Artis VS Terlibat Prostitusi Ditangkap di Lampung, Siapakah Dia?

Artis VS terlibat prostitusi
Ilustrasi artis VS terlibat prostitusi. Foto: Ist/Net

Artis VS terlibat prostitusi, hal itu santer terdengar setelah polisi mengamankan artis tersebut di Bandar Lampung.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana membenarkan hal tersebut. “Iya, inisial VS,” katanya mengonfirmasi, Rabu (29/7/2020).

Saat ini artis VS masih diperiksa. Diketahui VS diamankan bersama dua orang yang diduga berperan sebagai mucikari. Ketiganya ditangkap polisi pada Selasa (28/7/2020) sore.

“Iya kemarin sore ditangkap di salah satu hotel di Bandar Lampung, menjelang malam. Sementara diduga terkait prostitusi,” katanya.

Kronologis Artis VS Terlibat Prostitusi

Awalnya artis VS tengah berada di sebuah hotel di Bandar Lampung. Polisi bergerak mengamankan VS bersama 2 orang lainnya yang diduga mucikari.

Polisi tidak membeberkan nama dari artis tersebut, hanya menyebutkan inisial artis VS, dan dua mucikari I, dan M.

Selain itu tidak ada keterangan lebih lanjut terkait pengguna jasa artis VS. Polisi meminta awak media menunggu, karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

“Tunggu saja, kami masih dalami keterangan darinya. Hasil pemeriksaan nanti akan dibeberkan lebih lanjut,” ungkap Resky.

Lalu siapakah artis VS terlibat prostitusi?

Salah satu unggahan Instagram seorang artis inisial VS tengah berpose di sebuah hotel di Lampung.

Sejumlah warganet kemudian mengaitkannya dengan kasus tertangkapnya seorang artis karena kasus prostitusi.

Warganet lantas membanjiri kolom komentar dan menanyakan kabar tersebut. Namun tidak ada respon.

Vitalia Shesa Dikaitkan dengan Artis Terlibat Prostitusi

Banyak yang bertanya-tanya mengenai artis berinisial VS itu. Artis Vitalia Shesya pun menjadi sasaran warganet untuk mempertanyakan tentang inisial artis yang terlibat prostitusi itu.

Laman instagram @vitaliashysareal, diserbu netizen. Sampai akhirnya pihak keluarga buka suara. Keluarga menegaskan artis VS terlibat prostitusi tersebut bukanlah Vitalia.

Dalam sebuah insta story itu disebutkan bahwa banyak yang mention dan DM menanyakan kabar yang tengah santer terdengar. Namun keluarga dengan tegas menyatakan VS bukanlah Vita.

Keluarga juga menyebut bahwa saat ini Vitalia masih sibuk menjalani proses hukum lantaran terkait narkoba.

Diketahui Vitalia diamankan polisi saat besama seorang pria, Februari lalu. Saat ini keluarga menegaskan Vitalia patuh terhadap tanggung jawabnya sebagai pesakitan kasus narkoba.

Sementara itu, Vitalia sendiri dikenal sebagai artis yang sering tampil seksi. Sebelum Vitalia terlibat narkoba, dirinya aktif di media sosial.

Setelah terlibat narkoba, akun Instagram Vitalia dipegang oleh pihak keluarga. Sehingga ketika ada kabar artis VS terlibat prostitusi dan dikaitkan dengan Vitalia Shesa, keluarga lah yang kemudian memberikan klarifikasi.

Kasus Prostitusi di Kalangan Artis

Sebelum kasus artis VS mencuat, sebelumnya artis Hana Hanifah juga diamankan polisi karena kasus prostitusi online.

Hana merupakan artis FTV yang kedapatan menjalankan jasa prostitusi di salah satu hotel berbintang di Kota Medan, 12 Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Hana Hanifah, Artis FTV Terjerat Kasus Prostitusi Online Dibayar 20 Juta

Penggerebekan artis bertubuh mungil ini dibenarkan oleh kepolisian Polrestabes Medan. Hana diketahui tengah bersama teman kencannya ketika diamankan polisi.

Teman kencan Hana merupakan seorang pengusaha Medan inisial A. Saat digerebek, Hana sedang tidak memakai baju.

Fakta lainnya Hanna diketahui dibayar Rp 20 juta untuk sekali kencan. Hana dibooking oleh pria berinisial R yang berperan sebagai mucikari dan menghubungkan Hana dengan pengusaha Medan tersebut. Sang mucikari juga turut diamankan Polisi.

Jauh sebelum kasus artis VS terlibat prostitusi dan Hana Hanifah diamankan polisi, kasus prostitusi online yang melibatkan artis sempat terkuak beberapa tahun lalu.

Baca Juga: Selain Hana Hanifah, Ini Artis yang Diduga Terlibat Prostitusi

Sejumlah artis diduga bertarif puluhan juta hingga ratusan juta untuk sekali kencan. Saat itu bahkan tersebar inisial artis yang bisa diajak kencan dengan tarif fantastis.

Nama-nama seperti Vanessa Angel, Anggitasari, hingga Amel Alvi sempat diamankan polisi karena kasus prostitusi. Bahkan kasus Vanessa Angel sempat viral pada tahun 2018 lantaran tarif kencannya yang wah.

Sekali kencan dengan Vanessa Anggel, pengguna jasanya harus membayar Rp 80 juta. Bahkan bisa lebih. Karena perbuatannya Vanessa Angel terpaksa mendekam di penjara selama 5 bulan.

Kini artis VS terlibat prostitusi menambah daftar panjang artis yang menjajakan diri kepada para hidung belang. Warganet juga dibuat penasaran terkait identitas artis tersebut. (Ndu/R7/HR-Online)