Artis VS Dibayar 30 Juta Sekali Kencan, Ini Faktanya!

Artis VS Dibayar 30 Juta Sekali Kencan, Ini Faktanya!
Ilustrasi Artis VS Dibayar 30 Juta Sekali Kencan. Foto:Ist/Net

Artis VS dibayar Rp 30 juta sekali kencan. Hal tersebut terkuak saat unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung, menyita uang senilai Rp 30 juta dari kamar hotel tempat menginap artis VS.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya, membenarkan penangkapan wanita yang diduga artis tersebut.

Kata dia, saat penangkapan, polisi menyita uang senilai Rp 30 juta. Uang tersebut menjadi barang bukti polisi.

Dugaan kuat artis VS dibayar Rp 30 juta lantaran di kamar hotel, polisi menemukan uang tunai Rp 15 juta serta transfer rekening senilai Rp 15 juta.

Kata Yan Budi, diduga kuat uang tersebut adalah hasil dari praktik prostitusi online atau prostitusi yang melibatkan artis VS.

“Sementara ini dugaan prostitusi online . Namun, kita tunggu 1 x 24 jam untuk melihat tindak pidananya. Rekan-rekan wartawan silakan tunggu, kita sedang gelar perkara,” ujar Yan Budi.

Terkait dengan siapa teman kencan yang berani membayar Rp 30 juta, polisi hanya memberikan informasi inisialnya saja, yakni S. Yang jelas, kemungkinan besar artis VS dibayar 30 juta sesuai bukti yang kita dapati.

Seperti diketahui, Satreskrim Polresta Bandar Lampung mengamankan seorang wanita diduga artis berinisial VS, di sebuah hotel bintang empat di Bandar Lampung, pada Selasa (28/7/2020) malam.

Polisi mengamankan artis VS dan dua orang yang diduga muncikari MAZ dan M alias MN.

Baca Juga: Vernita Syabilla Artis VS yang Ditangkap di Lampung, Benarkah?

Artis VS Dibayar Rp 30 Juta Setarif Dengan Hana Hanifah

Setelah sebelumnya artis Hana Hanifah terseret kasus prostitusi online, kini artis inisial VS juga disebut-sebut terlibat kasus serupa.

Artis VS dibayar Rp 30 juta oleh teman kencannya. Hal ini diperkuat dengan bukti yang ditemukan polisi di kamar hotel tempat VS menginap.

Kasus serupa sebelumnya terjadi pada Hana Hanifah. Ia juga diduga mendapat bayaran Rp 30 juta sekali kencan.

Hana Hanifah ditangkap di salah satu hotel bintang lima di Kota Medan. Ia ditangkap saat tengah berduaan dalam keadaan telanjang bersama pria yang diduga pengusaha, pada Minggu (12/7/2020) malam.

Masih hangat kasus Hana Hanifah, dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kasus serupa yang menimpa artis inisial VS. Fakta mengejutkan terkuat, ternyata artis VS dibayar 30 juta sekali kencan, sama seperti Hana.

Artis VS Diduga Vernita Syabilla

Artis VS yang ditangkap di salah satu hotel bintang empat di Bandar Lampung dikaitkan dengan artis sekaligus selegram Vernita Syabilla.

Netizen pun langsung membanjiri berbagai komentar di unggahan instagram Vernita.

Jika benar artis VS dibayar 30 juta tersebut adalah Vernita Syabilla, maka kasus prostitusi online kalangan artis Indonesia memang masih saja terjadi.

Sosok artis yang ditangkap di Bandar Lampung dengan dugaan kasus prostitusi, dikait-kaitan oeh netizen adalah sosok Vernita Syabilla. Lalu siapakah sosok Vernita ini?

Vernita Syabilla merupakan wanita cantik asal Bandung, Jawa Barat. Artis sekaligus selegram berkulit putih dengan hidung mancung tersebut merupakan penyanyi dangdut. Namun ia dikaitkan dengan artis VS yang ditangkap di hotel di Bandar Lampung.

Ia bahkan sempat mengeluarkan singgle berjudul “Koko Tamvan”. Singgle tersebut menceritakan kisah percintaan wanita dengan lelaki tampan, baik hati dan kaya. Berdasarkan profil tersebut, mungkinkah Vernita merupakan artis VS dibayar 30 juta?

Selain berprofesi sebagai artis, Vernita juga terjun dibidang bisnis. Bisnisnya ia jalankan lewat akun Instagram miliknya @vernita.shop18 dan @syabillacollection18. Vernita shop ini menjual obat untuk pelangsing, sementara itu Syabilla Collection menjual baju kaftan.

Sebenarnya, nama Vernita Syabilla pernah menjadi sorotan publik tahun 2019 lalu. Saat itu ia dituduh sebagai pelakor. Ia diisukan menjadi selingkuhan Richie, vokalis ternaman grup band Five Minutes.

Selain Vernita Syabilla, Sosok Artis VS Dikaitkan Juga dengan Vitalia Sesha

Sosok artis VS yang ditangkap di hotel di Bandar Lampung atas kasus prostitusi online juga dikaitkan dengan Vernita Syabilla juga dikaitkan dengan artis Vitalia Sesha. Fakta mengejutkan diterima netizen, artis VS dibayar 30 juta sekali kencan.

Penangkapan artis VS tersebut ramai diperbincangkan di media sosial IG dan Twiter.

Banyak warganet yang menduga kalau sosok VS tersebut adalah Vitalia Sesha. Namun fakta terbaru, menunjukan bahwa artis VS tersebut diduga adalah Vernita Syabilla.

Siapapun artisnya, yang jelas praktik prostitusi online artis masih terus terjadi. Buktinya artis VS dibayar Rp 30 juta untuk sekali kencan. Tarif yang luar biasa bukan? (Jujang/R8/HR Online)

Loading...