Apabila anda mengalami hal ini, salah satu solusi yang harus anda lakukan adalah dengan cara mengatur keuangan sebaik mungkin. Beberapa orang mungkin akan mempercayakannya kepada akuntan keuangan.

Namun, dengan menggunakan akuntan keuangan tersebut, bisa jadi justru akan lebih memperlebar biaya yang harus anda keluarkan.

Baca juga: Aplikasi Catatan Keuangan, Ini Keuntungan Memilikinya!

Saat ini telah terdapat berbagai kemudahan yang dapat anda gunakan untuk membantu anda, bahkan hanya dengan menggunakan ponsel.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi pengatur keuangan untuk dapat membantu financial anda setiap harinya. Berikut rekomendasinya untuk anda.

UangKu

Apabila anda baru pertama kali menggunakan aplikasi pengatur keuangan, anda dapat mencoba aplikasi ini. Layanan ini menawarkan berbagai fungsi pengatur keuangan dengan sangat sederhana, namun rinci dan terstruktur.

Ketika menggunakan aplikasi ini, pengguna akan diminta untuk mematok target dari tabungan dan juga pengeluaran selama satu bulan.

Setelah itu, aplikasi ini akan secara otomatis menghitung batas maksimal pengeluaran anda setiap harinya.

Pengguna harus mencatat transaksi yang telah terjadi ataupun rencana pemasukan serta pengeluaran di masa yang akan datang.

Setiap pemasukan dan juga pengeluaran nantinya akan tercatat dan dikelompokkan dalam kategori yang berbeda.

Monefy

Aplikasi pengatur keuangan besutan Aimbity ini mengunggulkan layanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Nantinya, para pengguna dapat membuat akun yang berbeda dalam kategori uang tunai ataupun rekening bank.

Aplikasi ini juga bisa mencatat apabila memindah dana di antara akun-akun ini. Anda bisa mengelompokkan pengeluaran di berbagai kategori.

Kemudian layanan ini akan menghitung secara otomatis presentase pengeluaran dalam tiap kategori dengan jangka waktu sehari, minggu, bulanan, hingga tahun.

Aplikasi ini tersedia dalam varian gratis dan juga berbayar yang dapat membebaskan dari iklan yang mengganggu.

Expense Tracker

Aplikasi pengatur keuangan yang satu ini dibuat sedemikian rupa agar para penggunanya menjadi jauh lebih mudah.

Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, nantinya anda dapat melacak pengeluaran dan juga pendapatan dalam setiap harinya.

Baca juga: Aplikasi Keuangan Gratis, Kelola Uang Langsung di HP Tanpa Ribet

Aplikasi ini juga menyediakan sebuah grafik berdasarkan berbagai kategori seperti belanja, tagihan, ataupun lainnya.

Dengan menggunakan aplikasi Expense Tracker, anda akan memiliki sebuah alarm yang mengingatkan anda untuk mencatat setiap masalah keuangan dalam setiap harinya.

Selain itu, aplikasi Expense Tracker ini tersedia secara gratis dan juga tanpa iklan yang dapat mengganggu kenyamanan para penggunanya.

Anda hanya perlu mencari aplikasi ini di Google Play Store ataupun App Store dan mengunduhnya secara gratis.

Realbyte Money Manager Expense & Budget

Money manager yang satu ini sudah sangat terkenal di bidangnya. Dengan menggunakan aplikasi pengatur keuangan yang satu ini, maka anda dapat mengelola keuangan dengan sangat mudah.

Fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap sehingga anda dapat langsung menggunakannya untuk mengatur kebutuhan dasar.

Aplikasi ini menawarkan kesederhanaan dalam tampilannya, namun tetap menggunakan visualisasi yang sangat baik.

Sehingga anda akan lebih suka untuk melakukan analisa keuangan dalam bentuk visual yang menyenangkan.

Kemudahan lain yang diberikan adalah tersedianya widget. Sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengatur keuangan langsung dari layar homescreen.

Buka Warung

Buka Warung merupakan aplikasi pengatur keuangan yang sangat cocok digunakan, baik personal ataupun bisnis. Karena aplikasi yang satu ini dikembangkan sebagai solusi pencatatan keuangan yang mudah, gratis, dan juga aman. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img