Aplikasi Spam WhatsApp Secara Mudah dan Efektif

aplikasi spam whatsapp
Ilustrasi aplikasi spam Whatsapp. Foto Istimewa

Aplikasi spam WhatsApp dapat anda gunakan sebagai sarana mengirim bom chat kepada teman atau orang dekat anda.

Saat ini WhatsApp adalah salah satu media komunikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Beragam fitur menarik terdapat dalam aplikasi WhatsApp. Di dalamnya pun tidak terdapat iklan sehingga membuat penggunanya semakin nyaman.

Di balik kepopuleran WhatsApp, banyak tersimpan beragam tips untuk dapat menggunakan WhatsApp secara lebih maksimal.

Salah satunya adalah penggunaan aplikasi Lalabi for WhatsApp yang merupakan aplikasi untuk mengirimkan pesan ke chat WhatsApp dengan jumlah yang banyak.

Baca Juga: Dark Mode WhatsApp Web Diluncurkan, Begini Cara Mengaktifkannya

Aplikasi Spam WhatsApp Mudah dan Efektif

Aplikasi WhatsApp memungkinkan anda untuk menerima serta mengirim pesan atau informasi, baik yang berupa text, suara, video, ataupun gambar.

Lalabi adalah salah satu aplikasi yang memungkinkan anda untuk dapat mengirim chat dalam aplikasi WhastApp dengan jumlah yang banyak. Bahkan hingga ratusan chat secara lebih cepat dan efisien.

Selain itu, anda juga dapat melakukan pengiriman pesan dengan lebih mudah tanpa harus menggunakan biaya.

Aplikasi Lalabi sangat bermanfaat bagi anda yang suka usil atau menjahili teman dengan mengirim chat ribuan hingga ratusan ribu pesan.

Cara Spam Chat WhatsApp di Android

Spam adalah kegiatan mengirim pesan secara terus-menerus atau biasa disebut dengan bom chat kepada seseorang yang isinya tidak jelas serta tidak diinginkan oleh pesertanya.

Untuk dapat melakukan spam atau bom chat WhatsApp, anda memerlukan beberapa aplikasi pihak ketiga atau adanya aplikasi spam WhatsApp.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, aplikasi Lalabi dapat digunakan untuk mengirim pesan dalam jumlah yang banyak secara otomatis dalam sekali kirim.

Cara Install Aplikasi Spam WhatsApp

Bagi anda sudah pernah menggunakan aplikasi Lalabi, maka tentu tidak akan mengalami kesulitan dalam menginstall aplikasi ini.

Untuk anda yang merupakan pemula, dibawah ini tutorial cara install aplikasi for WhatsApp. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload aplikasi Lalabi for WhatsApp pada Android anda.

Setelah proses download selesai, maka anda dapat install dengan memilih opsi “izinkan penginstalan aplikasi” dari sumber tidak diketahui.

Selanjutnya, buka aplikasi Lalabi, kemudian tekan “accept” sebagai tanda setuju dengan Terms and Conditions Agreement pada aplikasi ini.

Maka secara otomatis anda masuk dalam menu setting ponsel, sehingga anda dapat mencari aplikasi Lalabi for WhatsApp. Kemudian tekan.

Aktifkan Lalabi for WhatsApp, tekan Ok dan tekan aktif. Selanjutnya, anda kembali pada aplikasi Lalabi dan pilih opsi “izinkan aplikasi ini mengakses kontak”. Maka aplikasi ini siap untuk anda gunakan.

Bom Chat WhatsApp dengan Aplikasi Lalabi

Langkah pertama untuk mengirim bom chat dengan menggunakan aplikasi spam WhatsApp adalah dengan membuka aplikasi Lalabi yang telah berhasil diinstall pada smartphone anda.

Langkah berikutnya, pilih kontak yang akan anda jadikan target bom WhatsApp. Setelah target sudah terpilih, masuk ke halaman berikutnya pada aplikasi Lalabi for WhatsApp.

Selanjutnya ceklis pada Accep Terms and Conditions Agreement dan pilih opsi Accept. Kemudian anda dapat mengisikan pesan yang berupa teks pada bagian Msg dan ceklis pada Group or Broadcast Send.

Isi nama group yang akan anda tuju, tekan first share App Then Send. Dalam hal ini, anda diwajibkan untuk mengeshare terlebih dahulu pesan yang akan anda kirim melalui chat WhatsApp.

Jika hal ini telah anda lakukan, anda dapat kembali pada Lalabi yang merupakan aplikasi spam WhatsApp pada Android anda.

Kemudian tekan kembali first share App Then Send. Dengan ini, proses spam WhatsApp anda telah selesai dan secara otomatis semua pesan, baik dalam jumlah ataupun kata-kata akan terkirim di dalam group.

Disarankan bagi anda agar jumlah bom chat anda sesuaikan dengan kemampuan smartphone yang anda miliki. Jangan sampai membuat smartphone anda menjadi blank atau bermasalah.

Dengan mengetahui tutorial untuk melakukan bom chat melalui aplikasi spam WhatsApp di atas, maka anda dapat mengirim pesan WA sekaligus dalam 1 kali klik saja. Alangkah baiknya untuk menggunakan aplikasi ini dengan lebih bijak tanpa harus merugikan pihak lain.

Loading...